Rega " Biar sa entar yang menjelaskan " semua menagguk
ali maasih diposisi yang sama menatap kakaknya .uncel bisma berdiri disamping ali .
Dokter keluar dari UGD .
uncel " bagaimana ke adaan Queen ?"
dokter " it's okay tuan bisma , hanya sajanada luka di kepalanya sehingga hatus kami perban dan saat pengonatan tadi Queen sempat memanggil nama manda dan angga ?"
amanda " saya dok manda saya boleh masuk ?" dokter menagguk .
ali " kak ali bantu "amanda hanya menagguk ali pun membantu amanda memasuki ruangan dan disana terlihat alyka terbaring lemah .
amanda " ali aia gimana ?" ali mengarahkan tangan amanda ke tangan alyka .
amanda " dek ini kakak ! bangun yaa?"
ali " aia kaka manda ada buat kmu sama abang ! kaka manda gak pergi dek ?" amanda hanya menangis . ali pun juga sesekali memeluk kakaknya .
Galang ken prilly liora uncel bisma rega memasuki ruang rawat alyka
Uncel" bagaimana ini ceritanya manda ? "
Amanda " panjang uncel ? Mama mana ? "
Ali " bisnis "
Uncel " uncel udah hubungin mama kalian dan mama kalian bakal balik dan langsung menuju kesini ! Maafkan uncel ya .. uncel gak bisa lama lam karena ada urusan " ali amanda mengguk .
Amanda " ga !"
Rega " iya kak manda ?"
Amanda " kmu boleh cerita kok ke mereka?"
Rega " ali maaf gue gak kasih tau lo sejak awal karena itu permintaan kak manda . gue dan mama papa gue nemuin K manda gak jauh dari villa gue . Dan villa gue gak jaih juga dari kejadian kclakan itu . Dan saat mama papa gue nemuin kak manda langsung bawa ke rumah skit dan kaka mana udah di tanya sama mama bakak nyari kalian tapi kak manda gak mau . Katanya nunggu waktu yang tepat . "
ali" kenap___" saat ali mau bicara. Alyka mengeluatkan suara
Alyka " bang"
Ali " aia? Dek kak manda dek ?"
Alyka hanya diam saat melihat wanita di depannya
Amanda " aia "alyka hanya diam
Rega " alyka diaa kakak lo amanda "
Alyka langusng bangun dan melepas infus langsung lari menemui amanda dan memeluknya
Ali dkk " alyka "
Alyka " kak manda kmana aja? Aku gak mimpi kan? "
Amanda " gak kok sayang ini kakak! Lekas sembuh ya "
Alyka " kak manda aku kangen kakak "
Amanda " pasti aia tambah cantik ya , angga gimana dek? " alyka menatap heren dengan kakaknya. Alyka hanya mengeleng geleng saja.
Prilly " alyka lo kenapa? "
Alyka " kenapa dengan kak manda? "Amanda senyum
Amanda " kakak gak bisa liat kmu lagi dek, kakak ngelami kerusakan saraf mata. Dan akan mustahil kalau kakak dapet donor mata supaya kakak bisa liat lagi? " alyka menjatuhkan tubuhnya di lantai
Ali prilly " alyka "
Alyka " gak gak mungkin kak! Kak manda boong kan itu gak bner kan bang, prill? "Ali hanya mengangguk.
Alyka " gakkkkkkkk......... Banniiii ini semua salah lo gue bakal bikin lo menderita banni.... " teriak seketika amanda menanggis akibat mendengar nama banni
Rega " kak manda gak papa? " seketika semua mata menuju amanda dan rega.
Alyka " kak manda harus sembuh. Pasti mama bakal ngelakuin yang terbaik untuk kakak? " tiba tiba seorang perempuan masuk " pasti sayang mama akan melakukan terbaik untuk kalian " semua mata menuju seorang perempuan di depan pintu.
Amanda " mama ma itu mama kan? " mama langsung menuju ke amanda alyka dan ali
Mama " iya sayang ini mama? Jangan pergi lagi ya? ''
Alyka " ma bikin banni menyesal ma.. alyka gak terima.! " mama hanya mengangguk.
Ali " oh ya ma kenalin ini temen ali alyka "
Prilly " saya prilly tante "
Liora " saya liora "
Ken " tante pasti kenal lah saya siapa? "Tante menatap tajam ken.
Ken " tante ini ken temen ali dulu? "
Mama " iya inget lah. Kmu Galang kan " menunjuk galang
dan galang mengaguk.
Ali " aia pasang infus lagi ya. Kmu blm pulih bener lo dek? "
Alyka " bang! "
Amanda " aia " dengan terpaksa alyka mengaguk.
Rega " biar gue panggil dokter " semua mengaguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah KamuKu
Randomstory ini meceritan seorang anak yang selalu menjaga adiknya dikarenakan orang tua mereka sibuk dan kakak adik ini memiliki sifat yang sama , mereka di haruskan pindah sekolah karna ingin mecari suasanan baru .. dalam story ini akan ada Ali dan pril...