2

749 18 0
                                    

sinar matahari pagi menembus jendela kamar Aia . aia pun mulai bangun dan bersiapa siap untuk masuk sekolah iya aia ali akan masuk sekolah barunya di sekolah ternama Di Kota Jakarta yaitu SMA Argata 26  . iya sekolah itu adalh sekolah yang didirikan oleh keluarga ayahnya Ali dan aia setelah aia bersiap siap aia harus menuju kamar ali yang bersebelahan .aia langsung masuk .
Aia " bang ?"
ali " apa ? tunggu aja di meja makan habis ini abang turun ?"  Aia " oke buruan !" Aia pun turun ke lantai bawah dan menuju Meja makan . di meja makan sudah ada pembantu mereka berna mbok yem .
mbok yem " eh non alyka ! den ali mana ?"
Aia " habis ini turun mbok ? mask apa mbok "
mbok yem " ini non masak nasi goreng kesukan non sama den  ? '' tiba tiba ali turun dan menuju meja makan
ali " hai , aia adek abang ?"
Aia " iya bang , buruan makan . udah jam berapa nih kita kan baru mau masuk ?"
ali " iya !" mereka pun makan, setelah selesai mereka sudah siapa berangkat.
Mbok yem " eh iya den non , bibi lupa katanya mamanya non sama den uang jajan sama sekolah udah di tranfer ke ATM aden sama non , soalnya mama aden sama non ......"
Aia " udah mbok , gak usah di bahas Bosen dengernyan"
Ali " udah mbok biar terserah mama aja udah capek kita , mbok kota berangkat "
Mbok yem " hati hati ya den ali non alyka "
Aia dan ali hanya senyum dan masuk ke mobil mereka .dan melajukan mobilnya menuju sekolah barunya .selah 30 menit mereka menempiuh perjalanan mereka sampai di depan sekolah barunya , merka turun dari mobilnya semua mata tertuju kepada Aia dan Ali .
1" aduh gilakk itu kan mobil sportt keluaran terbaru , keluar aja baru 1 minggu yang lalu "
2" gilakk ! siapa dia Ganteng banget sumpah "
3" ihhh cantik ganteng aduhh pasti mereka pasannggan  tuh "
4" hei kmu cowok ganteng kenalan dong .. "
Ali dan Aia yang mendengarkan pun sangat Malas .
Ali" yuk kita ke ruang kepala sekolah .."ali langsung memegang tangan Aia . saat Ali dan Aia masuk ke dalam lingkungaekolah semua mata masih tertuju ke mereka dan masih membicaran mereka yang menurut Aia dan Ali tidak penting.
Aia " bang lu emang tau , Ruang kepala sekoah dimana ?"
Ali " enggak !" Aia pun mendekat ke seseorang .
Aia " maaf ya boleh nanya Ruang Kepala sekolah dimana ?"
...." cantikk !"
Aia " hello ruang kepala sekolah dimana ?"
........'' Apa kmu mau aku ke rumahmu "
Aia yang mulai Emosi pun  '' He lo gue tanyak ruang KEPALA SEKOLAH ?"
cowok tersebut pun kaget . cowok tersebut malah diem dan tidak menjawab .
Aia oun langsung pergi meninggalakan . Tiba tiba ada seorang perempuan yang menghapiri Ali dan Aia .
.....'' maaf gue tadi denger lo mau ke Ruang Kepala Sekolah "
Ali " iya "
......'' kalaian Lurus aja entar kalau udah nemu Ruang osis kalain belok kanan dan entara da tulisan kok Ruang kepla sekolah '"
Aia " Thanks "
......'' sama sama '' aia dan ali pun langsung menuju ruang kepal sekolah . setibanya di depan ruang kepala sekolah ali langsung mengetuk pintu .
kepala sekolah " masuk " Aia dan Ali pun masuk .
Aia langsung lari menuju Uncel kesayangannya .iya Kepala sekolah ini adalah UnceL ali adan Aia .
Uncel " wahh Keponakan uncel ? kapan kalian sampai Jakrta "
Ali " kemarin sore Uncel ".
Aia " Uncel I miss you '' sambil memluk Uncelnya .dan Uncelnya langsung membrantakan Rambut Alyka .
Uncel " I miss you too Queen, duduk dulu ?" mereka pun duduk .
uncel " oke uncel udah baca hasil nilai nilai kalian selama di LA , dan uncel bakal masukin kalian ke kelas 11 A "
Ali" terserah deh , "
Aia " uncel . aku mau uncel promise dulu sama aku sama abang ?"
Uncel " oke uncel promise?"
Ali " aku sama adek gak mau bawa bawa nama Argata ?"
Uncel " why ?"
Aia" aku mau suasana baru tanpa ada yang kayak suasana Di LA cuma karena aku sma abang dari Keluarga Argata aja"
uncle " oke ! tapi kalau ada apa apa bilang Uncel "
Ali dan Aia pun mengangguk paham . Uncel pun langsung menelfon seseorang dan beberapa menit kemudian datang seorang guru perempuan.

Kaulah KamuKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang