Lama kami berciuman akhirnya kami melepas ciuman ku dan kami agar menautkan kepala kami agar menempel hingga ku rasakan hembusan nafasnya yang melegakan karena ku rasakan panas yang menjalar di tubuhku terkalahkan oleh suhu ruangan ini saat kami berciuman walau AC di dalam ruangan sangat dingin dan cuaca yang kurang bersahabat.
Sesaat dia pun terdiam lalu aku pun melepaskan tangganku dari lehernya dan menangkup ke kedua pipinya dan berkata, "Aku akan melakukannya lagi dan lagi bila kamu terus menerus menjauhiku, apapun itu, aku gak mau lagi kamu melakukan kesalahan ini, kamu akan tau akibatnya saying." Kataku penuh keyakinan.
"Dia pun memberikan senyumannya yang paling indah kepadaku lalu dia berkata, "Hei, bos.. siapa kamu berani berkata seperti itu kepadaku?" katanya sambil tersenyum. Aku pun menjawab, "Karena mulai hari ini kamu adalah kekasihku, wanitaku, jadi apapun itu aku bebas melakukannya," jawabku. Gak akan aku biarkan satu orang pun memiliki kamu selain aku karena kamu di takdirkan hanya untuk aku miliki sayang.
*Alicia*
Ehhhhmmmm,. Laki-laki ku sangat luar biasa, di tengah penolakan yang ku lakukan terhadapnya tapi tidak membuatnya berhenti untuk mendekatiku tetapi malah membuatnya semakin menjadi karena kelakukannya yang malah membuatku semakin mencintainya.
Aku semakin menyukai keberaniannya saat dia memaksa masuk ke dalam ruangan ku, aku pun terkaget dengan kelakuannya yang gila itu, aku mengusirnya dari ruangan ku dengan kata-kata kasarku tetapi tak membuatnya gentar malah membuatnya semakin menjadi, karena semakin aku menolak diapun semakin membuat ku kewalahan karena dia bukan type orang yang menyerah begitu saja pada keadaan, menurutnya itu adalah sebuah tantangan yang harus di hadapi untuk menjadi lebih baik, sama halnya dengan pekerjaan yang membuatnya jadi seorang pengusaha pemuda juga miyader muda seperti saat ini dengan berbagai usaha yang di gelutinya selama ini dan kemampuan analisa yang luar biasa yang membuatnya di segani semua kalangan pengusaha bila berhadapan dengannya dalam bisnis ataupun kehidupan social sekalipun, dia type orang yang bisa menghancurkan apapun dan siapapun tanpa memandang status, jabatan dan lain sebagainya.Cepat tapi pasti dia berjalan ke arah ku dan menarik ku dari kursi kepemimpinan ku dan membawaku ke sudut ruangan tanpa perhitungan dia pun melumat ku dengan rakus, awalnya aku kaget bukan kepalang saat dia melingkarkan tangannya di pinggangku dengan satu tangan dan tanggan lainnya memegang tengkuk leher ku agar dekat denganny lalu ke dua kakinya yang menahan ku agar tidak bisa berbuat apa-apa dengan bebas, aku pun terdiam dengan apa yang aku rasakan saat ini.
Ada getaran dalam diriku yang membuat ku tak dapat menahan perasaan ku padanya padahal otak ku berpikir bagaimana caranyau untuk melelpaskan diri, seperinya dia pun mengetahui kalau aku inggin menolaknya lagi tapi aku tak mampu lalu dia meyakinkanku kalau dia memang pantas untukku, aku pun tampak ragu lalu aku melihat kesungguhannya dari matanya yang meyakinkan hati dan pikiranku, aku pun terbuai dan rasanya jantung ku mau lompat dari tempatnya sesaat aku mengetahui kesungguhannya terhadapku, aku pun tak bisa berkata apapun lagi saat ini rasanya kupu-kupu dalam perutku berterbangan entah kemana dan para malaikat bersorak karena kebahagiaanku saat ini, tanpa perhitungan dan persiapan dia pun menciumku dengan satu kecupan aku tak menolak, lalu dia memberiku kesempatan untuk menolak tapi aku tak melakukannya lalu dia pun mencium ku lagi dan lagi dan melumat ku sampai aku tak mampu bernafas, sepertinya rongga dalam dadaku terasa berdesir karena ciuman panasnya, saat aku membuka mulutku dia pun mencium ku semakun dalam, aku pun melingkarkan kedua tangganku ke lehermya diapun melalukan ciumannya lebih dalam lagi dengan menekan tengkukku agar semakin dalam, lidah ku pun bertaut dalam permainanya ( panas bertemu panas, nikmat bertemu nikmat) itulah yang aku rasakan saat ini walau aku tak mampu mengartikan ini tapi aku yakini ini bukan sekedar nafsu tapi rasa cinta yang semakin dalam antara kami berdua.
Setelah ciuman panjang antara kami berdua kami pun saling melepaskan diri satu sama lain agar mendapatkan udara yang cukup untuk kami berdua walau suhu udara dalam ruangan ini cukup dinggin tak membuat kami merasa dinggin padahal cuaca pun sedang tak bersahat mungkin karena ciuman panas kami yang membuat kami merasa kepanasan. Kami pun menautkan kepala kami satu sama lain agar kami berhadapan dan kami merasakan hembusan nafas kami masing-masing dan kami pun saling memberikan senyuman termanis untuk menyadarkan diri masing-masing.Alicia
Aku pun terdiam dan saat aku menormalkan diriku, dia pun melepaskan pegangannya terhadap tengkukku dan beralih ke pipiku dan berkata, "Aku akan melakukannya lagi dan lagi bila kamu terus menerus menjauhiku apapun itu aku gak mau lagi kamu melakukan kesalahan ini, kamu akan tau akibatnya saying?" katanya penuh keyakinan.
Aku pun memberikan senyumannya yang paling indah ku kepadanya lalu aku berkata, "Hei, bos.. siapa kamu berani berkata seperti itu kepadaku?" kataku sambil tersenyum dan dia pun menjawab, "Karena mulai hari ini kamu adalah kekasihku, wanita ku, jadi apapun itu aku bebas melakukannya." Jawabnya.
Gak akan aku biarkan satu orang pun memiliki kamu selain aku karena kamu di takdirkan hanya untuk aku miliki sayang. Ancamnya, aku pun tersenyum puas atas kepemilikannya terhadap diriku.Hari-hari ku pun terlewati dengan cepat karena kehadirannya, hati dan pikiranku hanya untuknya seluruh perasaan cintaku sangat dalam terhadapnya, dan tentang hubungan antara aku dengan Andre si manajer ganteng itu semakin membaik. Kami menjadi sahabat baik walau awalnya dia tak terima karena aku lebih milih si bos tapi dia pun memahami ku sejak kejadian iu dia sadar kalo cinta gak harus memiliki lalu dia pun merelakan ku bersama laki-laki lain dan tidak cukup sampai di situ dia pun menjalin hubungan dengan sahabat baikku si Grace sesaat aku berbicara dari hati ke hati dengannya, Andre berkata bahwa dia mungkin akan menjalin hubungan dengan Grace karena ternyata setelah saat dulu kami bertemu Grace dengan sengaja mencari informasi tentang Andre dari situlah awal kedekatan mereka berdua, aku pun bahagia.
*Andre*
Hanya rasa kecewa yang aku dapat saat kamu bilang bahwa kamu memilihnya, aku tak bisa berbuat banyak akan hal ini saat kamu meminta aku untuk hanya menjadi sahabatmu.
Awalnya aku menolak tapi aku bisa apa kalau kamu memilihnya, agar kamu yakin aku gak kecewa aku pun mengatakan bahwa aku sedang menjalin hubungan dengan salah satu sahabat kamu yang bernama Grace yang selama ini selalu menemaniku kemanapun aku pergi walau beberapa kali aku menolaknya tapi dia tetap bersamaku, awalnya aku gak suka dengan sikapnya yang agak berani terhadapku yang mungkin juga dia mencari informasi ku kepada temanku yang juga mengenalnya tanpa kamu tau dia adalah orang yang selalu memberiku informasi tentang kamu hingga pada saat dia tau kamu sudah memilih Michael.Dia pun memberitahukan semua nya terhadapku, aku kecewa dan terluka saat itu tapi dia memberiku semangat agar aku bisa melaluinya tapi mulai saat pertemuan kita, aku pun memutuskan bahwa aku akan serius dengan Grace agar kamu tau bahwa aku akan slalu ada dekat dengan mu walau tak memilikimu, mungkin aku jahat memanfaatkan sahabatmu tapi ini ku lakukan demi kamu, Lic. Cuma kamu dan perlahan ku harap aku juga bisa mencintai sahabatmu.
*Grace*
Gue seneng saat gue bisa dapat informasi dari Rikky yang juga mengenal Andre seperti nomor hp, alamat sampai kehidupan pribadi pun bisa gue dapatkan dengan mudah karena jujur saat gue liat dia saat itu ada getaran dalam diri gue yang menginginkan nya untuk gue miliki maka dari itu gue mencari cara agar bisa selalu dekat dengannya.
Mendengar cerita dari Rikky, Alicia sahabat gue yah walau gue tau Andre itu gebetannya tapi apa salahnya kalo mencoba juga mendekatinya, mungkin si Alicia curiga juga karena setiap kesempatan gue selalu menanyakan hal yang di suka dan tak di suka dari andre tapi Alicia menanggapinya dengan jawaban yang jujur.Gue coba komunikasi dengan Andre atas nama teman Alicia walau Cuma modus tapi dia menerima nya dengan lapang tapi mungkin lama- kelamaan andre mulai gerah karena selalu menghubunginya tapi setelah melewati beberapa penolakan akhirnya gue berhasil mendekatinya dengan modus in tentang masalah Alicia, gue selalu jalan bareng, nongkrong bareng, dan banyak hal lainnya yang kami lakukan hingga membuatnya sedikit melupakan hingga akhirnya Alicia mengatakan bahwa dia memilih bosnya gue pun bahagia akan keputusannya itu berarti saingan gue menghilang satu dan mungkin ada beberapa yang menghalangiku tapi bukan perkara sulit bagi gue bila wanita sainganku bukan Alicia.
Gue pun menceritakan semuanya kepada andre saat kami jalan bareng, dia tampak terkejut akan penuturanku hingga dia pun meninggalkan gue sendiri yang binggung akan sikapnya yang berubah begitu cepat itu, ada rasa kecewa saat tau gue hanya orang ke dua antara mereka berdua juga bahan pelampiasannya saja saat sedang bermasalah dengan alicia tapi gue gaak putus asa, gue pun menghubunginya dan hp nya gak aktif beberapa hari gue pun kalut.
*****
Jangan lupa vote coment
Luv im