hari ini cukup cerah awan terlihat biru. sayang aku hanya dapat melihat dari balik jendela kamar ku.
"marissa.."
suara momy yang memanggil ku membuat ku terhenyak dari lamunan.
"momy ada apa ganggu aku aja "seru ku seraya membawa gelas kosong yang ku bawa dari kamar bekas tadi malam.
"katanya kamu bosen cuma homescooling dan less bahasa jerman?."
"iyah mom, aku bosen. aku mau less bahasa lain sama guru yang umurnya ga jauh beda sama aku."seru ku seraya menuangkan air putih ke dalam gelas yang ku bawa. sebelumnya perkenalka perkenalkan namaku marissa fabiola willman aku adalah keturunan indo- california. ibu ku adalah orang jogja adinda syarif. dan ayah ku tentu adalah orang california as.
robert johnson willman. rambut bergelombang, mata yang biru kulit coklat nan eksotis khas indonesia adalah ciri fisik ku. aku menetap di indonesia sejak umur ku 3 tahun karna di california udaranya tidak cocok untuk ku aku menderita alergi aneh yang membuat kulit ku gatal dan mengalami ruam jika suhu udara terlalu panas atau terlalu dingin.
sulit memang rasanya hidup dengan keterbatasan yang membuat ku amat sulit beraktifitas namun aku mencoba menjalaninya dengan bahagia. karna ada momy ku yang selalu bersama ku dan daddy yang selalu mensupport apapun yang aku lakukan."ica kamu inget ga momy pernah bilang kalo momy punya temen yang nikah sama orang jepang?." "iyah, namanya tante haruna kan."
tanya ku seraya mengira ngira. "iyah bener, diakan udah lumayan lama tinggal di jepang jadi kamu mau..-"
" maksud momy aku di ajarin bahasa jepang sama tante haruna gitu?"
seruku memotong perkataan momy.
"eeh.. makanya kalo orangtua ngomong tuh di dengerin. bukan tante runa yang ngajarin kamu tapi anaknya yang umurnya se umuran sama kamu. dia pinter lho ca" aku hanya memalingkan wajah malas." ma.. tapikan bahasa jepang itu susah ma. aku maless"
seru ku seraya berlalu menuju lantai dua dengan membawa segelas orange juice.
cerita ke dua aku yah ini juga iseng aja biar ga terlalu boori ng maaf banyak typo. tinggalkan komen dan vote yah thx:*
KAMU SEDANG MEMBACA
I ADORE YOU TAIYO KUN
Teenfikcetaiyo adalah matahari dalam bahasa jepang, menurut gadis keturunan indo california itu yang begitu mengagumi taiyo seorang remaja laki laki sebaya dengannya yang menjadi guru private less jepangnya di lalu apa yang terjadi selanjutnya? (TERBIT SETIA...