DAY 2
Di pagi yang cerah mereka semua yang saat ini berada dirumah sedang bersantai sambil menikmati seluruh fasilitas dirumah itu. Saat ini ketiga makne itu sedang menonton tv bersama dengan Jeongmin sambil membawa cemilan untuk menemani mereka berempat menonton film ditelevisi mereka. Donghyun yang berada didapur bersama Hyunseong pun mendekat kearah mereka berempat. Saat Donghyun sampai untuk berbicara sesuatu pada mereka tapi tidak ada satu pun yang melihat kearah Donghyun, dengan rasa kesalnya ia pun mengambil remotenya dan mematikan televisi itu. Mereka berempat pun langsung kesal dan melihat kearah Donghyun dengan tatapan marah.
"Hyung! kenapa kau mematikan televisinya? Kau tau itu tadi adalah bagian terserunya!" ucap Jeongmin protes pada Donghyun dan diikuti anggukan kepala dari yang lainnya. Donghyun pun melipat tangannya didadanya kemudian berbicara.
"Karena aku akan menyampaikan sesuatu rencana pada kalian." Ucap Donghyun tegas. Mereka berempat pun terdiam mendengar ucapan Donghyun. Sedangkan Hyunseong yang sibuk di dapur pun berhenti sebentar dan mendekat kearah Donghyun setelah mendengar ucapannya.
"Memang rencana apa lagi, yang mau kau jelaskan?" ucap Hyunseong sambil berjalan kearah ruang tv rumah mereka. Donghyun pun berpikir sebentar kemudian berbicara lagi sambil mengeluarkan suatu alat.
"Karena ketiga maknae sedang libur dari kegiatan sekolahnya. Aku ingin ketiga maknae memegang Flashdiks ini, dan bantu aku menghack kemanan disana." Ucap Donghyun singkat dan melempar Flashdisk itu pada ketiga maknae. Ketiganya pun mengambil Flashdisk itu dan menatap Donghyun dengan wajah bingung.
"Bukankah, seharusnya Donghyun Hyung bisa menghack keamanan disana sendiri?" ucap Youngmin bertanya
"Benar, Donghyun Hyung kan biasanya kan gampang menghack suatu sistem keamanan apapun?" imenghela nafasnya sambil memegang kepalanya.
"Iya kalian benar, memang aku bisa melakukan itu, tapi kemarin aku sudah mencoba menghack sistem keamanan mereka namun aku tidak bisa masuk. Mungkin mereka memperkuat sistem keamanannya karena ada acara penting itu sehingga semua sistem keamanan ditingkatkan." Ucap Donghyun menjelasakan kepada mereka semua.
"Hyung, apa yang kau rencanakan untuk penyamaran kami disana?" ucap Kwangmin dengan santai. Donghyun pun tersenyum kecil kemudian berbicara.
"Aku ingin kalian sebagai staff disana dan ini tanda pengenal kalian." Ucap Donghyun sambil melempar kartu identitas mereka ditempat itu. "Kemudian setelah kalian selesai dari tugas itu, kalian semua harus kembali kerumah apapun yang terjadi." Ucap Donghyun menjelaskan rencananya pada ketiga maknae. Setelah mendengar ucapan Donghyun mereka semua pun beranjak dari tempat mereka tadi. Hyunseong kembali ke dapur untuk memasak, Jeongmin melanjutkan menonton fim, Ketiga maknae pergi kekamar mereka masing-masing untuk bersiap-siap, sedangkan Donghyun berjalan ke kamarnya melakukan tugasnya yang biasa dilakukan bila sebuah misi sedang dijalankan. Setelah kurang lebih tiga puluh menit ketiga maknae pun keluar dari kamar mereka dan berjalan kearah garasi rumah mereka. Ketiganya pun langsung menaiki mobil bersama kemudian menancapkan gas mobilnya menuju tempat misi mereka
DI GEDUNG PENYIARAN
Ketiga maknae pun sampai digedung itu, mereka bertiga langsung keluar dari mobil mereka bersamaan sambil berjalan dengan santai masuk kedalam gedung itu melalui pintu utama. Saat mereka bertiga didalam gedung itu, mereka menggerakan mata berusaha mencari cctv yang terpasang di lobby itu. Kemudian terdengar suara Donghyun dari alat komunikasi yang mereka pakai.
"apa kalian sudah masuk kegedung itu?" ucap Donghyun menanyai keberadaan mereka bertiga.
"Ne, kami sudah masuk, tapi sudah ada cctv yang menangkap gambar kami." ucap Kwangmin sambil memperhatikan salah satu cctv di lobby gedung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Clown and Mask ~
CasualeBercerita tentang 6 orang laki laki yaitu donghyun, hyunseong, jeongmin, youngmin, kwangmin dan minwoo yang tinggal bersama disebuah panti asuhan tetapi tanpa sebab panti asuhan tersebut digusur oleh pemerintah. dan tidak ada panti asuhan yang mener...