Kejadian yang tak terduga

2.4K 115 5
                                    

Hari ini Athena tidak diperbolehkan sekolah karena kondisinya sangat drop.

"Then, kamu jangan dulu sekolah ya" pinta Aneila. Memang Adrian mempunyai saham yang besar di sekolah itu, tapi mereka tak ada orang yang tahu.

"Mi...."

"Sayang, Mami takut kamu kenapa-kenapa. Mami ingin liat kamu sembuh sayang" Aneila terisak. Ia takut kehilangan anaknya. Ia sudah pernah merasakan kehilangan sebelumnya.

Athena yang melihat Aneila menangis pun menjadi tak tega.

"Udah dong, Mi. Jangan nangis masa Mami Athena yang cantik nangis. Iya Athena akan nurutin semua perintah Mami asal Mami jangan nangis kalau Athena pergi ya" ujar Athena.

"Then!Gak!Kamu bakal di sisi Mami, kamu gak boleh tinggalin Mami sayang!"

"Iya, Mi"

****

Hari demi hari keadaan Athena lumayan membaik. Ia sudah boleh bersekolah kembali, tapi ia hanya punya waktu 2 bulan untuk bersekolah disana.

Padahal, sebelum penyakitnya tambah parah. Athena selalu ingin bertemu Zayn Malik, tapi penyakitnya yang melarang kalau ia tak boleh.

Ketika One Direction datang ke Indonesia, Athena memang menonton pertunjukkan tersebut. Namun keesokan harinya ia drop. Bisa dibilang sangat drop.

"Then, lo kenapa gak sekolah sih?Gue kan jadi sendiri deh" gerutu Rachel.

"Sori. Kemaren gue ada urusan mendadak, biasalah"

"Urusan apaan?"

"Papi sama Mami gue ngajak gue ke rumah Eyang kakung gue, soalnya dia sendirian" jawab Athena berbohong.

"Emang Eyang putri lo kemana?" tanya Rachel penasaran.

"Lagi arisan ke Korea" jawab Athena. Memang benar jika Eyang nya ini sedang ada arisan di Korea.

"Gaya bener"

"Emang gitu Eyang gue mah, bahkan dia ninggalin Eyang kakung gue sebulan ke Eropa. Dan akhirnya Eyang kakung gue nyusul kesana katanya 'kangen sama si cantik' gitu katanya" jelas Athena.

"Gila romantis banget Eyang lo, gue ingin deh"

"Yaudah jadi istri keduanya aja HAHAHA"

"Gila lo!" Rachel langsung memukul Athena karena kesal.

"Aw!" Athena merasa sakit sekali. Padahal hanya sebuah tepukan bisa dibilang. Ia harus segera pergi sebelum mereka semua tahu.

"Gue ke wc bentar ya, sakit perut hehe"

Athena pun langsung pergi menuju uks. Disana ada obat untuknya tentunya karena sekolahnya telah menyiapkan semuanya.

"Kenapa sih harus kambuh lagi!" seru Athena.

Drrrt Drrt

"Halo"

"Dimana lo?"

"Di uks, Rey"

"Oke, gue kesana"

Tidak sampai 10 menit, Rey sudah berada di uks.

"Lo gak kenapa-napa kan?" tanya Rey cemas. Pasalnya ia melihat Athena berlari dari kelasnya.

"Enggak kok, lo kok tau gue disini?" ujar Athena sedikit berbohong. Sebenernya lumayan sakit tapi ia tak ingin Rey khawatir padanya.

"Gue tadi liat lo lari dari kelas. Pulang aja yu"

"Gak, Rey. Gue masih ingin sekolah, lagian kan gue sekolah 2 bulan lagi" jawab Athena.

"Tapi gue khawatir sama lo, gue gak mau lo kambuh lagi" ujar Rey.

Badboy And DirectionersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang