a/n : ini janji gue dari satu tahun yang lalu ya /plak kalau ada kisah terakhir dari AndrexRiski. Dan yang minta buat sequel-nya, ini udah gue bikin ya.
Jadi utang gue udah lunas😘
🌻🌻🌻
.
.Gue pernah ngerasa kecewa, sakit hati dan hancur banget. Ditinggalin, di kecewain, di bikin sakit hati sama orang yang gue cinta, sayang banget. Gue frustasi, gue pengen nyerah buat hidup waktu itu. Gak ada semangat hidup lagi. Awalnya emang gue ngerasa biasa aja tapi, kebiasan dan waktu kebersamaannya yang nggak bisa gue lupain. Gue bahagia banget waktu sama dia, cuma ngeliat wajahnya aja gue seneng, denger suaranya waktu ngomong bikin gue tenang.
Gue pengen nyerah tapi, ngeliat wajah ayah sama bunda gue gak tega. Gue gak mau ngilangin senyum bahagia yang ada di wajah ayah sama bunda. Gue gak mau bikin orang tua gue sedih, temen-temen gue juga. Apalagi adek gue.
Ada satu orang lagi yang nggak pengen gue buat sedih. Andre. Dia pasti terluka banget, gue tau di cinta sama gue udah lama. Tapi, gue ragu dan juga… takut. Gue takut di kecewain, takut dibuat jatuh cinta dan akhirnya di tinggalin. Gue takut kalo seandainya Andre juga sama. Gue takut dia nggak bener-bener cinta sama gue. Cuma cinta sesaat dan akhirnya bosen terus pergi gitu aja.
Sampe akhirnya Andre nembak gue dan gue terima. Tapi waktu itu, jujur saja gue masih ragu. Ragu, takut dan cemas. Tapi gue coba nerima, gue coba buat buka hati gue buat Andre. Gue berusaha banget buat bisa nerima Andre sepenuhnya.
Setiap hari gue ngerasa bersalah sama Andre karena gue nggak jujur sama dia. Gue boong. Gue nggak ngomong yang sebenernya ke Andre. Tapi pada akhirnya gue sadar, gue bodoh banget nggak percaya sama Andre. Udah jelas-jelas dia sayang banget sama gue. Guenya yang bego nggak bisa ngeliat ketulusan Andre. Dia beda, jelas banget dia beda sama si brengsek itu. Dia udah tulus sayang sama gue dan gue masih ragu. Bego. Gue emang bego.
Dan buat Dendra, setelah dia ngunggapin perasaannya dulu ke gue. Gue merasa bersalah jujur aja, meski sikapnya ke gue masih sama tapi gue tau dia pasti sakit banget. Tapi, ada yang bikin gue seneng. Dendra akhirnya bisa ngelupain rasanya ke gue dan akhirnya sekarang dia udah punya pacar.
Pertama cerita ke gue, gue ngira dia pacaran sama cowok. Karena dulu jelas-jelas di nembak gue, tapi dia juga cerita ke gue kalau dia sebenernya biseks. Dendra pacaran sama cewek, cantik. Jelas. Dendra udah ngenalin ceweknya ke gue. Namanya Putri, orangnya sopan, baik, murah senyum dan pokoknya cocoklah kalo sama Dendra. Dan yang paling gue suka, Putri nggak mandang gue sebelah mata. Nggak mengadili gue karena gue gay. Gue emang udah ngomong dari pertama kali ketemu sama Putri.
Sekarang gue bahagia. Bahagia sama pilihan gue sendiri. Masalah hubungan gue sama Andre gue udah mulai terbuka dengan semuanya. Temen-temen gue dan orang-orang yang ada di sekitar gue udah tau hubungan gue sama Andre. Gak gue peduliin omongan orang yang bilang gue menjijikkan ato apalah. Terserah mereka. Yang penting gue bisa terus sama Andre. Gue juga nggak ngusik hidup mereka kok. Jadi nggak usah sok repot ngurusin hidup gue.
Dan buat sahabat-sahabat gue, Adit, Shin dan Runa. Ah, ngomong-ngomong soal Adit, setelah lulus SMA Adit pergi ke Jepang bareng Shin buat nerusin kuliah disana. Runa ada di Bandung ngikut ortunya yang juga pindah rumah ke Bandung. Dan soal pacarnya Runa –Radit, dia ngikut kuliah di Bandung sekampus sama Runa dan di bandung dia nge kost.
Sedangkan Aran dan Fuza mereka masih tinggal dirumah Andre. Nerusin kuliah di sini meski beda kampus sama gue dan Andre. Dan jangan lupakan tingkah mesum mereka yang semakin menjadi.
Hari ini gue nginep dirumah Andre, mumpung besok gue nggak ada jadwal kuliah dan Andre juga sama. Aran sama Fuza sih tetep kuliah. Fara juga udah SD sekarang kelas 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy! (BoyXBoy)
General FictionCinta karena terbiasa Cinta karena rasa aman dan nyaman atau... ☆☆☆ Ini hanya sepenggal kisah tentang seorang anak SMA yang mencintai kakak kelasnya Kakak kelas yang berhasil mencuri hatinya saat ini ☆☆☆ Bisa di bilang ini lanjutan/sequel dari...