calum melirik kayce yang sedang asik membaca bukunya. ya, hari ini calum memang datang kepagian. sengaja sih sebenarnya. ia terlalu malas mengerjakan tugasnya di rumah, sehingga ia memutuskan untuk mengerjakan di sekolah saja. ralat, mencontek maksudnya.
"gila, tuh orang. ngapain sih pake acara suka sama gua? udah tau gua sukanya sama qayla." batin calum.
calum mengalihkan pandangannya ke arah qayla yang baru saja datang. tidak ada keanehan. tetap cantik seperti biasanya. namun, ia melihat qayla tidak duduk di sebelah kayce. calum tidak mengalihkan pandangannya, ia tetap memandang mereka yang sedang berbincang pelan. calum tahu pasti ada yang tidak beres dengan mereka.
"apa mereka berdua berantem ngerebutin gue kali, ya?" batin calum.
qayla tiba--tiba melirik calum lalu terdiam kemudian menatap kayce. qayla menarik tangan kayce ke luar kelas. sebenarnya calum sangat ingin menguping pembicaraan mereka. namun, yakali bor.
"la, lo masih marah sama gue?"
qayla menghembuskan napasnya, "luke suka sama lu. dan dia minta gue bantuin."
kayce membulatkan matanya, "ngada--ngada lu, la."
"ga, gue ga ngada--ngada. gua udah bantuin luke sekarang. dan masalah selanjutnya--"
"la, apasih? gue ga ada rasa sama luke."
qayla menatap kayce, "jangan motong, kay." ucap qayla lalu kayce menganggukan kepalanya tanda mengerti.
"gue rasa mulai saat ini kita jadi temen biasa aja, kay." ucapnya pelan. "lo tau kan betapa sayangnya gue sama luke dan betapa ancurnya gue saat dia ninggalin gue cuma buat arzay?" lanjut qayla pelan lalu menghapus air mata yang jatuh dari matanya.
"tapi yang ini beda. terlalu sakit buat gue ngeliat orang yang gue sayang suka sama sahabat gue sendiri. jauh lebih sakit dari yang lo pikirin, kay." lanjutnya lagi lalu meninggalkan kayce sendirian.
"dan lo juga ga tau betapa sakitnya gue setiap ngeliat calum yang terlalu sering memperjuangkan dan ga pernah nyerah buat dapetin lo, la." ucap kayce pelan lalu menundukan kepalanya menahan air mata yang pasti akan jatuh dari matanya.
jadi, siapa yang salah dari cinta segi empat ini?
!i!i
pendek. sengaja. ekekeke.masa gue baru sadar 4 chapter kedepan bakalan pendek bgt ngh.
jadi gimana? gapapa? atau gue edit lagi misalkan 2 chapter digabungin gt? ngh.
atau pendek2 gapapa?
gue bingung. soalnya gue sadar kl pendek2 ga seru. kl panjang2 ngebosenin. kasih saran ya gengs!
oiya, besok udh mulai nih pendaftaran jalur umum buat sma asiq. gilz gue akan menjadi anak sma sebentar lg.
doain ya semua! gue sih maunya masuk 28 atau 48 ngh. bye 8 pupus harapan gue sudah. semangat jg buat kalian yang besok daftar!!
14/06/16 ; 20 : 55
-safee yang udah mandi wajib gataunya masih dapet. ngh. sue
KAMU SEDANG MEMBACA
line clone 2.0 ➗calum
Fanfictionkarna pada akhirnya kita akan sadar siapa yang patut diperjuangkan dan siapa yang harus dilupakan, kan? [sequel of ; line clone] Copyright © 2016 by dugong-bagong