15

272 9 1
                                    

hayy .. Jumpa Lagi kita hey hey ...tunggu project film baru yaa yang bakalan ada @aliandooo dan kawan kawan..
tunggu tanggal main mereka ..
inget always support @aliandooo yaaa ....

*&&&&*&*****&*&*********&*
karena kelakuan ali dan alyka mereka pun tertawa semua.
alyka " ngapain kalian ketwa gak ada yang lucu dan gak ada yang ngelawak ?"
ken " lucu aja liat kalain hahahahhahahah " ken tertawa lepas . sedengakan alyka yang melihatnya pun mulai emosi dan memukul meja dan langsung keluar.
ken '' astaga maslah satu blum selesai ehh nambah lagi ?"
ali prilly " itu slah lo ?" mereka berbicara bersamaan sehingga liora dan galang memperhatiakn ali prilly.
galang  '' kompak amat ? pak bu ?"
liora " Jodoh kali ?"
ali prilly " Diem " bersamaan lagi .
ken " hahahahahahhahaha barengan lagii ?" sambil memengagi perutnya dan tertwa lepas .
ali " lo minta maaf ke adek guee sekarang ken ?" mujuk ken . ali langsung pergi dan tidak sadar kalau dia mearik tangan prilly mereka pun keluar .
prilly " li ?"
ali " apa " sambil melihat prilly . prilly pun mengangakt tangannya .,
ali " sorry ! gak tau ?" prilly hanya senyum dan menganguk
prilly " alyka ? sedih amat kenapa dia ?"
ali " entah lah ? krmana li ni aia ? bikin gue binghung aja ? cari kemana lagi ?"
prilly " li tuh dia  di lapangan sambil pegang bola basket  "
ali " mana mana ?"
prilly " itu ali ?" sambil menunjuk alyka yang di lapangan sedang memegang bola .
ali " kita kesana ?" sambil memegang tangan prilly namun prilly kaget dan melihat tangannya di genggam oleh ali .
ali " aia ?"
alyka " abang ?"
ali " kenpa ?"
alyka " gpp " sektika alyka langsung melempar bola basket ke ring " akhhhhhhhhh " namun bola tertanya memantul dan menagrah ke Rega .'
Rega " awwwww ...! woy siapa yang lempar bola basket gue !" Rega pun latri menuju ke tengah lapangan dan membawa Bola basket .
Rega " siapa yang lempar ni bola ke gue samapi Dahi gue ke bentur tembok ?" ali mendekat ke rega .
ali " gue yang lemapar ! kenpa ada masalh ?" prilly yang kaget atasan ucapan ali yang ingin melindungi alyka pun menari tangan ali agara jauh dari rega .
Rega " ohhh jadi lo ! iya ada malsah karena lo lempar Bola ke gue lo harus dapet " tiba yiba rega mrelayangkan satu tonjokan yang akan mengenai pipi ali namun ada tangan yang mencegah rega .
prilly " alyka !" alyka hanya senyum .
alyka " lo gak tau apa apa jad lo gak usah tonjok orang yang gak salah ! Tonjok gue aja ! GUE YANG SALAH ?" seketika rega menjatuh menjatuhkan tangannya .
alyka " kenpa ? LO MAU NONJOK ORANG YANG LEMPAR BOLA INI KAN , GUE YANG LEMPAR LO BOLEH TONJOK GUE SEPUASANYA !" Rega hanya diam dan mendekat ke alyka .
Rega" Gue gak bakalan lukain sedikit pun ke lo !"
Alyka " tonjok gue ! gue ikhlas "
Rega " gue gak bakalan lukain sedikit pun ke lo alyka !" rega langsung pergi .
prilly " ali lo gak papa kan ? mana yang skait bikin gue obatin ?"
ali " gue gak papa kok prill ! makaaih udah khawatirin gue ?"
prilly " beneran gak papa li ? kalau ada yang sakit kita obatin sekarang ?" ali yang gemas karena prikky kawatir pun mencubit pipi chubby prilly .
prilly " awwww sakit ali . ? main cubit cubit aja "
ali  " gemes gue liat lo kalau kayak gitu ?" qlu poun mencubit pipi prilly lagi .
alyka " ciee yang cubit cubit pipi satunya malah khawatirin ! akhhh so sweet . pril bang gue setuju kok ?" ali dan prilly pun melihat alyka tajam atas ucapan alyka barusan . alyka pun diam .
alyka " Bahaya nihh ! Bye Kaburrrr " alyka pun langsung kaburr dan larii.

ali " maaf kelakuan adek gue !"
prilly " gak papa kok ! beneran gaka da yang sakit li ?"
ali melihat prilly  " gak ada yang sakit prill suer deh ? sekali lagi tanyak gue cubit tu pipi ?"
prilly " iya iya ! ke kelas yuk ?" prilly pun berjalan terlebih dahulu namun tangannya di tarik oleh prilly menyebabkan tubuh priily tidak seimbang dan jatuh ali langsung memengagi tiubuh prilly agar tidak jatuh sednag prilly menutup matanya karena takut kalau jatuh . namun prilly merasa aneh karena kenapa dia jatih tidak skit .
ali " buka tu mata ?" prilly pun membuka matanya prilly pun kaget ternyata dia di pegangi oleh ali .
ali" kenapa nih jantung gue gak kayak biasanya , astaga ni prilly bidadari apa ya cantik amat , baik pula " batin ali
prilly  " ali bantuin gue ! apa ! dia ganteng juga , aduh mata alisnya bulu matanya , perfect amat nih anak ! aduhh di jantung gue kenapa ?" batin prilly
prilly dan ali pun bertatapan cukup lama dan akhirnya prilly menyadari pun berdir dan ali pun sadar .
prilly " ma_____kasih li ?" sambil gguip dan terbata bata
ali " iya sama sama " sambil mengtuk tengkuk yang tak gatal .
ali " ke kantin yukk laper guee prill ?" prilly hanya mengguk dan mereka menuju ke kantin .

Prov alyka ..
setalh alyka merasa jauh dari ali dan prilly . teenyata alyka menuju ke taman belakang sekolah .
alyka " keren juga nih tempat ?" alyka pun duduk  kursi taman . di taman ini sepi iya karena murid kelaas lain sednag berada di kelas .
alyka  " kangen deh suasana LA , Pa kak manda aia kangen tau ?" tidak tersa air mata yang tadi ditahan agar tidak keluar namun jatuh juga dari matanya .
alyka " ka manda , tadi arbanni kesini nyarik in kak manda , aku gak mau dia bikin kakka sedih lagi meski sekarang kakak papa di surga ! kara kecelakaan di puncak itu"
tiba tiba ada memukul pelan pundak alyka .alyka yang kaget pun langsung mencari siapa yang memukul pundaknya .
alyka " Elo ?" iya itui rega yang mendekati alyka .
rega " iya gue ! kenapa lo nangis ?"
alyka " bukan urusan lo ? sorry tadi udah bikin tu jidad lo luka ?"
rega " it's okay ! ngaku aja lo ? gue deger .. lo sedih karena papa sama kaka lo kan ?"
alyka " iya ! kenapa ?"
Rega " enak lu bisa ngerasaain kasih sayang papa lo lah guee ! kagak ! malah gue gak pernah liat papa gue dirumah dia selalu pergi kerja kerja kerja dan kerja " rega bercrita sambil menatap lurus ke depan . sednagkan alyka melihat rega yang bercerita .
Rega " gue punya kakak tapi bukan kakak kandung gue ?"
alyka " maksud lo ?"
Rega " suatu saat lo tau kok ! udah akhh yukk ke kelas habis ini jam pelajaran pak billy abis " mereka berdua pun ke kelas .
sebelum samapai ke kelas .alyka berhenti .
rega " ngapain berhenti ayo ke kelas ?"
alyka '' duluan aja ada urusan gue ?" alyka langsung pergi dan lari . rega pun melanjutkan ke kelasnya .

Prov ali prilly
mereka menuju ke kantin sesampainya di kantin .
ali " lo mau pesen apa ?"
prilly " jus alpukat aja deh ?" ali hanya menggaguk dan ali langsung menuju ke ibu kantin setelah memberitahu pesanananya ali duduk lagi dengan prilly di meja kantin .
prilly " gue masih binggung deh sama lo ?"
ali " tentang ?"
prilly " semua ?" ali hanya diam
prilly " kalau belum bisa cerita gpp kok ?" ali menarik nafas panjang .
ali " gue anak ke dua dari Regina argata dan bryan argata , gue punya 1 kakak dan 1 adek  iya nama kakak gue Amanda alya deira argata dan adek gue alyka caca queen argata . dan cowok tadi adlah arbanni  , itu cowok kakak gue sebelum tau kejadian di studio rekaman . seketika kak manda emosi dan kakak gue marah jalang itu nampar kakak gue si banni malah diem dan bela jalang itu kakak gue marah dan banni putusin kakakngue secara sepihak . akhirnya kakak gue ke indonesia nyusul papa , naas saat dia udah ketemu papa , kakka mau nenangin diri di villa puncak  saat perjalanan kakak gue sama papa kecelakan dan mereka minggalmdi kejadian , di saat itulah gue sama aia syok atas kejadian itu , sebelum pergi kakak gue nitip seseuatu sama gue dan aia buat banni dan dia bilang kasih barang ini tapi di saat udah tepat ''
prilly " maaf li karena gue lo jad sedih ?"
ali " gak papa kok ! tugas gue sekarang cuma jaga aia sama mama itu aja yang d minta papa dari gue !"
prilly " lo bisa kok ?" ali tersenyum memandang prilly



Kaulah KamuKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang