a/n : chapter ini terlepas dari cerita sebelumnya. Jadi selamat membaca aja.
🐣🐣🐣
[Andre PoV]
Happy New Year!!!
Tahun baru tahun ini mungkin bakal sama kayak tahun baru dua tahun sebelumnya. Sepi. Tapi mungkin aja tahun ini beda, karena ada Aran sama Fuza. Jadi, ya sedikit rame lah ntar. Waktu gue masih SD dulu rumah gue ini rame. Meski Cuma ada gue, mama sama papa tapi suasananya rame. Gue kangen suasana kayak dulu tapi ya udahlah. Ini hidup gue yang sekarang. Tapi mama sama papa bakal ada terus di hati kecil gue ini. Gue gak akan pernah ngelupain beliau, orang tua gue.
Gue kali ini lagi bersih-bersih rumah sama mbak Inah. Kalo tahun baru kayak gini biasanya emang bersih-bersih rumah. Gak ada salahnya kan, kalo gue ngebantuin mbak Inah bersih-bersih rumah, Fara aja yang masih kecil juga bantu bersih-bersih kok masa gue Cuma diem ngeliatin aja. Karena gue udah nganggep mbak Inah udah kayak keluarga gue sendiri. Makanya gue sayang banget sama mbak Inah dan Fara juga. Gue gak mau mereka pergi ninggalin gue.
"Hahh.. akhirnya selesei juga. Cape. Fara sayang makasih ya, udah bantuin bersih-bersih. Sini duduk sebelah mas" Selesei bersih-bersih mbak Inah udah nyiapin es sirup. Langsung gue minum sampe habis.
Fara ngengguk semangat. "Iya, sama-sama mas Andre" sambil duduk di samping kanan gue.
Oh iya, hari ini Aran sama Fuza lagi nggak ada dirumah. Kampret emang noh manusia dua. Gue dirumah nggak dibantuin malah pergi berdua. Katanya tanggal 31 desember ini punya kenangan tersendiri buat mereka. Katanya sih tanggal ini pertama kalinya Fuza ketemu Aran dan langsung jatuh cinta sama Aran. Nggak banget emang, tapi ya udahlah. Terserah mereka aja, yang penting mereka berdua nanti pulang.
Rencananya hari ini gue mau ngajak kak Riski nginep dirumah gue ini, biar tambah rame nanti malem. Gue tadi udah nelfon dan katanya dia juga bakal langsung kerumah gue. Tadinya sih pengen gue jemput tapi katanya dia mau naik motor aja sendiri.
Hampir satu jam akhirnya kak Riski nyampe juga, setelah dibukain pintu sama mbak Inah kak Riski langsung nyamperin gue. Kak Riski bawa tas punggungnya yang biasanya dia pake ke sekolah. Mungkin aja isinya baju ganti dia.
"Halo Fara" sapa kak Riski pertama kali ke Fara yang duduk di sebelah gue. Sedangkan mbak Inah sedang di dapur.
"Kak Riski" Fara ngelambain tangannya kearah kak Riski. Kak Riski duduk di samping kiri gue, karena Fara duduk di samping kanan gue.
"Kok sepi, Aran sama pacarnya mana?" tanyanya sambil noleh kesana kemari.
"Lagi pacaran mereka berdua. Kampret emang nggak ngebantuin gue sama sekali" gerutu gue.
"Ini mas diminum dulu. Ayo Fara sama ibuk aja"
"Makasih mbak" jawab kak Riski dan mbak Inah sama Fara langsung pergi ninggalin gue sama kak Riski.
"Rumah lo keliatan lebih rapi ya?" tanyanya sambil nunjuk kesekeliling rumah gue.
"Iya. Tadi habis bersih-bersih rumah sama mbak Inah, Fara juga. Capek gue" kata gue sambil nyenderin badan gue ketubuhnya kak Riski.
"Keatas aja yuk. Enakan di atas" ajak gue. Kak Riski ngangguk, gue langsung berdiri dan narik tangan kak Riski.
Gue gak ngajak kak Riski kekamar gue kok. Gue bawa kak Riski ke ruang santai gue. Gue biasanya kalo lagi gabut ya Cuma disini aja. Disini juga ada tv kok, ada PS juga, buku juga.
Kak Riski langsung duduk di sofa depan tv yang sebelumnya udah ngambil satu komik Detective Conan. Tasnya dia taruh dilantai samping sofa. Gue ngikutin kak Riski buat duduk disampingnya. Gue ngeliatin muka nya kak Riski yang lagi serius banget baca komiknya. Gue sentuh dahinya yang berkerut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy! (BoyXBoy)
General FictionCinta karena terbiasa Cinta karena rasa aman dan nyaman atau... ☆☆☆ Ini hanya sepenggal kisah tentang seorang anak SMA yang mencintai kakak kelasnya Kakak kelas yang berhasil mencuri hatinya saat ini ☆☆☆ Bisa di bilang ini lanjutan/sequel dari...