10

281 10 0
                                    

prov prilly .
seteha diantarkan Ali pulang kerumahnya ia poun langsung masuk .
Bunda Ully " kmu dari mana Aja sih illy ?"
prilly " illy kan udah kasih tau bunda ? tadi ?"
bunda ully " Jujur aja deh ?"
prilly " oke deh illy cerita jadi tadi , ada preman gitu hadang illy sam liora ___"
Bunda ully " hah apa ? kmu gak papa kan ?" panik kaget mengecek tubuh munggil ankanya .
Prilly " Bunda illy gak papa kok , mamnghkanya dengerin dulu . dan yadi ada yang nyelamatin illy dia temen bartu illy di sekolah bunda ? "
Bunda Ully " syukurlah ? Cowok ?"
prilly " Cewek ? illy sama liora gak kenapa napa tapi yang nolong illy sama liora tanganya kenak Pisau dan dia tadi semoat pingsan juga kan ?"
Bunda ully " Udah di obatin temen kmu ?"
Prilly " udah kok tadi udah aku anter pulang ?"
Bunda Ully " bunda pengen deh ketemu dia ? bawa kerumah Dong ?"
Prilly " iya entar illy bawa alyka kesini ?"
Bunda ully " namanya Alyka ? udah snaa mandi makan istirahat " prilly hanya mrngangguk . dan menuju kamarnya . sesamoainya di kamar prilly dengan nuasan warna biru dan banyak sekali dgan orname ornamen Doraemon .
prilly " alyka alyka kita baru aja kenal tapi lo baik banget dalam satu hari ini lo udah bantu gue 2 kali ? alyka emang lo baik . " prilly pun melpas sepatunya dan meletakkan di Rak sepatu dan mengambil handuk langsung masuk ke kamar mandi .
***
setelah bebrapa menit prilly mandi ia pun tutun menuju Meja makan .
prilly " bun masak apa ? kayaknya enak banget deh ?"
Bunda " nih masak Rendang sama Ayam kecap ! panggil papa kamu dulu sana ? biar kan bersama ?" prilly mengaguk dan mrnuju ruang kerja papa prilly
Prilly '' pa yuk makan bund audah masak enak lo pa ?"
papa " iya yuk kesana papa jiga udah laper pula ?" prilly pun tertawa dan menuju meja makan bersama papanya .
Bunda " makan yuk ?" merka pun makan .. setelah makan prilly memberisi piring piring kotor .
bi.lala" non udah bibi aja non istiraht aja ?"
prilly " ihh bibi mah ?"
bi .lala" No tadi yang ngater pacar non ya ?"
prilly " ohh Ali bukan bi itu teman baru aku ? udah ah bi illy mau istirahat ?" prily pun langsung pergi meuju kamarnya .

&&&&&&&&*****&&&&&&&
Keseokan Harinya Di sekolah .
Ali dan alyka menuju kelasnya dan di tengah jalan mereka bertemu Ken dan galang .
ken galang " Ali.''
ali " woy ?"
ken " hai alyka ?" alyka hanya senyum .
galang " ke kelas bareng yuk ?" ali dan alyka ken hanya mengaguk dna mereka melanjukan ke kelas .sesampainya di kelas . alyka hanya di depan pintu sedangkan ken Ali galang sudah duduk di bangku masing masing .
Galang " alyka masuk ?" alyka hanya diem .
galang " Kenpa lagi ni anak ?"
Ali " gue lupa ? pasti aia gak mau duduk sam si Kutu Kupret?" Ali langsung menghampiri alyka .
ali " kmu duduk sma abang ya ?" alyka pun mau masuk dan diam saja .
Galang " Kutu Kupret siapa ?"
Ken " si biang Bikin Bete ya REGa lah siapa lagi ? lang ?'' gakang hanya ber -O- ria
ali " sini duduk sma abang ?" alyka pun duduk satu bangku dengan ali .
Prilky dan liora pun datang
liora " hay alyka gimana tangan lo ?"
alyka " udah mendingan kok ? Ra ?"
prilly " maksih ya ? oh ya alyka Bunda gue nyuruh lo main kerumah kapan ?"
Alyka " serius , pril ?"
prilly " iya lah ?"
liora " gue ikut ?"
alyka " hehhe kita buru kenal lo ?"
prilly " meski batu kenal tapi lo baik kita kan sahabat sekarang alyka "
alyka " Are you serious ?"
prilly liora "Double serious ?" Alyka langsung memeluk liora dan prilly .
ken galang " gue juga mau di peluk ?"
alyka " ehheehh eh iya . ken galang abang prilly liora kalain tu sahabat gue ?"
ken " sahabt ?"
alyka " iya ?"
prilly " Pokonya kalain semua harus kerumah gue ?"
galang " when ?"
prilly " LuSa ? deal ?"
Ali liora alyka ken galang " Big Deal ?"
prilly " gue tunggu kalain ?"mereka pun tertawa Tiba tiba .

Kaulah KamuKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang