Sudah sekitar 10 bulan aku berpacaran dengan Harry.
Dan tidak ada yang berubah, kecuali rasa cintaku yang bertambah ke Harry.
"Sasaaaaa" panggil Harry sambil berlarian di koridor dan memelukku yang baru saja datang.
"Heh, alay banget" ucapku sambil membalas pelukannya.
Cup
Dia mengecup dahiku dan itu bukan hal luar biasa lagi. Itu sudah menjadi kebiasaannya selama 10 bulan ini.
"Bentar lagi kita punya adek kelas baru."
"Terus? Mau cari cewek baru?" Tanyaku sambil tertawa
"Ya enggaklah haha
Cemburuan banget sih cewek gue" ucapnya sambil mencolek hidungku.
Aku tidak benar2 cemburu, hanya menggodanya.
"Ganyangka ya, kita bentar lagi lulus."
"Masih lama kali Sa, kita baru lima bulan di kelas 12"
"Lo pikir waktu kita dikelas 12 berapa abad ha?"
"Hahaha"
"Lagian tuh, kalau lo bercita-cita punya adek kelas baru. Gaakan tercapai. Pengumuman lulus tuh mei, anak kelas 10 masuk aja juni,juli,atau agustus."
"Iya sayang, iya.
Mau makan nggak? Gue males bgt ketemu bapak botak"
"Mulutnya sayang"
"Sexy ya?" Jawabnya sambil memanyun-manyunkan wajahnya bergaya seperti ingin menciumku.
Aku memundurkan wajahnya sambil tertawa geli.
"Disekolah nih, malu diliatin adek kelas."
"Bodo amat, peduli banget sama bocah"
"Heh mulutnya Astagfirullah"
"Alim banget yang mau UN"
"Lo juga kali, dasar sambalado"
"Jangan ngomongin sambalado dong, jadi pengen goyang."
"Apasih sayang ish... ngakak"
Kami berdua terus bercanda dan membicarakan hal tidak penting sambil sesekali tertawa keras sehingga membuat kami dilihat oleh seisi sekolah.
Ada juga anak kelas 10 ataupun kelas 11 yang menggoda Harry di depan mataku.
'Wah, cari mati nih bocah.'
'gakdeng, galak amat gue.'
Banyak banget sih yang nge goda. Tapi cuman aku sinisin aja, pada mundur hahaha.
Sasa dilawan.
•••
Hehhh i'm so sorry deh ini cerita pada pendek2, kan niatnya nganu.Ngikutin trend gt, short story hehe
Tapi ini cerita udah gue tulis sampe abis kok, jadi tergantung vomments kalian aja heheheheheheh...
InsyaAllah sih sehari sekali :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Theater ;; H.Styles
Fanfiction[Completed] Jadi wakil ketua theater di sekolah? Ketuanya, cowok inceran dari kelas 10. Siapa yang gamau?