Chapter 6

7.1K 349 10
                                    

A/N : Maaf banget kalo saya lama banget update nya. Mungkin mulai sekarang saya bakal slow-update. Jadi tungguin aja kelanjutan ceritanya meski agak lama. *gakadayangnunggu

Oke selamat membaca^^

#########

[Andre PoV]

Setelah kejadian sabtu sore kemaren di pantai Ancol dengan kak Riski yang akhirnya nangis di pelukan gue, eakk... kami berempat memutuskan buat langsung pulang setelah kak Riski udah agak tenang.

Dan sekarang gue mau berangkat sekolah. Seragam udah rapi, tas udah, sepatu udah, handphone udah, earphone putih kesayangan gue udah. Oke tinggal berangkat. Setelah keluar kamar gue langsung menuju ke ruang makan dulu buat sarapan. Ternyata udah ada Aran yang duduk di meja makan dan Fara di pangkuannya. Mbak Inah nyiapin makanan.

Setelah sampai gue langsung duduk di samping Aran.

"Pagi Andre" sapa Aran pertama kali saat nengok kearah gue, gue Cuma ngangguk.

"Fara seneng ya di duduk di pangkuan Aran" kata gue dan nyubit pipi gembul Fara. Sumpah, ini anak lucu banget, imut.

"Mas Andle mau salapan yah?" tanya Fara dan noleh kearah gue. Gue ngangguk dan ngambil nasi.

"Mas Andre mau minum apa?" tanya mbak Inah.

"Susu putih aja mbak" jawab gue.

Sekitar jam setengah 7 gue berangkat. "Aran ikut ya" kata Aran tiba-tiba saat gue ngeluarin motor matic yang biasanya gue pake waktu kesekolah.

Gue ngangkat alis kiri gue, "Gak. Aku kan mau sekolah, kamu dirumah aja" kataku dan Aran langsung cemberut. Gue gak peduli dan langsung berangkat kesekolah.

Jam 7 kurang 10 menit gue nyampe di sekolahan, langsung markirin motor dan lanjut jalan ke kelas. Nyampe kelas gue langsung naruh tas dan duduk di bangku gue. Di samping gue Adit sama Shin lagi pacaran, asem. Runa di depan Adit lagi mantengin hapenya, pasti gak jauh-jauh dari homo. Iseng gue nyamperin Adit dan ngerangkul bahunya, gak gue peduliin tatapan tajem Shin yang ada di samping Adit.

"Pacaran aja" kata gue. "Iya dong" jawab Adit santai. Sengaja gue ngelus pipi Adit. "Pipi lo alus banget Dit" kata gue lagi. Adit diem aja sedangkan Shin makin natep gue tajem. Sumpah, gue pengen ketawa. Ngakak.

"Ndre jangan ambil uke orang dong, yang punya marah noh" kata Runa dan nunjuk Shin. Seketika Shin langsung nampar tangan gue dan nyingkirin tangan gue dari bahu Adit.

"Lo gak suka sama Adit kan?" Shin natep tajem gue. Gue Cuma ngangkat bahu sekilas. "Becanda elah, gue kan sukanya gak sama Adit" kata gue sambil nahan senyum.

"Awas kalo lo sampe suka Adit. Gue dengan suka rela bakal jadi musuh lo"

"Apaan sih. Orang Andre cuman temen aku kok, kan yang dia suka kak Riski" kata Adit nyante. Asem, ngomongnya santai banget. Gak usah di omongin juga kali kalo gue suka ama kak Riski, ntar kalo ada yang denger gimana coba?

"Em, ngomong-ngomong soal kak Riski sekarang dia gak masuk" perkataan Runa bikin gue kaget.

"Kenapa?" tanya gue, jujur gue khawatir.

"Tadi sih waktu gue ke rumahnya kak Riski bundanya bilang kak Riski badannya panas. Udah gak usah khawatir ntar juga sembuh kok" kata Runa. Meski Runa ngomong gitu, tetep aja gue khawatir. Secara kak Riski kan orang yang gue- ...

Kringg kringg kringg

Gue balik ke bangku gue waktu denger bell masuk bunyi. Tiga jam pelajaran sukses bikin gue laper, apalagi saat ini lagi ngebahas soal matematika yang sumpah bikin meres otak. Apalagi kalo udah ngadepin soal logaritma dan kawan-kawannya. Bisa-bisa otak gue ngeluarin asap nih.

My Boy! (BoyXBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang