Chapter 12

6.2K 284 14
                                    

 ==============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

==============================

[Riski PoV]

Pulang sekolah gue sama Andre, karena tadi pas berangkat gue bareng sama Andre dan otomatis pulangnya juga harus bareng. Masa iya gue harus pulang sendiri, kan kedzam kalo gitu.

Karena gue harus ngumpulin tugas yang tadi di berikan sama guru dan harus di kumpulin pas pulang sekolah, jadinya ya gue harus ke kantor guru dulu. Habis itu balik ke kelas buat ngambil tas gue yang tadi gak gue bawa. Waktu gue mau balik kekelas gue ngeliat Dendra baru aja keluar kelas sambil nunduk. Gue bingung deh sama itu orang. Akhir-akhir ini perasaan dia galau mulu.

Gue langsung masuk kedalem kelas dan ngambil tas gue dan habis itu gue langsung keluar dan jalan kearah parkir. Tadi Andre sms katanya dia udah nungguin di parkiran sekolah. Pas gue udah mau nyampe parkiran gue ngeliat ada Dendra juga di sana lagi ngomong sama Andre. Andre duduk di atas motornya sedangkan Dendra berdiri di samping Andre. Gue gak tau mereka berdua ngomongin apa, jarak gue sama mereka berdua cukup jauh. Gak gue lanjutin jalan gue kesana, gue berhenti dulu. Waktu Dendra udah ninggalin Andre sendirian baru gue samperin Andrenya.

"Sorry, lo nunggu lama ya?" tanya gue waktu gue udah sampe di sampingnya.

Dia noleh kearah gue yang sebelumnya matanya ngikutin kemana Dendra pergi. Senyumnya muncul bikin wajah gue panas tiba-tiba. "Nggak kok. Kok baru keluar kenapa?"

"Iya, tadi gue abis keruang guru bentar" jawab gue. Andre nyalain motornya nyuruh gue buruan naik.

"Tadi lo sama Dendra ngomongin apaan?" tanya gue akhirnya. Penasaran juga sih, gue gak tau soalnya kalo Dendra kenal sama Andre.

"Hm? Nggak kok. Nggak ngomongin apa-apa" jawabnnya. Lalu dia ngelajuin motornya ninggalin sekolahan.

Gue bingung waktu Andre berhenti di depan rumahnya bukan rumah gue.

"Mampir dulu ya" katanya. Gue ngangguk dan turun dari motornya. Dia bawa motornya kegarasi rumahnya. Gue liat di depan, di terasnya Andre ada 2 orang yang satu udah dewasa lah yang buatin gue minuman dulu waktu gue pertama kali kerumahnya Andre dan ada anak kecil di sana lagi maen sama mainan-mainannya yang gue duga umurnya sama kayak adek gue.

"Kak, ayo masuk. Ngapain berdiri di situ terus?" ajak Andre, gue jalan kearah Andre.

"Mas Andre bawa temen toh? Ayo silahkan masuk mas. Mbak buatin minum dulu" katanya. "Fara tunggu di sini ya sayang" katanya ke anaknya, gue rasa.

Setelah mbak Inah -gue baru inget namanya, masuk kedalem Andre narik tangan gue buat ngikutin dia. Gue di bawa kekamarnya. Setelah ngeletakin tas gue di samping pintunya Andre gue duduk di lantai yang di pasangin karpet dan nyender di kasurnya Andre. Sementara Andre lagi di kamar mandi buat ganti baju.

Sekitar 15 menit akhirnya Andre keluar juga, dia udah pake baju biasa. Kok tambah keren ya? Gue iri. Gak deng, masih kerenan gue.

"Mas Andre itu sudah mbak buatin minum saya taruh di ruang keluarga" seru suara dari arah luar kamar Andre.

My Boy! (BoyXBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang