#Pagi Harinya
Matahari pun sudah memunculkan sinar terangnya. dan membuat mereka berlima terbangun dari tidur kecuali kwangmin yang masih belum bangun. Mereka semua pun keluar dari kamar mereka masing-masing, tetapi tidak dengan Youngmin karena kearah kamar mandi untuk mencuci mukanya.
#Dirumah Mereka Berenam
Semuanya berkumpul dimeja makan kecuali si kembar. dan membuat hyunseong terpaksa harus membangunkan mereka berdua karena harus pergi ke bandara dengan cepat.
"Kau mau kemana hyung?" ucap Minwoo
"Ingin membangunkan dua makhluk kembar itu!" ucap Hyunseong
"Sepertinya tidak usah! salah satu makhluk yang ingin kau bangunkan sudah terbangun." ucap Donghyun. dan semuanya pun melihat kearah Youngmin yang baru saja keluar dari kamarnya
"Mana adikmu? tumben dia belum bangun." ucap Jeongmin
"Jangan gangu! dia sedang istirahat." ucap youngmin sambil duduk di meja makan
"oh baiklah." ucap Jeongmin
"semua dengarkan aku ingin berbicara! Sesampainya nanti dikorea kita akan memberi laporan pada Ahjushi. Setelah itu kita berjalan-jalan untuk merefleksikan pikiran kita! Kalian setuju?" ucap Donghyun
"Setuju!!" mereka menjawab dengan serentak
"Baiklah,sekarang semuanya makan dan cepat ganti baju kalian. karena kita akan kebandara." ucap Donghyun
Kwangmin Pov
Kwangmin yang masih tertidur memimpikan setiap kejadian setelah dia membunuh seseorang. mimpi itu selalu berputar diingatannya, seperti sebuah kaset rusak yang tidak berhenti-henti. Dan sampai akhirnya Kwangmin merasa tangan seseorang yang sangat hangat menyentuh tanganya. Dan membuat Kwangmin bangun dari mimpi buruknya. Setelah bangun dari tidurnya, Kwangmin pun mencoba melihat kearah tangannya yang terasa sedang digenggam hangat oleh seseorang yang sudah membangunkannya dari mimpi buruknya. Kwangmin pun langsung kaget, karena seseorang yang menggenggam tangannya adalah youngmin, yang sedang melihat kearah kwangmin dengan tatapan khawatir.
"Ah!! Hyung.." ucap Kwangmin kaget karena wajah Youngmin ada dihadapannya saat Kwangmin membuka matanya
"Apakah aku mengagetkanmu?" ucap Youngmin dengan wajah merasa bersalah karena telah membangunkan Kwangmin dari tidurnya
"Tidak.. malahan aku berterima kasih, karena hyung aku akhirnya bisa keluar dari mimpi burukku." ucap Kwangmin tersenyum
"baiklah, cepat makan sarapanmu! dan setelah itu bersiap-siaplah, karena kita akan kembali ke korea." ucap Youngmin sambil memberikan makanan pada Kwangmin.
"Iya hyung!" ucap Kwangmin mencoba untuk mendudukan dirinya ditempat tidurnya.
"Aku keluar dulu karena aku telah siap untuk pergi kebandara. Kau harus cepat karena yang lain sedang menunggumu." ucap Youngmin sambil membuka pintu kamar Youngmin dan Kwangmin
"Iya hyung!" ucap Kwangmin sambil terseyum. Sedangkan Youngmin langsung keluar dan menutup pintu kamar mereka berdua. Kwangmin pun langsung memakan sarapannya dengan cepat. Dan setelah selesai makan Kwangmin pun langsung memilih baju yang akan dia pakai.
Setelah menunggu lama mereka semua pun telah siap untuk kebandara bersama. Dan juga dengan sytle masing-masing yang mereka gunakan untuk terlihat keren saat dibandara, Sehingga mengundang mata untuk melihat kearah mereka berenam. Mereka pun masuk kedalam pesawat dan duduk dengan tenang ditempat duduk mereka masing-masing.
#Di Korea Selatan
Setelah seharian mereka semua harus ada dipesawat. Akhirnya mereka sampai dibandara internasional korea selatan dengan style masing- masing yang mereka gunakan. Dan juga mengundang perhatian mata orang lain yang tertuju pada mereka berenam. Saat mereka menuju pintu keluar bandara mereka sudah dijemput oleh 2 mobil mewah yang sudah terparkir hadapan mereka. Tanpa berlama-lama mereka membagi tiga kelompok untuk masuk ke mobil itu donghyun, minwo dan jeongmin masuk mobil yang berwarna merah. Dan hyunseong, youngmin dan kwangmin masuk mobil yang berwarna abu-abu. Sebelum menancapkan gas mobil mereka menuju rumah Ahjushi. Donghyun dan Hyunseong mengobrol tentang sesuatu permainan taruhan yang akan membuat mereka semua senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Clown and Mask ~
РазноеBercerita tentang 6 orang laki laki yaitu donghyun, hyunseong, jeongmin, youngmin, kwangmin dan minwoo yang tinggal bersama disebuah panti asuhan tetapi tanpa sebab panti asuhan tersebut digusur oleh pemerintah. dan tidak ada panti asuhan yang mener...