21

250 9 0
                                    

cihuyy ya sekrang adlah hari dimana ali alyka dan kawan kawan akan menuju ke puncak untuk menghadiri pesta ulang tahun Rio haryanto . dan disisi lain amanda kakak ali dan alayka sudah dibawa ke singapura oleh mamanya untuk pengobatan matanya .
mereka smwua sudah bersiap siap dan mereka smeua berkumpul di rumah ali .
ken " buruan napa ? woy "
alyka" kalau lo gak bisa sabar sana berangkat sendiri ?" dengan nada meninggi .
liora " eh ken lo jangan nyuruh nyuruh lo . sabar napa lagian si galang blm dateng juga "
prilly " emang galang kemna sih ?"
ali " dia jemput Thea di bandara dulu ?"
liora " thea bakaln ikut kita nihh ?" alyka menaggguk .
prilly " aaa.. happy gue sahabat gue satu itu balik jugaa.."
tiba tiba galang datang bersma thea .
thea " prilly liora " berlari menuju liora dan prilly dan mereka berpelukan
liora " gue kange lo the ?"
thea " gue juga , gue gak bakaln balik lagi ke belanda !"
prilly " really !"
thea " iya , gue bakalan study disini ! di yayasan Argata ?"
liora prilly mengagguk paham
thea" I miss you guys "
liora prilly " I miss you too "
alyka " ohh gini lo the , kagak kange lo sma gue oke fine "
thea " akhhh saudara gue satu ini mahh gue pasti kangen apa lagi noh abang lo si kampret "
ali " woy PEA , kalau lo bilang gitu gak gue bantu lo buat bujuk orang tua lo !"
thea " hehhehe makasih ali alyka akhh emang lo berdua saudara gue !"
alyka " ehh PEA emang mulai dulu kita suadara BEGO''
thea" stopp! alyka ada titipan nih dari angga ?"
alyka " hah! mana ? Apa ? '' thea hanya mengaggkat kedua pundaknya dan thea mengambil barang kotak di kopernya .
ken " Buka aja nanti yukk berangkat udah ngumpul semua kan ?"
ali " gue alyka prilly satu mobil , ken liora satu mobil , galang thea satu mobil , dan untuk lo galang awas lo macem macem sama saudara gue , !"
liora " ogah akhh gue sama si ken ? gue sama lo aja ya lang ?"
galang menggeleng .
prilly" udah gak papa ra ?"
liora" prill sama gue aja ya ?"
alyka " No illy sama gue , nantin yang bantu gue dan ngingetin minum obat siapa ?"
ken " minum obat perasaan lu kagak sakit deh ?''
ali " yuk berangkat " mereka pun mak ke dalm mobil masing masing
PROV ALI PRIILY
selama perjalanan . mereka mengobrol
prilly " alyka minum obat ya tadi kan blm minum obat ?"
alyka   " ihhh males gak mau akhh ?"
ali " dek ?biar lekas sembuh yaa ?"
alyka " aku udah sembu kali bang , ngapain juga minum obat ! "
prilly " alyka lambung lo ?''
alyka " lambung gue gpp lagi santai aja lagi ! gue kan juga mau hidup kayak yang lain juga hidup tanpa obat !"
ali " aia ! minum obat sekarang atau abang gak izinin kamu annatik buat balapan ?"
alyka " selalu aja kaaih pilihan yang susah oke ! minum obat , and promise izinin balapan ?" ali mengganguk ?"
sesampainnya di area pesta mereka menuju ke Villa ali dan alyka .
thea " akhhhhh puncakkk I misss youuuuuu "
alyka " theaaa , lu mah diem dong , jangan bawel lo ? cieee liora ken nihhh satu mobil cuma berdua , cocok tau gak lo hahaha?"
liora " gue cocok sama ken ! GAK "
ken " apa lagi gue ! gue mah maunya sma alyka ?"
ali " Lo sama adek gue gak bakalan gue Restuin "
alyka   " setuju bang ! ken lo itu udah gue anggap sahabat gue , lagian lo ituu gak pantes buat gue masih banyak cewek yang lebih baik dari gue tuhh ada liora , lo tu cocok jadi pasangan sama liora ?"
mereka sedang asik mengobrol di depan villa ali  ada seorang laki laki memanggil alyka .
......'' alyka ?"alyka mencari sosok laki laki tersebut dan menemukan . langsung berlari berhamburan kepelukan laki laki itu .
ken " ngajak ribut tu cowok ! berani beraninya tu cowok rebut alyka dari gue ?" tangan ali menghentikan aksi ken yang akan mengejar alyka yang sedang berpelukan dengan seseorang .
prilly " LO BERANI LAKUIN HAL MEMBAHAYAKAN ALYKA ATAU BIKIN ALYKA SEDIHH , GUE BENCI LO KEN ?"
ali " LO , bikin adek gue marah sedih ... lo dapet maslah besar dari guee !"
thea " prilly ku kmu tau semua tentang alyka baby ?" prilly menagguk
prilly" setelah dia skype sama lo dia deket ama gue dan dia cwerita semua sma gue dan ali ikut membantu gue buat pahami semua ?"
thea "hmmm. thanks udah bikin saudara kesayangan gue kembali ?" prilly tersenyum .
alyka datang bersama seorang laki laki yang memeluk dan memanggil alyka
alyka " hei guys kenalin Dia Ari Irham , dia tunangan aku ?"
ari " Ari " semua mengagguk .
ali " dia tunangan alyka udah lama sih mulai dulu .. "
ken langsung melayangkan pukulannya ke rahang ari .semua terkejut dengan ken .
alyka yang tau langsung meliha dan membanyu ari berdiri
Ari " Bro gue gak ada maslah sama lo , !"
ken " apa lo bilang , gak ada ! heh Ada loh Lo rebut alyka dari Gue ?"
Prilly " ARI gak rebut alyka dari lo , dan asal lo tau alyka emang udah lama kenal sama ari sejak dulu di belanda dan ternyata mereka di jodohkan oleh papa mereka paham lo !"
thea " ken , bukan alyka aja yang  di jodohkan ! Wasiat om bryan itu semua anaknya sudah di jodohkan . dan tinggal ali dan kaka manda aja yang belum tau siapa tunangan mereka . ali bkalan tau bulan depan , kaka manda minggu depan akan tau siapa ? Gue harap lo ngerti ?"
ken " Akhhhhhh ! bencii gue ?" ken berlari menuju ke suatu arah,sabil menarik liora .
galang " Ra ?"
thea " udah beb biarin aja .. mereka bakaln tau kenapa aku sama prily ali deketin mereka berdua itu pesan mamy liora karena mereka bakalan dijodohin "
galang " Hah ! akhirnya sahabt gue Pea ituu udah ada jodohnya !"
ali " jangan gitu lo gitu gitu sahabat kita ?"
galang " li lo juga d jodohin "
ali " iya kenapa? ''
alyka " gue sama thea tau siapa yang mau dijodohin sma abang ?"
prilly " SIAPA ?"
galang " cemburu lo prill , kenceng amat kalau tanya ?"
prilly " gak gak ! kan gue cuma tanya aja ? apa slahnya ?"
ali " lo cemburu juga gak papa kali!  kalau lo emang cemburu gue mah bakalan Nolak tu Perjodohan ?"
prilly " mak.....sud lo ?" ali menarik nafas panjang .
ali " prill , mulai dari awal gue udah suka sma lo , lo tuh care sma gue sama alyka dan lo bisa rubah gue dari ali yang tertutup menjadi ali yang terbuka dan lo bikin gue menggahargai mama gue stelah papa gue gak ada , dan lo selalu buat alyka dan gue nyaman lo mau gak Jadi pacar gue ?" prilly diam karena terkejut atas ucapan ali .
alyka " mau aja lagii ?ayo lah prill biar lo jadi kakak ipar gue "
ari " aia ? kmu ittu , biar apa kata hatii prilly aja ?"
prilly " bisa diem gak lo dasar pasangan , bawel lo ? gue mau kok jadi pacar lo li ? '' ali langng memeluk tubuh prilly
alyka " huaaa abang jahat gue gak  ajak pelukan huaaa mama?" ali langsung menarik kedlam pelukan
ali " gue bakalan jaga kalain dari bahaya apa pun , gue sayang kalain semua alyka prilly mama kaka manda ?"

&&&&&&&

APA YANG TERJADI DENGAN KEN DAN LIORA ? LIORA DI BAWA KEMANA OLEH KEN ...
??????
KALIAN KEPO GIMANA CERITANYA SAAT PERTEMUAN ALYKA DENGAN ARI DAN KEDEKATAN ALI PRILLY

NEXT PART BAKALAN AKU BONGKAR KOK

SEE YOU NEXT PART READERS ....
SEE YOU
MAU TAU SIAPA YANG JADI ALYKA ? ?? KEPOO YAAA ...
TUNGGU YA

Kaulah KamuKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang