"Heh sambalado" teriakku saat melihatnya diluar kelasku sambil berbicara dengan adik kelas gan-jen.
"Hai sayang"
"Eh eh mau kemana dek? Kok pada kabur sih? Gue gak gigit kok tenang aja"
iya,
Si adik kelas yang imut2 itu pada lari.
Kayak liat setan aja
Padahal aku mah cuma anak cantik dan baik hati serta mempesona sekaligus pacar dari cowok yang barusan diajak berbicara.
Harry cuma ketawa, udah biasa liat pemandangan kaya gitu. Ceweknya ditakutin adek kelas.
"Kok pada lari si Har?
Emangnya gue nyeremin banget apa?" aku berjalan menghampiri Harry yang sudah menunggu di tempat duduk depan kelasku, lalu aku duduk disampingnya.
"Hahaha biasalah, takut lo labrak kayak Emily dulu."
"Itu sih beda kasus"
Haduh, si Harry. Cepu banget, jadi ketauan kan.
Jadi gini lo para Hasa Lovers yang baik hati.
Pada suatu harry yang cerah, si Emily tuh…………
Dia nyamperin kelasku, dan nge gebrak mejaku. Aku yang lagi ngobrol cantik sama anak se genk ku pun jadi kaget.
"Sombong banget. Baru jadi pacar kak Harry aja udah belagu gak ketulungan."
Aku sih cuman tersenyum lalu berdiri.
"Eh adik, kenapa dek? Bisa diulang barusan ngomong apa? Gue gak denger nih, tadi kan lagi ngobrol sama temen gue"
temenku yang mulutnya udah kegatelan pun berteriak di depan Emily
"Heh bocah, gapunya sopan santun apa? Sasa tuh gapernah nyari masalah kali sama lo"
"Udah Bi, gue aja yang ngadepin" ucapku ke Bianca yang sudah berapi-api.
"Diem aja dek? Jadi ngomong nggak? Kalau boleh tahu siapa tadi yang lo bilang belagu?"
Sedetik kemudian, dia lari keluar kelasku.
"Heh kok lari sih? Kan gue belum ngapa-ngapain"
Besoknya, saat aku dan Emily bertatap muka. Dia langsung menunduk dan aku berkata
"Eh Emily, cari apa dek liat bawah terus? Uang lo jatuh?"
Eh dia malah diem aja gak jawab.
Dari situ, dapat ditarik kesimpulan. Yang nge labrak tuh Emily, bukan aku.
Eh sebenernya sih, sebelum dia dengan beraninya dateng ke kelasku. Aku sempet denger kalau dia tuh naksir sama Harry. Sering cari perhatian gitu. Harrynya sih biasa aja.
Dan setiap kali dia mau nyapa harry, udah keduluan sama kedatanganku.
Dia sempat nyapa aku, tapi karna udah terlanjur kesal, aku pun mengacuhkannya.
Aku gak sombong kan?
•••
Double update nih, biar cepet selesai hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Theater ;; H.Styles
Fanfiction[Completed] Jadi wakil ketua theater di sekolah? Ketuanya, cowok inceran dari kelas 10. Siapa yang gamau?