6

341 11 0
                                    

Alyka dan ali pun masuk Mobil mereka dan ali melajukan Mobilnya menuju Rumahnya .setibanya di Rumahnya .
aia " bang gue masuk dulu ya ?"
ali " iya " alyka pun langsjng menuju kamrnya , ali oun menyusul namun saat akan menaiki anak tangga ada mbok yem .
Ali " eh mbok yem abis bersih bersih mbok ?"
mbok yem " iya den ? koo idah pulang ?"
Ali " adek bete di sekolah mbok aku jiga sih maka dari itu aku sama adek pulang dulu ?"
mbok yem " gituu ! ya udah den mbok mau lajut dulu ". ali hanya senyum dan menuju kamarnya .
-Alyka prov-
alyka pun langsung tidur di tempat tidur dan melihat ke langit-langit kamar alyka dengan dekor kamar yang mewah ,
Alyka " kalau gak gara gara tu cowok ! akhhh Gue Benci "alyka langsng menghantam gelas yang ada di nakas dekat tempat tidurnya . alyka " Gue Benci !" .alyka pun menuju ke keluar kamar menuju ke Kolam renang di belakan rumahnya . alyka memasukakan kakinya ke Kolam renang dan duduk di tepi Kolam renang .
alyka " sampai kapan mama kayak gini gak ada waktu sama gue sama abang ? " alyka hanya diam .
Alyka " Pa kak manda aku kangen kalian " tiba tiba mbok yem dateng .
mbok yem " no ada tamu ?"
Alyka " siapa mbok ?"
mbok yem ''gak tau non "
alyka berdiri dan menuju Ruang tamu untuk menemui Tamu tersebur sesampainya disana .
alyka " eh kalian ? ada apa ?" iya tamu mereka adalah ken dan galang .
ken'' prince mana ?"
alyka " bentar gue panggilin abang ?"
alyka menuju kamarnya ali dan memamnggil .
alyka " bang ada tamu ken sama galang temuin gih "
ali " iya " mereka pun menuju Ruang tamu .
Ali " Hay bro ? ada apa ?"
ken " ta malem ikut gak lo ?"
ali " kemana ?"
galang " sirkuit resmi lagi ! gue sama ken gak suka sama namanya Balapan liar ?"
Ali hanya menatap alyka yang ada di sampingnya .
Alyka " ngapain Liat tin Gue bang ?"
Ali " Boleh ikut ?"
Alyka " terserah ! ikut aja kakau abang mau , kan itu Hobby lo bang di LA dan Lo kan ____ " belum selesai berbicara mulutnya di bungkam Oleh ali .
Ken " kenapa Ali di LA ?"
Ali " Kepoo amat Lo ? Oke gue Ikut ?"
Alyka " Gue bete ! Gue mau pergi bye ?"
Ali " aia keluar pakek apa Lo ?"
alyka " Mobil lah ?"
alyka langsung mengambil Kunci mobil .
Ken " Kenpa dia prince ?"
Ali " mana gue tau ''

Kaulah KamuKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang