3

453 10 0
                                    

li dan Aia pun mengangguk paham . Uncel pun langsung menelfon seseorang dan beberapa menit kemudian datang seorang guru perempuan.
Uncel " Prince Queen , kenalkan ini Wali kelas kalian namanya Miss Adella "
Ali dan Aia  hanya mengagguk .
Miss Adella " oke mari kita kekelas pelajaran akan dimulai " Miss Adella dan Ali dan Aia pun menuju kelas mereka . saat mereka masuk kedalam Kelas semua memamndang Alia dan Aia .
..." akhhh cowok ituu kmu di kelas ini "
.....'' hai cantikk ?"
semua anak yang didalam tersebut memuji Alia dan Aia .
disis lain galang dan ken .
Galang " ken , itu Prince bukan sih ?"
ken " iye  itu temen kita dulu , itu prince ? Die inget kita kagak ya secara dia kan lama di LA "
Galang " Mana gue tau ? terus tu cewek siapa cantik amat sumpah behh ?"
Miss bella " hello anak anak kalain ada 2 teman baru , silan perkenalkan diri kalain di depan teman baru kmu ?"
Ali " Nama gue Aliando Prince , gue pindhaan dari LA "
Alyka " Nama Gue Alyka Caca Queen  gue pindahan dari LA "
Miss bella " nama panggilan kalain ?"
Ali " panggil aja Ali "
Alyka " panggil aja Alyka "
miss bella " alyka kmu duduk di samping Rega , dan ali kmu di Samapinh Ken ?" Ali dan Alyka hanya diam saja , karena terlalu banyak bangku kosong .
Alyka " sorry miss , Aku gak tau siapa Rega "
miss" Rega , ken berdiri " ken dan Rega pun berdiri , Ali dan Alyka pun langsung duduk .
Miss Bella " anak anak krena kalaian saat ini olaraga dan pak ben sakit dia berpesan kalain boleh main Basket atau Futsal " semua anak berteriak gembira .
Alyka dan Ali hanya diam  saja . mereka menggambil I phone . Alyka " Bang ? lo aja yang Chat  males gue ?"
ali " sabar ini juga lagi chat ?"
Ali pun menulis pesan untuk Uncelnya
To : Uncel
'' uncel kita belum dapet baju olaraga dan saat ini kita akan pelajaran olaraga"
tidak lama datang seorang dan mencari Ali dan Alyka .
...'' ada yang namanya Queen dan prince"
Alyka " saya !"
...'' ini bajunya ?"
Alyka " maksih " alyka pun mendekat ke Ali .
alyka " nih bang ? "
ali " iya yuk ganti ?" .mereka pun keluar menuju kamar mandi  untuk mgganti pakaian setelah selesai mereka menuju lapangan .
Ali" main apa nih , bete gue "
Alyka " sma, gak seru ?" tiba tiba Ken galang menghampiri Ali dan Alyka .
Ken " Lo prince kan , adeknya Amanda Bunga kan ?"
Ali "iya gue prince adeknya Amanda ? Lo ken dan Galang kan shabt gue dulu ?"
galang " Prince , akhh luu gue kira kagak balik lo kesini lagi ? kemana aja lo "
Ali " kan dulu gue udah bilang gue pindah Ke LA ?"
ken " Udah deh lang yang penting kan sahabat kita satu ini balik lagi sama kita ? iye gak li ?"
ali " yoi "
galang " li lo tu asal pergi , emang lo saat mau pergi bilang ama kita nih tapii , setelah itu lo di hubungin susah amat , cari sosmed lu aja gak nemu nemu gue ?"
Alyka yang mulai Bete karena di diami oleh abangnya pun mulai pergi ali yang melihatnya pun mencegah .
Ali " mau kemana ?''
alyka " cabut , makin bete  disini , di diemin mulu ?"
Ali " sorry ! eh ya ken lang kenalin Adek gue "
ken " adek lo ?"
Ali " iya lo semua gak pernah ketemu ama dia kan dia duluan tinggal  LA ?"
galang  ken " hai alyka ?"
Alyka " iya " sambil senyum .
tiba tiba ada yang menarik alyka dengan kasar sontak Ali ken galang kaget . yang menarik Alyka adalah Rega iya teman sebangku Alyka di kelas .
Alyka" Lepas ?" namun rega masih tetepa sama menarik denn kasar .
Alyka " Lepas !" masih sama rega hanya diam dan membawa ke tengah lapangan .
Rega " Gue mau lo jadi pacar gue ?"
Alyka " GUE GAK MAU ? SIAPA LO SIAPA GUE ?"
alyka langsung pergi meniggalakan Rega yang berada di tengah lapangna namun ada teman teman Rega yang menghalaghi Alyka pergi .
Alyka " minggir gak Lo ! Gue mau lewat "
merka hanya diam . Rega " mereka gak bakal mau biarin Lo pergi aja , samapai lo mau Jadi Pacar gue ?"
Alyka " Minggir " Alyka sudah melakulan beberpa cara untuk pergi dari tengah lapangan namun masih saja di halangi . Tiba tiba Ali ken galang merobos dan membawa Alyka pergi da tempat ini namun Ali langsng di tonjok oleh Rega . Rahang ali yang mulai Emosi pun ingin membalas namaun sudah di dahuli oleh Tonjokan galang yang mengenai Rega . Alyka mendekat ke Rega .
Alyka " lo tonjok abang gue di depan gue makin Muak dan gue Benci sama Lo , ! jangan mimpi bu gue nerima lo ?"
Rega pun berdri dan mendekat Ke alyka .
Rega '' gue bakal balas atas perlakuan dia ' menunjuk ali ' asal ambil lo dari tempat ini''
Alyka " Lo mau nyelakain Bang gue Hadapin gue ?"  alyka langsung memrikan tonjokan di pipi kanan dan langsung menenjok perut rega dan menendang rega sampai terjatuh .
Alyka " gue kasih tau sekali lagi Itu baru dari gue sekali lagi lo deketen gue abang gue ken galang mampus lo sama abang gue " Alyka ali ken galang langsung pergi .
Alyka " kita ke uks obatin Luka abang gak ada penolakan "

Kaulah KamuKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang