"Kita resmi lulus" ucap Bianca.
Aku dan ketiga sahabatku sedang duduk melingkar ditaman untuk merayakan kelulusan kami yang baru beberapa menit lalu.
Bianca, akan melanjutkan kuliahnya di UGM
Gigi, di UI
Kendall, di UNJ
Semuanya di Indonesia.
Hanya aku saja yang di Amerika.
"Rasanya baru kemaren ya kita ketemu. Sasa culun banget dandanannya, rambut kuncir dua. Si Kendall jadi inceran kakak kelas, Gigi seksi parah digilai anak seangkatan. Gue yang paling mempesona diantara kalian semua."
"Najis lo Bi. Gue tuh disuruh ama nyokap dulu."
"Hahaha iya deh Sa, kenapa sih gak terima terus setiap dikata culun."
"Ya menurutlo aja gitu Gi, kenapa?"
"Gatau hahaha"
"Gue mah, bodo amat ya gak se-mempesona lo Gi. Asal gue gak lemot gitu"
Iya, diantara kita ber-4. Gigi yang paling laku, tapi dia juga yang paling lemot.
Kendall tuh yang ngincer dimana-mana, tapi dia seleranya bener-bener tinggi dah. Selama tiga tahun di sma ini, dia baru dua kali pacaran. Sama Zayn, si ketua osis yang tajirnya gak perlu diragukan dan sama Niall, cowok lucu yang charming banget dan super baik.
Si Bianca, dari pertengahan kelas satu sampe sekarang dia tuh langgeng banget sama pacarnya. Ketua tim basket, Liam. Wuih, Liam mah gausah ditanyain lagi. Yang naksir bejibun, mulai dari kakak kelas, adek kelas, guru ppl, sampe ibuk kantin pun ada.
Aku, yah beginilah. Cewek imut,baik,nan mempesona. Sebenernya aku tuh gak cupu kayak yang diomongin Bianca. Tapi tuh yagitulah, awal Mos. Pasti disuruh ini itu. Nyokap juga ngedukung aku berpenampilan kaya gitu. Kata nyokap "ih jaman mama dulu, itu ngetrend loh. Liat aja nanti kamu pasti ditaksir banyak cowok"
Jangan salahin aku yang mau-mau aja, aku udah coba kasih tau mama. Dari pake bahasa Indonesia, bahasa daerah, bahasa inggris, bahasa spanyol, semua bahasa deh. Tapi gak mempan.
Harry? Hm...... udah bahagia sama Cara. Jangan diganggu.
Udah ah bacotnya. Mau siap-siap ke Amrik dulu.
Bye.
•••
Alhamdulillah sasa naik kls.Aih aih
Alhamdulillah
Btw bentar lagi tamat yeyy
vomments trs donk:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Theater ;; H.Styles
Fanfiction[Completed] Jadi wakil ketua theater di sekolah? Ketuanya, cowok inceran dari kelas 10. Siapa yang gamau?