mereka pun bermain di bawah hujan .. disisi lain ada liora ken dan galang
galang " woy gue juga mau kalik "
alyka '' sini " saat alyka mau mengajak galang liora dan ken liora menghampri mereka dgan lari di bawah hujan yang cukup deras sebelum alyka sampai di depan liora ken galang ..
alyka terpleset
alyka " akhhhhhhh...'' alyka terjatuh dan aly prilly ken liora galang menghamipri alyka .
ali " aia . bagun dek ?"
prilly " alyka bangun ! jangan bikin khawatir "
ali " akhh ... kita bwa ke rumah sakit sekarang terlalu banyak darah keluar , prill lo ikut gue , dan yang alain izinin gue ambil tas gue sama prilly adek gue , entar kalain nyusul ke rumah skaitnya " merka mengagguk . ali langsung menggendong alyka dan prilly mengikuti ali di belakang mereka berlari menuju ke parkiran mobil . setelah smapai di parkiran ali lansgung emmbuka ointu belakang dan prilly masuk duluan agar alyka bisa tiduran di paha prilly . ali pun langsung berlali muju kursi pengemudi , ali langsung tancap gas menuju Rumah sakitgalang ken liora merka langsung ke kelas menggambil tas mereka dan minta izin ke pihak sekolah untuk oulang awal . setelah mereka masuk kelas ternyata kepala sekolah yang mengisi jam pelajaran .
p.bisma " galang ken liora kenapa kalian basah ?"
ken " ituu pak tadi bantuin alyka dia jatuh kepleset di lapangan basket terus kepalnya berdarah dan sekarang ali prilly bawa ke RUmah sakit , dan kita mau mintak izin pak ?"
p.bisma " Apa QUEEN terluka ! kalian susul sekarang entar sya menyusul kesana ! hati hati ! tolong bilang ke PRINCE suruh kasih tau dimana dia membawa adiknya ?"
ken " siap pak saya galang liora permisi " pak bisma menganguk
Rega " pak izin kan saya ikut mereka ?"
p. bisma " kenapa ?"
Rega " saya tau siapa yang bisa bikin dia Semangat pak ! saya mohon "
p.bisma " silakan ! kalau kmu bisa lakukan terbaik ""
Rega " maksih pak saya permisi " rega langsung keluar menyusul ken galang dan liora ..
ke parkiran iya mereka menerjang saja hujan .
Rega " Galang ?" berteriak memanggil galang , gakang pun mencari asal suara .
galang " ada apa ?"
Rega " Dimana alyka dirawat ? gue mau bawa orang yang bisa bikin dia seneng dan semangat lang ?" tiba tiba I phone liora berbunyi .
liora " nih kayaknya prilly chat gue , gue masuk dulu ya " liora masuk ke mobil galang dan membaca chat prilly .
Via bbm
prilly Anaya Yunanda ' rumah sakit emeleri argata '
liora ' otw gue sma anak anak ?'
liora " Rumah sakit emeleri argata ''
rega " oke gue enta nyusul kesana jangan bilang alyka atau ali ?" merka hanya menagguk dan mereka masuk ke mobil masing masing .Prov Rega .
di dalam mobil Rega langsung menancap gasnya menuju Rumahnya , jalan yidak terllau macet karena masih jam sekolah dan sekarang situasi hujan ,26 menit kemudian reg udah masuk di depan rumahnya dan langaung masuk ke kamarnya untuk menganti bajunya dan langung menuju ke suatu kamar .
rega " kak kakak ikut aku yaa !"
.........'' kemana ? kmu tau kan ga kakak gak mau keluar "
rega " ini gawat kaka ! adek kakak "
........'' kenapa ? "
rega '' dia di masuk rumah skit kaka "
......'' bantu aku jalan dan bawa aku kesana ! aku siap apa pun yang terjadi "
rega " baik lah ?" rega pun membantu perempuan tersebut berjalan menuju mobionya dan membawanya ke Rumah skit.Prov RS
sesampainya prilly dan ali di rumah sakit suster sudah datang dan membawa alyka amsuk ke UGD .
suster "maaf silakan tunggu di depan saja " ali dan prilly hanya menganguk .
ali " alyka , kmu sembuh dek ada abang ?" ali yang muali khawatir denagn keadaan alyka pun moindar mandir sedang kan prilly membritahu temanya .
prilly'' li alyka baik baik aja kok ? ini kan Rumah skait Keluarga lo pasti mereka lakukan yang terbaik buat mereka li " ali masih tetap mondar mandir .
ali " akhhhhhh.... gue gak becuss .. gue lengah buat jaga alyka .. kak manda papa ali minta maaf " seketika tuduh ali jatih di lantai prilly yang iba pun memeluk ali dari samping .
prilly " lo gak slah kok li ! lo kakak yang baik huat alyka li "
ali " makasih selalu ada buat gue prilly ''
prilly '' sma sama " prilly pun akan melepas pelukan namun di cegah oleh ali .
ali " biar gini dulu prill biar gue nyaman " prilly hanya mengaguk .
teman temannya pun datang .
ken " gimana alyka "
prilly " masih di chek "
galang " lanjut aja pelukan "
ali " diem lo gue gak mau debat "
liora " udah diem kita tunggu dokter keluar nih ! "
merka pun menunggu cukup lama . disisi lain rega membawa seoarang perempuan .
rega " kakak siap!"
....'' aku siap ! demi mereka ga bawa aku ke ke mereka ?" rega langsung membatu berjalan menuju orang yang maksud .
ken " noh rega , bawa siapa dia ? kayak kenal gue iya gak lang ?"
galang " iya mukanya kenal tapi siapa ? "
rega " hai ! alyka gimana ? kakak duduk sini dulu ya ?" perempuan itu hanya mengagguk . rega medekat ke ali dan prilly ,
Rega " prill gue boleh ngong sama ali bentar "
prilly " li gue sama ank anaka dulu ya lo ngomoing dulu sama rega " ali mengunguk
ali " mau ngomong apa lo ?"
rega " Gue bawa ke bahagian lo sama alyka ?"
ali " maksud lo ?"
rega " lihat perempuan yang duduk disitu dan membawa tongkat lo kenalkan " rega sambil menunjuk perempuan itu . ali pun mengikuti arah jari rega , seketika ali berdiri dan dengan muka yang terkejut dan ali langsung lari .
...." rega kmu dimana ?" ali mendekati perempuan itu . dan menyentuk pipi perempuan itu .
....'' rega ?" tiba tiba ali meneteskan air matanya .dan perempuan itu menggerakkan tangannya dan mencari sesuatu sedang kan ali mengarahkan tangan oeremouan itu ke mukanya
.....'' kok nangis kenapa ? adek aku gak papa kan ga ?" ali amsi memandang perempuan itu dan masih meneteskan air mata .
....'' dia gak papa kan ga ?" peremouan tersebut pun mentesakan air matan dan langung di hapus oleh ali .
'kak manda lo masih hidup ini lo kan kak ' batin ali
ali " kak ?" perempuan itu pun kaget dan langsung melepaskan tangannya di muka ali .
ali " kakak ini kakak kan ?"
....'' ali ini ali kan ?"
ali" iya ini ali kakak " perempuan itu langsung memeluk ali dan ali pun membalasnya.
ali " kenapa kakak gak cari kita kakak ?"
....'' kakak gak mau bikin kalian susah sama ke adaan kakak sekarang ali , alyka mana ?"
ali " dia masih di checkma dokter kaka " saat ali sedang duduk di depan perempuat itu .tibalah Uncel Bisma
uncel bisma " Amanda ?" iya perempuan yang dibawa rega adalah Amanda Alya Deira Arga iya kakak ali dan alyka .seketika ali dan amanda melihat bahwa uncelny datang
amanda " Uncel ? itu uncel kan ?"
uncel bisma " kmu masih Hidup sayang ! ''
amanda mengagguk .
rega " biar saya entar yang menjelaskan semua ?" merka semua hanya menganguk&&&&&&*****&&&&*
apa yang akan terjadi selanjutnya yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah KamuKu
Randomstory ini meceritan seorang anak yang selalu menjaga adiknya dikarenakan orang tua mereka sibuk dan kakak adik ini memiliki sifat yang sama , mereka di haruskan pindah sekolah karna ingin mecari suasanan baru .. dalam story ini akan ada Ali dan pril...