CLOWN AND MASK 9

172 12 6
                                    


HYUNSEONG POV

Saat ini Hyuseong sedang menikmati suasana dipesta itu. Walaupun dia menikmati pesta itu, namun matanya tidak berhenti mengawasi setiap gerak – gerik dari kedua targetnya itu. Dan akhirnya sebuah panggilan pun terdengar di alat komunikasi yang ada ditelinga Hyunseong.

"Hyunseong! Kau bisa mendengarku?" ucap Donghyun sambil memantau posisi Hyunseong sekarang melalui kamera cctv yang Donghyun hack.

"Ne hyung. Suaramu sangat jelas sekali di telingaku." Ucap Hyunseong berjalan menuju tempat sepi agar tidak ada yang mendengar.

"Apa disana pestanya sudah dimulai? Benarkan?" ucap Donghyun menebak.

"Sepertiya begitu? Ah... benar kau benar! Pestanya sudah dimulai, Jang Dong Hyuk sudah akan memberikan pidatonya." Ucap Hyunseong melihat kearah Targetnya yang sedang naik keatas panggung.

"Sekaranglah saatnya! Kau masuk ke toilet buat seakan akan kebakaran. Dan aku akan hack kamera cctv disana." Ucap Donghyun memberi perintah pada Hyunseong.

"Ne hyung. Akan kulakukan." Ucap Hyunseong sambil berjalan masuk ke dalam toilet. Saat didalam Hyunseong pun melihat kearah tong sampah yang ada disana. Setelah itu dia pun mengeluarkan se botol alkohol dan dia pun membuang cairan alkohol ditong sampah itu. Kemudian Hyunseong menyalakan korek api dan membuangnya ditong sampah itud an timbul api didalam tong sampah itu. Hyunseong pun mendekatkan tong sampah itu ke alaram kebakaran. Kemudian dengan otomatis alaram itu pun mengeluarkan air disekeliling tempat pesta itu. Sedangkan Hyunseong pun langsung membunyikan bel kebakaran. Setelah mendengar itu para pengunjung pun ketakutan dan pergi keluar dari pesta itu. Hyunseong pun diam-diam ikut keluar dari pesta itu bersama para tamu lainnya.

NORMAL POV

Semua pengunjung lari untuk keluar dari gedung hotel yang kebakaran itu. Namun tanpa diketahui Donghyun dan lainnya. Jang Oh Jung juga berlari meninggalkan gedung itu. Setelah itu pun terdengar suara ledakan yang berasal dari tempat kabel listrik dan terjadi pemadaman listrik yang tiba-tiba.

BOOOMMMM....

BLAAMMMM......

Para pengunjung pun makin berlari kencang untuk meninggalkan hotel itu. Sedangkan Jang Dong Hyuk tetap terdiam diruangan pesta itu bersama para bodyguardnya. Menunuduk sedih karena pesta perayaan untuk dirinya yang hancur. Dan tiba-tiba seseorang pun memukul semua bodyguard yang mengelilingi Jang Dong Hyuk, Dia pun merasa sangat ketakutan. Akhirnya para bodyguard itu pun kalah dengan ketiga orang yang sedang mendekat kearah Jang Dong Hyuk. Kemudian salah satu dari ketiga orang itu menembakan sesuatu pada Jang Dong Hyuk. Kemudian Jang Dong Hyuk pun merasa sangat mengantuk dan hilang kesadaran. Ketiga orang itu pun langsung mendekat kearahnya dengan cepat.

"Hyung! Kita bertiga berhasil menangkap target yang satunya." Ucap Jeongmin sambil melihat sekitar. Sedangkan Minwoo sedang mengikat tangan Jang Dong Hyuk.

"Hyung, tapi kami tidak melihat Jang Oh Jung." Ucap Youngmin menambahkan.

"Dia kabur sekarang! Jadi salah satu dari kalian harus mengejarnya" ucap Donghyun sambil mengetik dan melihat layar monitor dikomputernya.

"Aku yang akan mengejarnya hyung!" ucap Youngmin percaya diri.

"Baiklah! Dia sedang berlari menuju pintu parkiran basement dilantai 2. Kau harus cepat kesana!" ucap Donghyun. Sedangkan Youngmin pun mulai menuju tempat itu.

"Youngmin hati-hati semoga berhasil" ucap Jeongmin sambil tersenyum.

"Ne, kau juga hyung!" ucap Youngmin kemudian langsung berlari dengan cepat mengejar Jang Oh Jung yang kabur.

~ Clown and Mask ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang