Author POV
"Mon,Lo ikut balapan?" tanya salah seorang teman Mondy yaitu,Rico
"Ikutlah!Lagian males gue dirumah" jawab Mondy.
"Kenapa lagi sih?" tanya Juan ikut-ikutan.
"Biasa Nyokap Bokap gak pulang,dirumah cuman ada si bibi sama mang aden
Udahlah!Gausah dipikirin urusan gue,mendingan sekarang kita seneng-seneng" ucap Mondy yang langsung membuat kedua sahabatnya tersenyum akan tingkah sahabatnya yang satu ini.
Dilain tempat....
"MAMI!!!!PAPI!!!ATHENA PENGEN KE LONDON SEKARANG!!!" teriak Athena membuat kedua orang tuanya menutup telinga.
"Mau ngapain emangnya,sayang?" tanya Maminya.
"ATHENA PENGEN KETEMU SAMA ZAYN,MIH!!!"
"Iya,sayang nanti ya. Waktu liburan kita datengin tuh si zein itu" jawab Papi.
"ZAYN,PIH!!!BUKAN ZEIN!!"
"Salah dikit,pokoknya nanti kita samperin yang namanya Zayn" jawab Papi nya lagi.
"Janji?" tanya Athena meyakinkan kedua orang tuanya.
"I swear" ucap Papi Athena.
"MAKASIH MAMI!!!MAKASIH PAPI!!!"
"Iya sayaaang" jawab kedua orang tuanya.
Athena merupakan anak orang yang berada. Kedua orang tuanya menyayanginya(maklum anak tunggal). Apapun yang Athena inginkan pasti kedua orang tuanya akan mewujudkannya karena Athena merupakan anak mereka satu-satunya. Sekaligus pewaris seluruh kekayaan keluarga.
****
Athena POV
Aku emang termasuk orang yang beruntung punya orang tua yang mendukung apa yang aku mau. Karena diluar sana banyak orang tua yang ngelarang apa yang anaknya mau.
"Then,tumben lo dateng pagi?" tanya Rachel
"Iya doooong,kan gue harus semangat soalnya Papi gue mau ngajak gue liburan ketemu ZAYN MALIK!!" jawabku penuh antusias.
"Jir,ASLI LO?!GILA PAPI LO BAIK BANGET,GAK KAYAK PAPI GUE DIA MAH SUSAH BANGEET. MAU KETEMU AJA MESTI NUNGGU DIA DUA BULAN COBA!!"
"HAHAHAHA" entah kenapa jawaban Rachel ngebuat aku ketawa puas banget.
"Eh lo tau gak si Mondy?" tanya Rachel tiba-tiba.
"Hah?Siapa dia?Anak baru?Gak gue gak tau"
"Masa lo gak tau sih?Dia itu Most Wanted di sekolah ini!!" jelas Rachel.
"Chel,gue mah gapeduli"
"Iyalah,dunia lo mah cuman One Direction doang"
"Hihi"
Siapa ya Mondy?Kok gue baru denger nama itu. Namanya unik juga tapi gatau deh gimana mukanya. Gue berharap sama kayak Zayn HAHA. Apaan sih ngaco.
"Then!Woy!Back to Earth!"
"Apaan sih lo"
"Ngelamunin apaan sih?Mondy?" tebak Rachel.
"Ngapain gue ngelamunin dia?Tau aja engga"
"Kalau tau gimana?"goda Rachel.
"Gak peduli,bukan urusan gue!"
Pelajaran dimulai,aku sekarang masih kelas 11 di London Dream High School. Aku sekolah disini gara-gara kalau musim semi sekolah ini bakalan liburan ke London!!Dan itu ngebuat aku memutuskan sekolah disini. Tapi bukan gara-gara itu juga sih,karena aku dari dulu dari kindergarten udah di London Dream sampai sekarang.
"Fuih, akhirnya Math beres jugaa"
"Duh gue sama sekali gak ngerti sama yang dijelasin Mrs. Diana tadi,sumpah" protes Rachel.
"Udahlah,gimana kalau sekarang kita ke kantin aja deh biar gak terlalu mumet bangeet. Lagian kan udah ini kita ada kelas Art kan?"
"Iyaa,yaudah yukk"
Kantin di sini itu kayak restoran karena beragam makanan disini dan yang bersekolah disini rata-rata anak orang kaya atau yang siswa beasiswa tapi ya pasti yang beasiswa gak suka ke kantin karena mereka suka bawa bekal makan,kenapa aku tau?karena ada temen kelas aku yang beasiswa.
Aku dan Rachel mengambil makanan dan langsung duduk di tempat biasa kami makan.
"Chel" panggilku.
"Whut?"
"Mondy mondy yang kata lo tadi anak kelas apa?"
"Tuhkan!Kepo juga lo,HAHAHA"
"Apaan sih,Gak!"
"Ngambek gitu jugaa lo" sindir Rachel.
"Ya abisnya lo nya gituu"
"Yaudaaah,Mondy anak social 4 yang anak-anaknya nakal semuaanya ya termasuk dia" jawab Rachel panjang lebar.
"Sekelas sama si Rico dong?"
"Iyaa,Rico itu sahabatnya si Mondy dari duluuuu"
"Ooh jadi gituuu"
Jadi selama ini dia itu ada disekitar gue,gue yang gatau apa-apa atau dia yang kuper yaa.
"Then!Woy!"
"Eh iya apaan,Chel?"
"Yukk balik,udah mau bel masuk"
Aku dan Rachel pun meninggalkan kantin karena emang udah waktunya masuk kelas.
"Then,lo mau tau kan Mondy yang mana?" tanya Rachel tiba-tiba.
"Mana?"
"Arah jarum jam 3 lo" jawab Rachel.
Aku pun langsung melihat arah jarum jam 3 dan ternyata....
Oh yang itu!
Mondy ternyata deket banget sama si Rico."Oi,Then Chel" Sapa si Rico yang tiba-tiba udah ada didepanku dan Rachel.
"Eh Ric" jawab kami bersamaan.
"Mau pada kemana?" tanya Rico.
"Mau ke kelas Art,kalian mau pada kemana?" tanya Rachel,karena aku fokus sama orang yang didepanku saat ini.
"Oh kita mau ke parkiran,mau cabut" jawab Juan santai.
"Gila ya,yaudah deh kita duluaan" jawab Rachel.
Mereka pun langsung pergi ke parkiran.
*****
Athena's Home
"Mih!Mamih!" panggilku begitu masuk rumah.
"Masuk rumah salam dulu eh malah teriak-teriak" jawab Mami.
"Iya deh,Assalamualaikum Mamiku yang cantik tiadaaaa taraaa"
"Walaikumsalam anak"
"Mih,Thena pengen beli album 1D yang baru mih!!" pintaku dengan wajah yang sedikit memelas.
"Kan udah banyaak,sayang"
"Yang Ultimate Fan Edition,Mi. Itu album ke 5 mereka" ucapku.
"Gimana yah"
"Mi,Plis yaa"
"Tapi ada syaratnya"
"Apaan?"
"Thena harus rangking 1 dikelas!"
Persyaratan yang cukup mudah karena waktu semester kemarin aku rangking 2,jadi pasti bisa!
"Oke,Deal"
"Oh iya Then"
"Apaa,Mi?
"Kamu tau gak temen seangkatan kamu yang namanya Mondy?" tanya Mami.
****
Hai!!!
Aku balik lagi dengan cerita baru wkwk.
Mungkin ini cerita mainstream tapi ya semoga seneng ya!!Jangan lupa Vote&Comment
and no silent readers!!Blackloww
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy And Directioners
Teen FictionBalapan liar dan pergi ke club adalah hobi Mondy. Ya nama lelaki itu mungkin unik dan nama panjangnya adalah Mondy Geraldyn. Mondy adalah seorang pembalap liar dan dia hobi pergi ke club malam tetapi dia tak pernah meniduri wanita disana. Dia berad...