seketika ali langsung memukul pindak ken dengan sangat keras .
ken " heh ali lo pe' a ape sakit cuy "
ali " bodo liat noh adek gue bete !akhh lu ma ken adek ghue gak suka sama nunggu ! " ali langsung keluar mencari alyka . prilly liora pun menuyusl ali .
galang " lo suka kan sama alyka ngaku lo ?""
ken " iye sejak pertama gue liat dia peenalan di kelas ? puas lo "
galang " gue yakin ken ! hati hati lo . bikin alyka bahaya ali marah sama lo ! nyusul mereka yuk , minta maaf juga sama alyka "
ken " iye " galang dan ken pun menyusul ali prilly dan liora .
ali prilly dan liora pun mencari mengelilingi sekolah untuk mencari alyka .
liora " li , adek lo mana nih ?"
ali " mana gue tau ! dia suka peamndangan tapi disini ,mana ada tempat buat kayak gituu ?" prlly langsung memikirkan ucapan ali .
batin prilly " Rooftop " .prilly pun langsung lari .
ali " prill lo mau kemana ?"
liora " mungkin dia mau nyebar biar segera nemuin alyka ?"
ali " prilly anaknya gimana sih ?"
liora yang kaget atas ucapan ali pun melhat ali .
liora " kenapa lo ? tiba tiba tanya prilly ?"
ali " gue kan cuma mau tanya aja ?"
liora " di suka banget musik , dia baik ,ceria .ramah , pintar''
ali " dia suka musik apa ?"
liora " JB tulus dll?"
ali " oww ?" tiba tiba I phone liora berbunyi mendapet chat dari prilly
prilly : ra ke rooftop sama ali juga gue nemuin alyka buruan .
liora " prilly nemuin alyka di rooftop . butruan kesana yuk ! adek lo buruh lo ?"
liora dan ali pun menuju rooftop .
PROV ROOFTOP
prilly melihat alyka duduk di kursi .prilly berjalan mendekati alyka . alyka yang menyadari ada yang medekatinya . pun angkat bicara .
alyka " siapa lo ?"
prilly " prilly ?"
alyka '' lo ngikutin gue pril ?"
prilly " gak lah , semua orang nyarik in elo ? kenapa sih ?"
alyka " bete aja ! gara gara nunggu ken lama ?"
prilly " lo gak suka nunggu lama ya ?" alyka menatap prilly.
prilly " tau lagi gue ! "
alyka " emang gue gak suka nunggu ?" tiba tiba ali dan liora datang .ali pun berteriak .
ali " AIA???"
alyka " Abang ... suara lo kecilin napa ? kalau gue jantyungan karena suara lo mau apa lo gue tinggal ?"
ali " gak lah ! ''
alyka " mangkanya jann teriak teriak ?" ali hanya tersenyum . liora yang melihat ke arah parkiran dari arah rooftop
prilly " Liat apa lo ra ?"
liora " prill itu bukannya .. Arbanni William ?"
prilly " mana sih" liora menujuk ke orang yang berada di samping mobil .aly dan alyka yangmendengar oun menuju prilly dan liora .
Alyka " ngapain tu cowok kesni , banyak nyali dia kesini setalh dia ___"ali langsung lari turun menuju ke korodir depan sekolah .
prilly " ali kemana ?" prilly lari mengejar ali .
alyka " mapus ! abang tunggu jamn emosi ?" alyka pun menyusul ali dan prilly . liora dia aeiri rooftop
liora " woy tunggu napa ? woyy anehh ada apa sih ali ?" liora pun menuju ke koridor menyusul ali prilly alyka saat akan munuju kesana liora bertemu ken dan galang .
ken " kemana lo ?"
liora " nemuin ke koridor disana ada prilly alyka sama ali ?"
galang " yuk buruan kesana " merka bertiga pun menuju ke koridor .....&&&&&&&******&&&&&&***&&&&&&***&&&
hay readers kepoo yaaa .... ada apa yaa di cerita selanjutnya .. tunggu yaaaa ...
hehhe sorry this is my first story , so sorry ya kalau jelek dan banyak typo di setiap ceritanya .. .....
maksih yaa yang udah baca dan vote cerita ini ...
.. see you di next chapter ... see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah KamuKu
Randomstory ini meceritan seorang anak yang selalu menjaga adiknya dikarenakan orang tua mereka sibuk dan kakak adik ini memiliki sifat yang sama , mereka di haruskan pindah sekolah karna ingin mecari suasanan baru .. dalam story ini akan ada Ali dan pril...