Chapter 15

6.4K 274 6
                                    

[Andre PoV]

Pagi ini gue berangkat bareng sama kak Riski, harus. Gue markirin sepeda motor gue, kak Riski turun dan nungguin gue. Kami jalan bareng menuju kekelas masing-masing. Berhubung yang nyampe kekelas duluan gue, ya jadinya gue masuk kekelas duluan dan kak Riski ngelanjutin jalannya menuju kekelasnya.

Sampe tempat duduk gue, gue ngeliat Adit, Shin sama Runa udah pada dateng dan lagi ngobrolin apa gue gak tau. Muka Adit ditekuk gitu. Setelah ngeletakin tas gue, gue ikut gabung mereka dan duduk di samping Runa yang kebetulan yang punya bangku belum dateng.

"Yo, yo" sapa gue. Mereka bertiga noleh kearah gue dan balik nyapa gue.

"Pada ngomongin apaan nih?" tanya gue.

"Nanti ada ulangan hloh Ndre. Matematika lagi" jawab Runa.

"He?!! Kok bisa? Kok gue gak dikasih tau?" heboh gue, ya iya lah. Gue gak tau beneran hloh kalo hari ini ada ulangan Matematika.

"Makanya kalo dikelas jan molor mulu. Melekin tuh mata, kemaren jum'at kan udah ditulis sama Rara di papan tulis depan" oceh Adit. Heran deh gue, ni anak lagi PMS kali ya. Sewot banget.

"Yee. Ya maap, gue kan beneran kagak tau. Terus gimana dong gue? Belum belajar nih gue"

"Gue juga gak belajar tadi malem. Nanti nyontek ya Dit" kata Shin sambil nyolek bahu Adit. Oh iya, Adit kan lumayan pinter di pelajaran Matematika. Boleh tuh kalo gue mau nyontek.

"Ogah. Kerjain sendiri" tuh kan, lagi pms kali itu si Adit.

"Gue sih tenang aja ya, soalnya samping gue kan juara kelas" kata Runa.

"Lu kenapa dah Dit? PMS lo? Dari tadi jutek banget" celetuk gue.

"Gigi lo. Gue lagi kesel sama makhluk yang ada di sebelah gue" katanya galak lagi dan Shin ngeliatin Adit dengan muka melasnya. Runa malah lagi ngotak-atik hpnya.

"Mereka berdua kenapa?" tanya gue ke Runa.

"Gak tau. Gue aja gak dikasih tau" jawabnya dan masih ngadep hpnya.

"Kenapa sih?" kali ini gue tanya ke Shin nya langsung.

"Tadi pagi-"

"Diem!" sentak Adit dan Shin langsung beneran diem. Adit ngalihin pandangannya dan ngerucutin bibirnya dengan muka yang memerah. Hemmm... mencurigakan.

***

Sekarang gue lagi dikantin, makan baso. Sendirian. Gak deng, ada Runa kok. Adit sama Shin udah ngilang tadi, gak tau kemana palingan juga lagi mojok. Huehuehue.

Sumpah ya, ngerjain ulangan Matematika tadi bikin perut gue yang tadinya laper jadi tambah laper dan pusing. Makanya begitu denger bell istirahat bunyi dan guru udah keluar, gue langsung lari keluar kelas dan langsung kekantin. Dan gak gue sangka ternyata Runa ngikutin gue.

"Lu ngapain dah ngikutin gue" tanya gue. Runa masih makan mie ayamnya dengan nikmat.

"Ge-er lu. Orang gue lagi nunggu yayang gue kok" oohhh nunggu yayangnya. Wait?! Yayang? Runa beneran jadian sama Radit nih? Seriusan??

"Lu beneran jadian sama Radit?!" tanya gue gak nyelow.

"He-eum" Runa ngangguk. "Bentar lagi dia dateng kok" lanjutnya. Kak Riski juga bentar lagi palingan kesini.

"Trus kenapa lo disini? Gak cari meja lain?"

"Lu pelit amat. Biarinlah gue sama Radit gabung sama kalian" pintanya melas.

"Ya ya, terserah lu aja" kata gue dan ngelanjutin makan gue tadi sampe habis.

Belum juga makanan gue habis gue ngeliat kak Riski sama Radit jalan menuju ke meja gue.

My Boy! (BoyXBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang