7

321 12 0
                                    

ken " kemana die prince "
ali " mana gue tau ?"
galang " berapa lama dia di jakarta prin ?"
ali " aia jakarta cuam ke makam papa sama kak manda setelah itu balik lagi ke LA . kemarn baru samapoi jakarta gak kemana mana keluar barui tadi ke sekolah ?"
Ken " kalau di tersesat gimana Lo ?"
ali " palingan juga ke makam ?"
Galang " terserah kalau ada apa sama adek lo gimana ?"
dengan enteg ali menjawab dan menaganghkat I phonenya " GPS ?" ken dan galang hanya diam .
Prov Alyka .
alyka melajukan Mobilnya entah kemana dia tidak tau .setelah jauh dan alyka baru sadar .
alyka " Mampus gue ! ini dimana lagii gue gak inget jalan yang gue lalu tadi lagii ?" alyka pun memberhentika mobilnya di tepi taman .dan mencari I phonenya namun tersadar bahwa I phonenya di kamarnya .
alyka " mati guee ! I phone gue aja di kamar kan tadi gue langsung pergi gak ambil I phone dulu " alyka hanya diam .
dan memutuskan melanjutkan dan mencari jalan pulang saat akan mencari jalan pulang alyka melihat prilly dan liora sedang di todong senjata oleh seorang preman alyka pun memberhentikan Mobilnya dan menyelamtkannya .
alyka langsung menendang tangannya yang membawa pisau . dan langsung menonjok muka preman tersebut alyka poun sempat berdiri dengan sigap preman tersebut mengerakkan tangannya dan memenggang pisau yang di arahakan ke liora dengn cekatan alyka mendorong dia dan pisau preman tersebut mengenani legan alyka menyebabkan baju robek dan ada luka sayat di lengan kirinya alyka yang tau pun langsung menendang perutnya dan menonjok . alyka " pergi lo ?" preman tersebut pun pergi
liora " alyka tangan lo ?"
alyka  " gue gak papa kok ?"
prilly " Gak papa gimana ? tangan lo aja luka alyka "
alyka " alah luka dikit ?"
Liora " alyka lo nyelamatyin kita ke dua kalinya maksih lo baik banget " liora dan prilly pun langsing memeluk alyka .
alyka " awwwww "
prilly " kenapa ?". liora " sakit ya maaf ?" liora yang menyadari karena tadi tangannya memngeani luka alyka ,
alyka " gak papa kok ?"
liora " mau kemana Lo alyka ?"
alyka " abis keluar buat ngilangin Bete ! terus asala jalan aja , eh gak tau gue ada dimana dan mau hub. abang gue I phone ketinggakan di rumah . mau balik gak gau jalan ?"
prilly " dimana rumah lo ?" alyka hanya menggeleng .
Liora " aneh lo alyka , masak gak tau rumah lo ?"
alyka " gue ke jakarta cuma ke makam Papa sama Kak manda setelah itu gue balik langsung ke LA , gue  besarin Di LA , gue kemarin baru sampai dan g gak kemana mana keluar keluar ke sekolah sama ini baru gue jalan jala ke jakarta ?"
liora " HaH ! lo  besarin Di LA tapi kenapa lo bisa baha indo nesia Fasih banget ?"
alyka " gue di sna kalau di rumah selalu di ajak ngobrol bahasa indonesia sama keluarga yanga di sana "
prilly " nih hub. abang lo tanyak dimana alamat rumah lo entar kita anterin ?" menyodorkan I phonenya
alyka " gue gak hafal no abang gue "
liora " astaga alyka ! jakartu luas masak kita keliling jakarta buat cari tempat tinggal lo ?"
prilly " terpasaka ra hubungin mama lo pasti cemas gue hub. bunda gue kok " liora hanya mengaguk .
liora " udah makan dulu yuk ? laper nih "
alyka " lo aja yang nyetir gue kan gak tau jalan "
prilly " sini ?" merka pun masuk ke dalam mobil dqn melajukan mobil menuju rumah makan . saat perjalanan
liora " alyka ! lo kenal ken ?"
alyka  " di sahabat abang gue dulu ?''
liora " ohhhh tadi gue lihat si ken____'' alyka langsung memotong pembicaraan si liora .
alyka " gue ingget kalain punya kontak si ken gak ?"
liora " punya !"
alyka " mana gue butuh nih " liora langsung menyodorkan I phonenya . prilly " kenapa lo ? ken tau alamat lo ?"
alyka " iya dia sama galang ada dirumah ?"
alyka langsung  menelfon ken
via terlfon
ken :ada apa ra lo nlfon gue ?
alyka : ini gue alyka ken ? kasih tau alamat Rumah gue ?
ken : kenapa kan Ada GPS lagian GPS lo terhubung sama I phone bang lo ?
alyka : I phone gue ada dikamar dan gue tersesat untung aja da liora sama prilly ! butuan kasih tauu
ken : princee adek lo tesesat nih
ken : dek lo dimana abang jmput ya ? ini bang ali dek
alyka : Im oke bang ! kirim aja alamat aku di anter kok sama prilly sama liora buruan bang ! aku gak kuat nih . kondisi alyka pucat dan darah yang keluar di luka di lekan kirinya yers keluar menyebabkan baju sebelah kirinya banyak darah .liora pun langsung mengambil I phonenya .
liora : eh lo siapa aja buruan kirim alamat ! alyka pucet banget ? gak usah banyak bacot yaa ? darurat entar gue ceritaliora langsung mematika telfon secara sepihak bebrpa menit kemudian mendpatkan pesan .
liora " nih prilalamatnya buruan alyka pucet banget ?"
prilly " Perumahan emeleri gold bolk golden 1 no 26. iyee ngebut nih gue ?
setelah beberpa menit sampai di rumah alyka dan liora langsung keluar dan memanggil .
liora " eh kalian bantuin gue ?"ali ken galamg langsung keluar .

Kaulah KamuKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang