Chapter 8

7K 299 7
                                    


[Andre PoV]

Gue jalan kearah kelas waktu kak Riski udah gak keliatan lagi. Sampe kelas untung aja belum ada guru yang dateng. Gue langsung ke meja gue yang sebelahan sama mejanya Adit sama Shin.

"Yo, pagi bro" sapa gue. Yang gue sapa Cuma Adit sama Shin doang, solanya Runa gak ada. Gak tau kemana.

"Yo, pagi" sapa mereka berdua.

Ngeliat Adit sama Shin gini, sebenernya gue belum percaya kalo mereka berdua pacaran. Gimana ya, dilihat dari sisi mananya juga si Shin gak keliatan gay nya. Kalo Adit sih gue udah tau kalo dia gay dari dulu plus mantannya Reksa. Itu pun dulu gue gak sengaja ngeliat mereka berdua ciuman di toilet sekolah. Bah, ngapain gue malah nginget-nginget Adit sama Reksa dulu.

Kalo sampe Shin tau bisa-bisa abis gue. Hahaha.

"Gue bingung deh. Gimana ceritanya kalian berdua bisa ...pacaran?" tanya gue sedikit berbisik pas bagian pacaran.

Mereka berdua noleh kearah gue dan gue langsung pindah duduk ke tempetnya Runa yang tempet duduknya di depan mereka. "Gimana?" tanya Adit.

"Gimana ceritanya lo berdua bisa pacaran?" ulang gue.

"Ehem" Shin tiba-tiba dehem. "Udah ngalir gitu aja" kata Shin. Malesin banget jawabannya.

"Emang ada apaan?" tanya Adit.

Gue angkat bahu. "Gak ada sih. Cuma, belum percaya aja gue kalo lo berdua pacaran"

"Belum percayanya?" tanya Adit lagi.

"Gimana ya, dilihat dari sisi mananya juga Shin gak keliatan kalo dia itu gay" jawab gue sambil nunjuk Shin. Yang gue tunjuk naikin satu alisnya sambil mandang gue.

"Jangan liat dari tampangnya aja" kata Shin.

"Dengan kata lain. Gue lebih keliatan gay nya gitu?" eh eh, tiba-tiba Adit ngambek sambil nomong kayak gitu. Hahaha.

Gue ngangguk. "Udah keliatan"

"Sialan" celetuk Adit dan terdengar suara tawa Shin. Dan tiba-tiba kepala gue di tabok sama Adit.

"Anjir. Sakit kali Dit" kata gue sambil ngelus-ngelus kepala gue.

"Bodo"

"Ah. Lu ah, ngambek kan Aditnya" kata Shin dan ngusap-ngusap pipi Adit.

"Kacang woi kacang" celetuk gue. Salah siapa malah mesra-mesraan berdua. Kesel gue, berasa jadi kambing congek.

Bête, gue ngarahin kepala gue kesekeliling kelas. Pandangan gue berhenti di barisan ke 3 dari depan sebelah kanan gue. Itu, Reksa ngapain? Ngeliatin gue? Eh, gak deng. Pas gue ngikutin arah pandang Reksa ternyata dia lagi ngeliatin ....Adit?

Gue lalu noleh kearah Adit lagi, dia malah lagi asik sama Shin. Ngelupain gue yang ada di depan mereka. Sialan.

"Dit" panggil gue.

"Paan?"

"Lo, ngerasa di liatin gak sih?" tanya gue.

"Ha?" yang gue tanya malah cengo. Shin Cuma ngerutin alisnya doang, gak ikut komentar.

"Lo daritadi diliatin Reksa, bego. Gak nyadar apa?" kata gue pelan. Adit dan Shin noleh kearah tempat duduk Reksa dan ngerutin alis.

"Apaan? Ngaco, orang dianya lagi maen hp kok. Udah lah gak usah bahas itu orang lagi" kata Adit.

"Hem, gak usah peduliin si breksek itu" tambah Shin. Gue ngerutin kedua alis gue dan noleh ke bangkunya Reksa lagi. Dan gue liat dia lagi curi-curi pandang ke Adit. Mungkin dia ngerasa diliatin gue kali ya. Makanya dia noleh kearah gue dan pas banget dia natep mata gue dan langsung ngalihin pandangannya ke hp nya. Pura-pura asik sama ponselya yang gue tau dia gak ngapa-ngapain.

My Boy! (BoyXBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang