12

259 8 0
                                    

ken pun masuk ke dalam Uks untuk mengambil Kotak P3K . alyka yang merasa lama menuggu ken pun masuk dan berteriak
alyka " Ken ! lama lo keburu Prilly kesakitan ?"
ken " iya ini uda ca ? sabar napa ?"
alyka " tau aah'' alyka langsung menga,bil kotak P3k di tangan ken dan langsung lari menuju ruang musik . k yang kaget pun . '' CACA ! kok gue  tinggal ?" ken poun berlari mengjar alyka . dan krn sudah di samping alyka .
ken " woy ! kenpa sih lo ? susuah tau tu carinya asal tinggal aja ?"
alyka "Bodo ?" alyka pun
langsung masuk ke dalam Ruang musik .ali yang melihat muka alyka bete pun bertanya .
ali " lo apa in adek gue ken ? ''
ken " Hah ! gak gue apa apa in ?"
ali " kalau gak lo apa apain kenapa muka dia bete ?"
galang " lama lo ken ?"
alyka " ni bang ! obatin ?" digo pun menggambil Kotak P3k yang berada di tangan alyka . dan alyka pun langsung menuju Piano .
galang '' nyil mau kemana lo ?" alyka hanya diam saja .dan meneruskan ke piano .alyka duduk di kursi pianis dan mulai membuka tutup tuts piano . jari jari alyka pun menyentuh tuts piano . alyka menghembuskan nafas .
dan memulai menekan tuts tust piano . ali yang tau bahawa itu memainka piano  hanya diam dan menjalutkan mengobati luka prilly namun prilly tiba tiba berdiri , ken galang liora memperhatikan dan mendengarkan alyka memainkan piano dengan sangat indah .
liora " Sumpah , baru pertama kali ini gue denger alunan Piano se indah ini ?"
prilly " keren ! Gue suka ?"
ken berteriak " Akhh Alyka Caca Queen A lo bikin gue makin yakin kalau GUE SUKA SAMA LO !" galang liora yang mndengar pun seketika melihat ken . ken yang merasa di lihat oleh liora dan galang pun .
ken'' ngapain lo ngeliatin gue kayak gitu ?"
galang " lo bilang apa barusan ?"
liora " lo suka sama alyka krn ?"
ken " ngaaaaaaa....... coooo .. kalian ! maka mungkon guee aja ... baru kenall ?"
galang " eh kutu kupret gue di sebelah lo jelas kok lo batusan bilang ap____" galang belum selesai melanjutkan prilly " ehh bisa diem gakk ! udah diem aja nikmatin alyka main piano ?" ali yang melihat ekspresi teman temannya melihat alyka yang sedang main piano ali pun berjalan ke arah drum yang beradi di belakang Piano . ali melewati alyka dan memandang alyka
.aly " biasa ya ?" alyka tersenyum dan ali langsung diduk di kursi drum dan mulai mengambil stik drum . dan langsung mengikuti alyka bermain piano .
liora " KERENNNNNNNNN ''
prilly " ini mah keren keren keren pakek banget ra !"
galang  " ken sejak kapan ali jago main drum ?"
ken " mana gue tau ?"
seketika aly dan alika berhenti bermain .
prilly  " lah kok udahan sihh kan masih , seruu  di kalian mainnya ?" ali dan alyka hanya tersenyum
liora " kok malah senyum ?"
alyka " udah ahh ! kita bahas nih kelompok kita mau ngeluarin apa ?"
galang   " ali sejak kapan lo bisa main drum ?"
ali menjawab dengn enteng " kelas 5 Sd ?"
ken " Hah, semala lo SmP kok gak pernah main drum ?"
ali " Gak papa ?"
prilly  " gue ad ide tapi bahasnya di rumah gue aja yaa ?"
galang ken liora " iya , deh ?"
alyka pun langsung keluar .entah menuju kemana ?
ali " ken Lo bikin adek gue Bete ?"
ken " kok gue sihh ?li ?
galang " kan lo tadi pergi sama alyka ke uKS dan itu lama banget ! lo pasti anggurin alyka kan ? "
ken " gak papa ! suer gak gue apa apa in ! tadi kan gue suruh dia tunggu di depan UkS "
liora " itu masalahnya !"

Kaulah KamuKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang