[Runa PoV]
Hai guys kita ketemu lagi ;)
Aaaa~ akhirnya gue dikasih pov lagi. Hahahaha. Eh, ngomong-ngomong ini hari apa ya? Bentar, gue cek hp gue dulu. Em, em, sabtu? Malem minggu dong ya berarti?! Sialan gue harus siap-siap nih soalnya nanti gue mau keluar sama kak Riski plus Andre sama Adit dan Shin juga.
Kenapa gue ngebet banget pengen jalan sama mereka? Ya karna gue pengen aja, kayaknya asik tuh jalan berlima yang 4 couple maho. Betapa senengnya hati gue itu?
Ah, ngomong-ngomong ntar gue –eh kami deng, mau keluar jam 7 malem. Kita janjian di depan toko sepatu deket sekolahan. Biar gampang gitu. Berhubung ini udah hampir jam setengah 7 gue harus siap-siap dulu. Em, enaknya pake baju apa ya? Ah, yang itu aja kali ya, baju gue yang warna merah yang ada tulisan yaoinya sama celana jeans selutut. Menurut kalian gimana? Udah kece belum? Ah, udah lah ya. Gue kan tiap hari juga udah kece.
Sneakers warna putih udah nempel di kedua kaki gue. Yosh. Eh tunggu, gue mutusin mau bawa tas gendong kecil yang biasanya gue pake kalo lagi jalan keluar. Hp masuk, power bank masuk, dompet masuk, jangan lupa tissue, oke. Ah. Topi gue ampir aja ketinggalan.
Sekarang jam berapa? Jam 7 kurang 5 menit? Buru-buru gue langsung nggendong tas gue ambil kunci motor gue dan lari keluar kamar gue.
“Runa sayang jangan lari-larian. Nanti jatuh kamunya” denger teriakan mama gue langsung jalan dengan pelan.
“Kamu itu mau kemana?” kali ini papa yang tanya.
“Mau jalan pa, ma sama kak Riski sama temen-temen juga kok” jawab gue kalem. Jangan kaget ya, gue kalo di depan orang tua gue suka kalem. Huehuehue.
“Nak Adit juga ikut kan?” tanya mama. Yang emang papa sama mama gue udah kenal baik sama Adit karna tuh anak dulu sebelum jadian sama Shin sering main kerumah gue. Sekarang mah apa atuh, jalannya sama Shin terus. Sampe sahabatnya yang cantik ini di lupain.
“Iya ikut. Pacarnya juga ikut kok” jawab gue yang ampir aja keceplosan bilang ‘cowoknya Adit juga ikut kok mah’ kan bahaya.
“Tuh Adit aja udah punya pacar. Kamunya kapan?” tanya papa yang sumpah gue kesel banget denger pertanyaan kayak gitu.
“Papa ih, Runa kan mau belajar dulu. Gak mau pacaran-pacaran dulu” jawab gue. Sebenernya itu Cuma alesan. Gue mau fangirlingan dulu sepuas gue, sebenernya.
“Iya itu betul. Sekolah dulu yang bener, baru mikirin pacaran-pacaran” tanggap mama gue.
“Udah ah, Runa pergi dulu pah, mah” pamit gue dan langsung jalan keluar.
Pas gue ngeluarin motor gue, gue liat Andre juga udah njemput kak Riski. Gue langsung nyamperin mereka berdua. “Udah selesei semua nih? Langsung berangkat sekarang aja yuk” kata gue. Kak Riski sama Andre ngangguk dan kita bertiga langsung jalan.
Disana gue udah ngeliat Adit sama Shin dan ada dua orang lagi. Gue gak tau siapa. Begitu gue markirin motor gue, gue langsung ngehampiri Adit dan meluk dia. Sumpah ya kebiasaan itu dan dua orang yang gak gue tau siapa itu ngeliatin gue bingung kenapa tiba-tiba meluk Adit.
“Adittt. Gue seneng hlo lo akhirnya jadi ikut” kata gue sambil masih meluk Adit. Iya, soalnya tadi siang dia bilang katanya gak jadi kut.
“Ehm, ehm. Itu tolong kalo mau selingkuh jangan didepan gue plis” waktu gue denger Shin ngomong kayak gitu gue langsung ngelepas pelukan gue. Adit masang wajah datar dan gue Cuma nyengir.
“Sori sori. Kebiasaan gue nih kalo tiap ketemu Adit” kata gue dan Shin langsung narik Adit jauh dari gue. Elah. Si Aditnya juga gak bakalan gue embat. Takut amat sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy! (BoyXBoy)
General FictionCinta karena terbiasa Cinta karena rasa aman dan nyaman atau... ☆☆☆ Ini hanya sepenggal kisah tentang seorang anak SMA yang mencintai kakak kelasnya Kakak kelas yang berhasil mencuri hatinya saat ini ☆☆☆ Bisa di bilang ini lanjutan/sequel dari...