# Pagi hari dibawah jembatan
Tiba-tiba Salah satu dari enam anak kecil laki - laki itu kaget dan berteriak setelah melihat seorang ahjushi yang tidak dia kenal menatap wajahnya dan teriakan itu pun membangunkan kelima anak kecil lainnya. Mereka terbangun mendengar teriakan salah satu dari mereka dan melihat apa yang dilihat temannya yang membuat dia kaget dan sontak kelimanya kaget bersaman. Setelah mereka semua kaget mereka merapatkan barisannya juga bergerak menjauh dari ahjushi itu dan menarik adik mereka yang ada didepan wajah ahjushi itu. Mereka terlihat seperti anjing yang liar yang galak bila melihat orang yang tidak dikenalnya dan jika orang yang tidak dikenalnya mendekat akan langsung menggigit mangsanya padahal mereka tertidur seperti bayi yang baru lahir yang imut tapi sekarang berubah menjadi menakutkan.
Ahjushi Pov
"Tenang saja aku tidak akan berbuat macam - macam pada kalian". Ucap ahjushi itu mencoba menenangkan mereka. "aku hanya ingin berkenalan dengan kalian dan mengajak kalian ketempat yang lebih nyaman" ucap ahjushi itu mencoba mendekat kearah mereka.
Keenam anak kecil laki - laki itu menatap satu sama lain kebingungan dan salah satu dari mereka maju kedepan sambil menatap ahjushi itu dengan tatapan dingin.
"Namaku donghyun aku yang paling tua disini, dan disebelahku bernama hyunseong, setelah itu dia jeongmin, sebelahnya si kembar youngmin dan kwangmin, sebelahnya minwoo. Kami sudah selesai memperkenalkan diri kami pada ahjushi dan sekarang jawab pertanyaan kami dimana tempat nyaman dan terlindungi untuk kami". Jawab donghyun dengan wajah dingin dan waspada.
"Oh, jadi diantara kalian ada yang kembar. Youngmin dan kwangmin mana yang sebagai hyungnya?". Ucap ahjushi mencoba berteman dengan mereka. "oh, iya tentang tempat nyaman dan terlindungi untuk kalian ada dimana itu tergantung kalian mau bekerja sama denganku atau tidak?" ucap ahjushi sambil membuat senyum tipis diwajahnya.
"Youngmin hyung adalah hyungku kami berbeda 6 menit". Jawab kwangmin mendengar apa yang dikatakan adiknya youngmin menyenggol lengan kwangmin sambil melotot seperti mengatakan "jangan percaya pada orang yang baru bertemu". Batin youngmin.
"Ahjushi memangnya pekerjaan apa yang akan ahjushi berikan kepada kami?" jawab donghyun dengan wajah bingung.
"Pekerjaan ini sangat mudah dan menyenangkan pasti kalian suka, bagaimana kalian terima?" ucap ahjushi itu memasang wajah penuh harapan pada mereka berenam.
"Ahjushi bolehkan kau beri kami waktu untuk berdiskusi." jwab donghyun dengan wajah datar.
"Baiklah jika kalian ingin seperti itu." ucap ahjushi itu dengan senyum manisnya.
Mereka berenam pun membuat lingkaran yang rapat untuk berdiskusi agar tidak ada yang mendengar pembicaraan mereka berenam dan mereka pun mulai berdiskusi dengan suara pelan agar ahjushi tidak mendengar pembicaraan mereka berenam.
6 anak kecil laki2 pov
"Bagaimana menurut kalian? Aku hanya mengikuti kemauan kalian dan jika kalian sudah sejutu barulah aku akan memberikan jawaban kita semua pada ahjushi itu." ucap donghyun
"Kalau aku terima selama ahjushi itu memberikan tempat yang nyaman dan terlindungi bagi kami semua." ucap hyunseong
"Sama aku sepikiran dengan hyunseong hyung lagian ahjushi itu bilang pekerjaannya mudah dan menyenangkan. Bagaimana kalian bertiga?" ucap jeongmin
"Aku setuju." ucap youngmin dan minwoo bersamaan
"Kau setuju tidak kwangmin." ucap donghyun dan mereka berempat melihat kearah kwangmin
"Aku binggung. sebenarnya aku setuju tapi aku juga ragu untuk mempercayai omongan ahjushi itu. Aku binggung hyung ." jawab kwangmin dengan wajah binggung dan ketakutan
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Clown and Mask ~
RandomBercerita tentang 6 orang laki laki yaitu donghyun, hyunseong, jeongmin, youngmin, kwangmin dan minwoo yang tinggal bersama disebuah panti asuhan tetapi tanpa sebab panti asuhan tersebut digusur oleh pemerintah. dan tidak ada panti asuhan yang mener...