prilly " lo bisa kok li ?" ali pun langsung tersenyum ke prilly
ibu kantin " ini pesanannya " ali prilly mengagguk . tiba tiba ken galang liora menghampiri mereka .
galang " jiahhh ! ke kantin gak ajak ajak ! " galng langsung duduk di samping ali .
liora " lo mah jahat prill ninggalin gue sama duo curut ini ?" prilly hanya nyengir kuda .
ali " kalau lo laper pesen aja ?" mereka menggaguk .
ken " li adek lo mana ?"
ali " tadi sih pergi !"
ken " gue mau cari dia deh ?"
ali " dia pengen sendiri ?" ken yang mendengar ucapan ali langung duduk di samping galang .
liora " bu .... pesan makanan ?" ibu kantin poun menghampiri mereka .
ibu kantin " pesan apa ?"
ken " gue roti bakar coklat sama jus jeruk ?
galang " sama kayak ken bu "
liora " aku jus alpikat aja bu ?"
ibu kantin " tunggu ya " merka senyum .
saat mereka aedang asik asik ngobrol ibu kantyin mengant pesanan mereka dan mereka menyantap pesanan mereka . disaat itu lah hujan sangat deras.
liora " prill sini lo deket gue ?" prilly langsung dudk di samping liora yang notabennya bersebelahn dengan ali .
ken " kenapa lo prill ?" prilly hanya diam .dan seketika langng terdengr suara petir yang sangat keras .
prilly '' akhhhhhh................... liora .......'' seketika sisi berterak dan menangis liora pun langsung memeluk prilly .
liora " ada gue ! udahh ada gue " ali melihat prilly
ali " lo takut prill " sambil memengang pundak prilly
prilly " petir "
galang " ya elah petir aja ! bukannya lo suka sama hujan kenapa takut petir aneh ?" seketika prilly berdir dan menatap galang tajam .
prilly " gue takut petir aja "
ali '' udah gak usah ribut ! sini pril , dengerin Gue . Lo takut petir kan ?" prilly hanya mengaguk
ali " kalau lo tau hujan lebat banget san pasti sewaktu waktu paati ada petir lo anggap aja itu petir alun musik Rock "
prilly " Hah !"
ali " lo coba aja ! itu cara yang di kasih tau sama papa gue bu alyka di juga takut sama _____" ali seketika langsung berdiri .
ali " Mampus alyka ?" semua menatap ali .
ali " dia juga takut ! kita misah cari alyka sampai dapet " mereka menggunguk keculai prilly, ali yang melihatnya pun
ali " prill ikut gue aja !" semua temen menagguk dan mereka langsung pergi mencari alyka .ali yang akan beranjak mencari alyka . namun tangan prilly mencegah
ali menatap prilly , dan aki tau pasti prillly takut
ali " ada gue ikutin aja kata kata gue ! yuk " prilly pun mengikuti ali.
prilly " ke lapangan basket mungkin dia disana ?" ali menganguk . ali prilly berjakan meuju ke lapangan basket iya alyka sedang menikmati air hujan di tengah lapangan .
prilly" dia gak takut lagi li ?"
ali " iya ! dia pakek cara yang gue kasih ke lo tdi prill "
ali " Aia , sini hujan ... entar lo sakit dek ? '' ali berteriak .saat edang menikmati hujan di lapangan basket alyka mendengar suara yang tak asing baginya alyka pun mencari asal suara yapss! dia menemukan ternyata abangnya ali yang memanggil . alyka pun mndeki abangnya .
alyka" abang mah gangu , lagi asik juga !"
ali " entar sakit dek ?" alyka menggeleng cepat
prilly" lo gak takut petir ?"
alyka" gak lagi setalah gue anggap kalau petir itu music Rock , papa ajaran ke gue dulu " alyka pun langsung menatik prilly dan ali
prilly " akhhh ..... alyka "
alyka " nikmati aja air hujan !" mereka pun bermain di bawah hujan .. disisi lain ada liora ken dan galang
galang " woy gue juga mau kalik "
alyka '' sini " saat alyka mau mengajak galang liora dan ken liora menghampri mereka dgan lari di bawah hujan .cihuiiii .... kepo yaa apa yang terjadi nihh sama mereka di bawah hujann ...
kepo yaaaa ........pasti pada bertanya tanya endingnya sad ending
apa happy ending ????kita lihat saja endingnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah KamuKu
Randomstory ini meceritan seorang anak yang selalu menjaga adiknya dikarenakan orang tua mereka sibuk dan kakak adik ini memiliki sifat yang sama , mereka di haruskan pindah sekolah karna ingin mecari suasanan baru .. dalam story ini akan ada Ali dan pril...