Harry : Oit
Harry : Sorry ketiduran haha.
Harry : Gue kemarin lagi keluar sama sepupu. Abis itu ketiduran.
Sasa : Tumben amat jam 7 udah tidur.
Sasa : Hahaha iya iya, sepupu.
Sasa : Btw btw
Sasa : Dapat salam dari bokap, katanya 'Harry kemana? Kok udah jarang sih nganterin kamu pulang?' ya gue jawab 'ish papa. Emangnya Harry supir aku apa? Haha'
Harry : Emang sepupu kali Sa.
Harry : Hahaha beneran? Salam balik deh.
Harry : Eh Sa, kayaknya kita udahan ajadeh. Gue ngerasa lo gak bahagia selama pacaran sama gue. Lo cewek baik, pasti lo bisa dapetin cowok yang lebih baik dari gue. Sorry akhir2 ini gue cuek ke lo, karena gue lagi berfikir banget tentang hubungan kita. Dan gue rasa, putus adalah jalan terbaik.
'Seenak jidat. Mutusin lewat line. Kurang apa lagi nih cowok? Alasan terbasi waktu cowok udah bosen adalah "lo cewek baik, pasti bisa dapetin cowok yang lebih baik dari gue" ataugak "gue gapantes buat lo" lo yang gak pantes buat gue, apa gue yang udah gak pantes buat lo?'
Aku mencoba menenangkan hatiku saat membaca pesan Harry. Sudah seharusnya aku sadar jika Harry memang sudah tidak nyaman denganku dan ia menemukan gadis baru. Cara, anak kelas 12 ipa 1. Cara digilai banyak cowok, dia seksi banget. Gasalah kalau Harry lebih milih Cara dari pada aku, sang upik abu.
Eh eh
Kok pipiku basah?
Kayak ada yang netes?
Emang mata bisa ngompol?
Satu tetes.
Dua tetes.
Lama-lama menjadi tak terhingga.
Aku menangisi Harry.
Karena sekarang, kita putus.
Aku dan Harry sudah tidak ada hubungan apapun.
Tidak ada lagi Cinderella flatshoes dan pangerannya.
Tidak ada lagi theater pembawa berkah.
Ada gak sih yang lebih sakit daripada, lo yang mencoba mempertahankan hubungan disaat pasangan lo jelas-jelas ngehianatin lo dan itu semua lo lakuin karena masih sayang dan gamau kehilangan?
Dengan segenap tenaga yang masih tersisa, aku membalas line Harry.
Sasa : Putus? Ok
'Asal kamu tau Har, ngetik "ok" aja susah bgt buat aku'
Sasa : Gue tau kalau lo udah bahagia sama Cara [deleted]
Sasa : Gue emang gak lebih cantik dari Cara [deleted]
Sasa : Cara beruntung dapetin lo [deleted]
Sasa : Gue rasa, gue yang udah gabaik buat lo. Makasih buat 14 bulannya Har :)
Sasa : i love you [deleted]
•••
Makin absurd, makin sepi. Commentnya donk, ah padahal w tunggu tunggu, taunya kemaren yang comment cuma afi_afi
Jadi ini di dedikasikan buat diaa <3 <3<3
Sorry deh blm bisa di taruh di kolom dedikasi/
Apalah itu namanya, soalnya ga on di laptop.
Vomments nya masih berharga kok buat aku :))))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Theater ;; H.Styles
Fanfiction[Completed] Jadi wakil ketua theater di sekolah? Ketuanya, cowok inceran dari kelas 10. Siapa yang gamau?