disini di depan UGD ali prilly ari thea galang masih setia menunggu alyka di depan .
thea " gak abis pikir gue sama si ken ! gilak bikin orang emosi aja tu anak ! liat aja saudara kesayangan gue ini kenapa napa mampus tu anak sama gue?"
galang " baby sabar ya !"
thea " sabar sabar pala lu peang ! saudara gue terkapar di dlam !"
galang " iya aku tau ya udah jangan emosi duduk disini !" mengintruikan teha duduk si bangku depan UGD .
prilly " li alyka gakpapakan ?"
ali " aku gak tau syang kita nanti tanya dokternya aja ya?"
prilly " masih lama apa ? emang parah apa sumpahh nih lama amat gue dobrak ni lama lama pintu ?"
thea '' prillynya thea yuk dobrak aja tu pintu lama amat gak tau kita kaya orang stress tau gak nunggu lama amat pula ?" dan dokter pun keluar dari UGD .
dokter " pihak keluarganya bisa ikut sya ?"
thea '' dok kita semua ini keluarganya kali ? ikut semua deh ?"
ali " eh thea . lo ikut , lang lo jaga adek gue kalau si kampret kesini jangan boleh in liat adek gue ?"
galang " siap mamen ?"
prilly " ri ayoo ikutt ?" ari pun mengikuti mereka dari belakang . setelah kepergian mereka menuju ruang dokter .
galang masih setia menunggu alyka di depan ruang UGD .dan beberapa menit liora datang dan bersama ken .
liora" lang alyka kenapa ?"
galang " tanya aja sama sebelah lo ?"
ken " gue gak ngapa ngapain ?"
galang " lo gak ngapa ngapain lo buang obat dia dan bikin dia kayak ginik ck lo bikin dia keplanya terbetur lo bilang gak ngapa ngapain ? Gilak ya lo ken ?"
ken " udah ngomongnya ! gak guna juga gue dengeri lo ngomong gue kesini mau ambil alyka ?"
galang " gak bakal gue biarin lo ambil alyka k ! meski lo sahabat gue ?"
ken " lo masih bilang gue sahabt lo setelah cewek lo maki maki gue dan lo belaain si kutu kupret sialan itu ? Hah !"
galang yang mulai emosi pun menonjok ken '' sahabat macam apa yang nonjok sahabatnya sendiri ''
tiba tiba ali prilly thea ari datang
ali " ngapai lo kesini ha ? '' berteriak
ken " gue mau ambil alyka lah ?"
ari " lo sentuh alyka abis lo ken sama gue ! pergi lo ?"
ken " siapa lo yang berani nyuruh nyuruh gue ?"
prilly " ra the yuk masuk gue mau ngobrol sama kalian sama jagain alyka '' mereka bertiga pun mask .
ali " pergi lo dari sini sekarang juga atau lo mampus sama gue disini ''.galang malah masuk ke ruangan . dengan cekatan ali menari kra baju belakang ken kenyebabkan ken terjatuh
ali '' PERGII!"
ken " gue bakalan disini dan bawa alyka pergi sama gue ?"
ali " PERGII LO ! MUAK GUE SAMA LO PERGI DARI SINI JUGA SEKARANGGGG"
ken " gue pergi dan jangan harap gue bakalan jadi sahabt lo lagii inget , gue bakal bikin alyka jadi milik gue ? gue akan balas atas perlakuanlo ke gue .. jaga baik baik cewek lo semua kalau gak mau kenapa napa ?" ken pergi
ari " gue gak bakal biarin alyka terluka sedikit pun ken ?"
ari pun langsung masuk ke ruangan . disusul ali dan galang .
galang " buat para cewek jangan jauh jauh dari kita karena ken abis ngancem kita ?"
thea " ngancem apaan ?"
ari " bikin kalin terluka atau pun lebih dari itu gue gak tau ?"
ali " obattin tu muka babak belur lo ,?"ari hanya snyum dan memengang tangan alyka .
thea " ari lo itu DJ internasional . ya gilak aja lo keluar rumah skit entar ada wartawan nih ya wawancarain elo bilang seorang ari irham keluar rumah skit denga kondisi muka babak belur ? apa kah yang terjadi ?. gilak aja kalau kayak gitu ?"
galang " bebeb aku thea kmu pulang pulag dari LA baweel amat ya ?"
thea " oww jadinya kmu gak suka aku bawel iya ?"
galang " gak gitu beb ?" memegang tangan thea namun di hempas oleh thea " jangan ngambek kmu ?"
prilly '' udah deh gak usah ribut , alyka aja blm sadar . ja tergangu sma suara lo yang lagi ribut ?"
liora" ken jahat banget sih ! mommy aku gak mau..!"
ali " ngapa lo ra ?"
liora'' gpp !"
galang " cuek amat lo '' liora hanya diam
liora' ra pea lo , hampir aja lo keceplosan kan kalau lo itu suka sma ken . mom liora gak kuat harus sembunyiin dari mereka shabat liora ma !' batin liora
ali " ri , lo kan ada kerjaan yang nunggu !'' ari hanya diam dan memenng tangan alyka dan mencium tangan alyka '' baby sadar dong ! aku gak bsa liat kmu kayak gini ?"
semua menatap ari .
galang " kasian gue sama ari ?"
thea " queen pliss come on wake up pliss look ari please !" prilly " alyka look ari so sad ?"
ali '' gue gak slah plih lo prill lo baik lo care . gue bakal jagain lo kayak gue jagain keluarga gue ,dan gue bakaln lakuin apa aja demi hubungan kita ! aia please wake up look someone is very sad " batin alii
tiba tiba ari pergi meninggalkan ruangan UGD .
galang " mau ke mana ?""
ali " biarin dia ada urusan penting dia udah bilang gue tadi "
tiba tiba alyka sadar .
prilly " sayang alyka sadar "
thea " queen !" alyka hanya senyum .
galang " lo nyarik ari " alyka hanya senyum '' dia keluar tadi ?" tiba tiba muka alyka menjadi sedih .
ali " aia lihat abang ! ari ada urusan penting kmu harus ngertiin dia ya ! dia bakaln ada selalu buat kmu kok ?"
alyka " dia gpp kan bang ! dia luka gak karena ken tadi ? ''
galang " cuma babak belur aja ! dan gak mau di obatin "
thea " baby galang !"
alyka " aku mau cari dia bang aku harus obatin dia bang !" alyka bangun dari tempat tidurnya namun di tahan oleh ali dan prilly .
thea " dia gpp kok ! udah ka stay in here "
alyka " thea lo ! ngak ngerti kalau lo di posisi gue , gue udah sedih angga pergi dari gue .. gue gak mau ari ninggalin gue the . gue butuh ari , gue bakalan berusaha buat selalu ada buat ari '' alyka menangis .didepan pintu ada ari mulai tadi iya ari mendengar semua yang di ucapan alyka .
ari " alyka gue gak bakaln pergi dan ninggalin elo kok , gue selalu ada buat lo ?"
alyka yang mendengar suara itu pun mencari asal suara itu dan manatap ari yang berjalan ke alyka .
alyka '' ari lo gpp kan ? muka lo kok kayak gini sih ?" sambil memengang pipi ari .
ari " gpp kok udah di obatin kok tadi ? udah gak usah nangis lagi ya, gak boleh capek , jangan banyak pikirannya !"
alyka '' gimana gue gak banyak pikiran pacar gue aja Dj internasional , intertain fans banyak , kalau mislanya banyak yang sabotase hub. gue sma lo .. baper gue !" semua tertwa
ari " gue bakalan ada selalu buat lo ! hati gue udah full sma nama lo ?" alyka langsung memeluk ari dan alyka membalas pelukan
ali " ri bukannya lo ada project ya sekarang lo gak ke project lo ?"
ari " gue batalin demi quality time sma cewek gue yang lagi butuh gue "
alyka " hah ! aku gak mau karena aku kmu batalan tu project sekarang berangkat kesna ?"
ari " percuma queen nya ari ! "
prilly " koo percuma sih ari !"
ari " kalau ari kesna ! sedangkan queen nya ari gak sma ari dan semangatin ari percuma dong ?"
alyka " ayo berangkat aku ikut ?"
ali '' aia .''
alyka " I'm okay . kan sma ari kalian juga ikut kok ?"
ari " really ?" alyka mengaguk
ali " oke , gue urus administarasi "
ari " udah gue urus kok li ! ''
alyka " buruan entr king ari telat nihh kalian mah ?" semua tertawa karena alyka mulai manja dan mereka keluar ruangan dan menuju tempat untuk project ari
di parkiran .
ali " ra lo bawa mobil gue yaa , ?"
ari " lo sma gue ya li sma prilly juga lo kan tau queen gimana ?"
ali " tau lah gue " liora hanya mengagguk .
ari " ikutin gue ya ?" mereka masuk ke mobil masing masing .
Prov liora
liora mengendarai mobil ali sendirian
liora" ken kenapa lo lebih milih alyka , kenapa lo gak pernah peka ken , ada orang lain yang lbih syang sma lo ken " liora menangis ''mom liora capek mom hartus rahasian semua persaan liora dari prilly thea mom . mom bantu liora ?" '' gue gak kuat harus lo gini in ken , seakan akan lo tadi gak mikir perasaan gue ken , oh ya gue lupa lo kan gak tau kalau gue suka sama lo '' menangis .
Prov Ali prilly
ali yang menyetir mobil ari dan prilly otomayis di samping ali , dan alyka ari di bangku belakang .
alyka " king lo kok kayak gini sih ni muka ?"
ari senyum menatap alyka" gimana gak babak belur king kan ngelindungin queen "
alyka" gelindungin queen tapi kok babak belur dan queen masuk ke rumah sakit "
ari " oke oke queen king minta maaf ya , karena king gak jaga queen akhirnya queen masuk rumah sakit tadi "
ali " Drama Queen and King gak bermutu ! ''
alyka " abangggggggggggggggg " beteriak sehingga ali prilly ari menutup telinganya .
ali " eh aia , mulut apa toa , gue gak budeg ya "
alyka " prill ! abang jahat "
ali " ngadu sono ngadu , beraninya ngadu lo ! pasti lah cewek gue bela gue ! iya gak syang ?" ali menatap prilly
prilly " kmu itu ya syang udah tau adeknya lagi seneng malah kmu bercandaain .. kmu itu abang dia katanya gak mau lihat alyka sedih , eh kmu malah bikin dia drop gara gara ucapan mu tadi ?"
alyka " hahahahah mampus lo abang ! akhhh prilly maksih udah belain gue !"
ari " queen lo juga gitu ! k kasian liat ali apa ?" alyka ketawa ali " iya iya gue slah , eh ngomong ngomong si liora kenapa ?''
prilly " dia seperti sembunyiin sesuatu sma kita , dan kita gak tau ?"
ali " mungkin ''
ari " ngapain tu cowok brengsek ngikutin kita ?"
ali " mana ?"
ari " noh liat spion dia di blakang mobil liora ?"
ali " CK cari msalah dia ? udah bosen hidup kali ya tu anak ! sayang hubung in thea ?"
prilly '' iya !" prilly pun langsung menelfon theavia telfon
' ada apa prill ?' prilly pun men loutspeakre I Phonenya
' eh saudara gue somplak di belakang mobil liora ada si k kupret ?'
' eh ali pea dasar ya lo , gilak gapain tu anak ngintilin kita e kira kita balita yang baru bisa jalan ape ?'
' thea my sist , aktifin GPS hp lo ye , suruh liora juga lo sma liora nyebar ya , eh king dimana alamatnya project kmu ?'
' jalan dagadu no 2626 '
' oke bray gue kesna , buat ape GPS nyill '
' nyil nyil aja lo lang udah diem lu '
' adek gue mau ngelakcak bentar deh lu diem aja ye '
' emang adek lo bisa '
'ehh curut alyka jago Pea kalau lacak melacak gitu '
' wah saiko lu prill ngatain gue curut '
telfon oun dimatikan oleh alyka '' biar gak debat, bang kita ambil jalan lain aja , bang Hp lo mana ?" ali memberikan Hpnya dan alyka langsung mengotak atik hp ali .
ari '' queen kmu ngapain ?"
alyka '' ngirim Arah Gps ke liora sma thea king ''
ari '' jago juga ya kmu kenapa gak dafatar aja jadi anggota BIN ''
alyka '' pingin sih tapi noh yang di depan sma yang d singapur gak ngijinin ''
ali '' eh dek lu kan BIN nya keluarga Argata '' alyka hanya diam saja dan masih serius dengan HP ali dan HP alyka sediri
alyka '' king aktivin GPS kmu , lo jiga prilly ''
ari '' kok aku juga ''
alyka '' udah diem , jagan matiin duku sebelum gue bilang matiin ''
prilly '' lah kalau lo mintak entar matiin kan lo gak bisa lacak semua posisi anak anak ?"
alyka '' bisa lah ... meski tu HP GPS lo mati gue tetep bisa lacak lo semua ''
ari '' hebat , gimana caranya ''
alyka '' ada deh , bang izinin masuk BIN ya ? Pliss "
Ali " gak lo mau abang lo ini di bunuh sma kakak sma bunda sama oma apa ? Gak kan ? Udah nurut aja "
Alyka " gak seru "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah KamuKu
Randomstory ini meceritan seorang anak yang selalu menjaga adiknya dikarenakan orang tua mereka sibuk dan kakak adik ini memiliki sifat yang sama , mereka di haruskan pindah sekolah karna ingin mecari suasanan baru .. dalam story ini akan ada Ali dan pril...