f-ive

3.4K 584 206
                                    

kayce mendengus menatap handphone-nya, "qay, liat deh." ucap kayce lalu menunjukan chatnya dengan 'thomas'.

qayla terkekeh, "wah, siapa tuh?" tanya qayla.

kayce menaikan kedua bahunya, "mana gue tau."

"lho? dia dapet id line lo darimana?" tanya qayla lagi dan tentunya kayce hanya menaikan bahunya.

kayce dan qayla yang tengah asik menyantap makanan-nya yang baru saja mereka beli dari kantin terganggu akibat kebisingan dari pojok kantin. kay melihat ke arah pojok kantin dan melihat calum berserta teman--temannya sedang bercanda ria. "punya temen juga dia." batin kayce.

"qay, mereka siapa dah? gue kok baru liat?" tanya kayce.

qayla terkekeh, "demi apa lo ga tau mereka siapa?" tanya qayla sambil menggelengkan kepalanya pelan menandai ketidak percayaan dan kayce membalasnya dengan gelengan kepala juga.

"nih ya, yang suka pake iketan kepala apasih namanya? bando? bandana? pokoknya itulah, namanya ashton." ucapnya.

"kalo yang rambut-nya ijo?" tanya kay.

qayla melirik calum dan teman--temannya singkat, "michael." balasnya.

kayce terkekeh, "warna rambutnya mirip ingus gua." ucap kayce dan membuat mereka terkekeh.

"kalo yang itu?"

qayla menelah ludahnya, "itu luke. luke hemmings."

kayce tersedak, "ja--jadi di--"

"ya." potong qayla.

kayce meneguk air mineral miliknya, "dan lo ga pernah bilang kalo dia sekolah disini juga." ucap kay.

dan di tempat yang sama yang hanya berjarak beberapa meter mereka sedang berbincang membicarakan sesuatu hal.

"coba dulu deh, cal. masa dia ga mau sama lo? orang gue aja mau sama lo." ucap michael.

calum menjitak kepala michael, "yeu, maho. tapi, serius nih kalo dia ga mau gimana?" tanya calum.

luke mendengus, "cemen lo gitu doang takut. lama-lama gue aja nih yang--"

"oke oke, doain gua ya bro." potong calum.

calum membuang napasnya pelan dan segera menghampiri meja yang di duduki oleh kayce dan qayla. kayce dan qayla yang tengah mengobrol terdiam setelah melihat calum berdiri tepat di depan meja mereka.

"halo, qay!" sapa calum tanpa melirik kayce sekali-pun. kayce yang melihat akan hal itu hanya meminum minuman-nya dan mengalihkan pandangan-nya.

teman--teman calum bersorak, "piwit! piwit!" sorak mereka.

"hai?" balas qayla datar.

calum tersenyum, "besok ada acara ga?" tanya calum lagi.

"ga, kenapa?" tanya qayla.

"piwit! piwit!" siul michael ditambah dengan tawaan teman-temannya.

"bacot anjing." batin calum

calum tersenyum singkat, "mau ikut gue ke dufan ga? gue yang traktir."

qayla dan kayce saling melirik satu sama lain lalu kayce memberi kode dengan menggelengkan kepalanya. calum yang menyadari akan hal itu mendengus kesal.

"heh, nenek lampir. gausah nyuruh-nyuruh qayla dong. bilang aja iri ga pernah ada yang ngajakin lu jalan kan?" ucap calum.

kayce mendecak, "apaan si lu? orang pala gue pegel." balas kayce.

qayla terkekeh, "sorry, cal. kayanya gue gabisa."

calum mendengus, "pasti gara-gara si nenek lampir kan? ish." tanya calum.

kayce menaikan sebelah alisnya, "lah? kok gua? lo tuh yang harusnya sadar orang qayla ga suka sama elu masih aja lu kejar-kejar."

"lah? suka-suka gua lah. orang gua suka sama dia. masalahnya apa sama lo?" tanya calum lagi.

"lah? orang dia ga mau. risih lah kocak."

"lah? orang qayla-nya b aja lo nya aja yang banyak bacot. gua deketin qayla lo yang repot, tai. ucap calum kesal.

"lah?"

"lah?"

"lah?"

"lah?"

kayce terdiam dan tiba-tiba ia satu nama terbayang di benaknya. "thomas." batin-nya. lalu kayce menggelengkan kepalanya pelan menandakan ketidak mungkinan.

qayla yang melihat mereka berdua bertengkar hanya bisa menggelengkan kepalanya dan suatu ide terlintas di otaknya, "cal, gue mau deh. asal dua syarat." ucap qayla.

calum bersorak, "YESH! apa?" tanya calum.

"satu, kayce ikut."

calum dan kayce membulatkan matanya, "GA!" teriak mereka berbarengan.

qayla tersenyum, "ya-itu sih terserah lo aja." ucap qayla.

calum mendengus pasrah, "ok--ok, yang kedua?"

qayla menghembuskan napasnya pelan dan tersenyum singkat, "ajak luke." ucapnya. "buat nemenin kay." lanjut-nya lagi.

!i!i!

halo.

kalian bayangin-nya calum, luke, ash, sm mike pas jaman jaman 2014 an yash hehe.

btw, kepanjangan ga sih? gue takut kalian bosen wkakak sebenernya mau apdet kemaren tp lupa heheHehe.

btw lagi, liat uname gue deh hehHehe

btw lagi, 2k anying :-(

sebenernya gue mau apdet kemaren tp lupa heheHehe.


26/05/16 ; 12 : 41

-safee sayang calum dan kalian

line clone 2.0 ➗calumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang