19

277 7 0
                                    

rega " gue panggil dokter " semua menangguk dan rega keluar
mama" manda jangan pergi lagi sayang ?"
amanda  '' gak kemana mana kok ma ?"
alyka " bang sakit ?" ali mendengar alyka pun langusng mendekat
ali " mana yang sakit  mana ?"
alyka " bang aku gak mau kalau banni tau kak manda ?"
mama'' gak bakalan mama biain banni dketin kakka kmu manda ya sayang "
manda  " mama jangan sibuk ya ali aia aku butuh mama ?"
mama  " iya sayang ?"
rega pun datng bersama dokter .dokter pun langsung  memeksa alyka .
dokter " alyka gak papa cuma di msih butuh buat istirahat dulu dan biarkan infusnya masih terpasang "
alyka " lama gak dok ?"
dokter " ya sekitar 2 jam lagi ?"
alyka " HAH ! gak mauu ?"
ali " alyka !"
alyka " gak mau bang ?" ali menatap tajam alyka , alyka hanya diam
dokter pun langng keluar
mama " manda kmu akan berangkat buat pengobatan mata kmu 4 hari lagi mama akan bawa kmu ke singapura ?"
rega '' WHAT ! kak gue gak bakalan ketemu lo dong , terus gue curahat tentang mimi pipi ke siapa ?"
manda " rega kan lo masih bisa telfon gue atau dateng ke rumah ?"
rega " Tante pongobatan kak manda lama gak ?"
mama " entahlah ?"
Rega " kalau lama mah gue bakalan kangen lu ? kalau gue kangen gue susul lo ya kaka ke singapura ?"
amanda " No ! lo mau ujian dan lo mau ikitan lomba musik hatmonika lo itu ?"
Rega '' percuma gue ikit lo aja kagak liat gue ?"
liora " yahh kita gak jadi ke rumah Prilly dong ?"
alyka " jadi kata siapa gak jadi ?"
mama " ke adaan kmu kayak gini ?"
alyka " mama kan ada abang ini tuh rcana aku sama abang buat ultah sekolahan "
mama " maksud kalian ?"
ali " entar aku ceritain maa "
mereka semua pun sibuk dengn I phone masing masing sednagkan mama ali alyka amanda sibuk emnagngkat telfon
ali dan amanda piun bercerita .
tidak terasa sdah 2 jam lebih dan alyka sudah boleh pulanng
mama " amanda pulang sma mama ya ? " amanda mengagguk .
ali dan alyka dan yang lain pun menuju rumah prilly kecuali rega .

Prov rumah prilly
mereka semua sudah sampai di tempat parkir rumah prilly .
prilly " masuk yuk ?" saat prilly akan membuka pintu ternya sudah d bukakan sama bunda prilly.
bunda prilly " hai kalian teman prilly ya saya bunda ully ?"
liora " bunda ully "
ali " saya ali tante ?"
liora " no panggil tante panggil bunda aja ! iya kan bunda ?"bunda ulyy hanya mengagguk
alyka '' alu alyka bunda adek tercantiknya bang ali ?"
ken " pasti tau lah iya kan bunda .! gaya lu alyka ?"
alyka " BODO "
bunda ully " ali kmu ganteng yaa ?"
prilly " bundaaaaaaaa ! aku inget udah punya anak sama suami , ana ABG mau di kecengin juga?"
galang " bilang aja lu cemburu prill ?"
prilly " gak lah ! yuk masuk ?"
bunda ully " ali , bunda setuju kok kalau kmu sama prilly ?"
prilly " Bundaaaaaaaa , masuk aja sana prilly sama temen temen mau kerja kelompok duluu ?" sambil mendorong bundanya menuju kamarnya .
ken " asik dah makasih ye prill dateng dateng duduk eh makanan samapi ."mengambil kue
liora" eh ken , prilly aja blm nyuruh makan elu udah ambil aja "
galang " tau tuh padahalkan blm di auh sama prilly " memga,bbio kue dan memaknnya
liora " elo juga galang ?"
alyka ali hanya senyum sama . alyka melihat seuah Foto di meja panjang dekat Ruang tamu . iya foto 4 wanita dan 1 laki laki.
alyka " Thea ...???"
galang " mana thea thea mana pacar gue ? ''dengan heboh lari meneuju keluar . semua menatap ke layka kecuali galang yang heboh mencari thea di depan .
liora " loooo   ke  nal sama thea alyka ?" alyka menagguk .
galkang masuk ke dlam .
galang " mana thea gue kangen sama dia , lo nipu gue yaa ?"
dengan muka sedih .
ali " lo semua kenal thea ?"
prilly " thea shaabt gue , thea juga ceweknya galang 1 tahun ini dia menghilang tanpa sebaba dan gak berpamitan sma kita semua ! kita semua kangen sama thea ? ''
galang " the lo dimana ?"
alyka masih berkutay dengan I phonenya .
ken'' eh alyka gara gara lo nih Galang jadi melow gini , ngapain sih lo sebut nama thea , bikin galang melow sedih kan !" dengan nada membentak
alyka " BISA DIEM GAK " dengan nada membentak .
ali " ngapain lo aia ?" berbisik di telinga alyka
alyka  " prill boleh pinjem Laptop lo buat Skype ?"
prilly " bent gue ambilin , emang mau skype sama siapa ?"
alyka " entar juga tau " prilly pun pergi mengambil Laptopnya .
galang " Gue balik aja ya .. "
alyka " No , Galang Diem disini ?"
galang " alyka gue males Bete nih lo sih sebut nama cewek gue , gue kan makin kangen , akh gue balik de mau cari info  cewek gue lagi ?" galang sudah akan pergi namun di tahan oleh ali .
galang " li pliss !"
ali " ikutin maua dek gue u lo gue bikin bababk belur disini ?" galang pun mengikuti mau alyka dan priily datang membawa lapotpnya dna memberkan kepada alyka . setalah itu alyka langasung mengetik alamat skype sesorang .
alyka " diem semua ?"
galang " Bodo tau akhh te gue ?"
alyka " pliss bisaa , !" tiba tiba suar seseoarang dan wajahnya muncul di layar .'
....'' alyka ada apa lo skype gue bukan pakek no skype lo ?"
alyka " hai the nihh , ! galanggggg !"
galang " ape lagi sih ! '' sambil melihat layar laptop prilly dan galang terkejut .
galang" ini thea cewek gue " sambil melihat alyka dan alyka mengagguk .
galang" akhhhhh ,! thea sayang kmu kemana aja kenapa hilang tanpa jejak ?" sambil triak .
thea " sorry syang aku harus ke belanda buat ngelanjutin stusy aku disini 2 tahun dan ini tahuj ter akhir , tunggu aku ya aku bakal balik lagi ke indonesia beberapa bulan lagi kok ?"
liora tidak mau kalah " theeaaa lo jahat gak tau apa galang saat lo tinggal galau tingkat dewa tau gak , dia ampek mau bunuh diri lompat dari Rooftop sekolah tau gak lo ?"
thea " serius lo ?"
galang " minggir lo gue masih kange sama thea jangan ganggu gue , dan lo alyka lo utang banyak smaa gue ?"
alyka " HAh utang banyak apa ? Gilak ya lo ?"
galang " Cerita ?"
alyka " oke entar gue cerita ?"
galang " minggir gue mau ngobrol sama my bebeb thea sayang ?" lang menaggkat laptop prilly ke taman prilly .
prilly " Galanggggggg! janag pergiil duluuuuu gue mau ngobrol sma theaaaaa kuu ?" sambil teriak . galang poun menurutinya
thea " prilly ku miss you . "
prilly " miss you to thea ku ! jahat lo sama gue .. kaoan balik gue tunggu ya .. ehh gue kasih tau ya galang kalau gak ada lo suka tepe tepe sama cewek lain apalagi waktu alyka batu masuk da masu tepe tepein tuh alyka tapi untung lah ali ngelarang galang !"
thea " galangggg ! awas lo macem macem .. lo tepe tepe gue gak balik ke indo ! prilly liora mata maatin tu galang kalau tepe tepe lapor gue "
prilly liora " siap thea ku "
galang " udah lahh gue mau ngobrol sama thea "galang pun pergi meneuju taman untuk melanjutkan skype bwrsama thea
prilly " lo kenal thea ?"
ali "kenal lah .. dia aje saudara gue ?"
prilly , liora ken " HAH !"
alyka " Biasa aja napa ?  "
liora " galang tau kalau kalain saudara thea " mereka menggeleng




Kaulah KamuKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang