Di sebuah panti asuhan yang tidak diurus dan juga sebentar lagi akan digusur karena pemerintah telah menyegel panti asuhan itu utuk tidak digunakan lagi dan akan dibangun minimarket ditanah panti asuhan tersebut. Di dalam panti asuhan masih tinggal enam anak kecil laki-laki yang tidak ingin keluar dari panti asuhan itu dan mereka ketakutan dan marah saat mendengar panti asuhan yang mereka tinggali akan digusur. Karena jika panti asuhan mereka digusur mereka tidak tau akan tinggal dipanti asuhan mana lagi karena setiap panti asuhan yang mereka datangi untuk pindah tidak menerima mereka untuk tinggal disana juga tidak ada satu pun orang yang mau mengadopsi mereka seperti dunia menolak mereka berenam. Mereka hampir setiap hari menghalangi para pekerja dengan berbagai macam cara agar panti asuhan merek tidak digusur.
# Saat pagi hari
Matahari sangat cerah pagi itu dan angin sangat sejuk hari itu seakan menandakan hari ini akan jadi hari yang menyenangkan bagi setiap orang yang bangun hari ini tapi tidak untuk ke 6 anak kecil laki - laki itu bagi mereka pagi hari ini merupakan pagi yang menyeramkan dan tidak menyenangkan seakan - akan disekeliling mereka yang tadinya cerah berubah menjadi gelap dan angin sejuk hari ini terasa menyenangkan bagi mereka berubah menjadi air hujan yang mengerikan dan disertai teriakan dan airmata yang jatuh bersamaan dengan air hujan yang mengerikan itu setiap tetesnya jatuh di pipi mereka. Keenam anak kecil laki - laki itu termenung dan menangis melihat panti asuhan tempat mereka tinggal dan berlindung hancur dan rata dengan tanah. Para pekerja yang melihat mereka menangis hanya jalan didepan mereka tanpa peduli dengan keenam anak kecil laki - laki itu.
# Dibawah jembatan
Dibawah jembatan inilah keenam anak kecil laki - laki itu tinggal saat ini mereka tidur hanya beralaskan kardus dan selimut dari baju bekas yang tidak dipakai yang mereka kumpulkan. Setiap hari keenam anak kecil laki - laki itu makan makanan dari hasil mengambil disetiap tempat sampah yang mereka lihat ataupun kadang mereka mencuri makanan dari para pedagang pasar. Mereka memiliki hidup yang susah dan sulit setelah panti mereka digusur. Mereka selalu ditolak dan dibenci oleh semua orang dikotanya sampai kadang mereka diejek dan dipukuli sampai mereka berdarah.
"bagaimana ceritanya bagus??? aku ga yakin bagus -_- dan juga maaf yah kalo ada typonya mohon maklumi. ini cerita pertama buatan aku sendiri ^_^ jadi selamat membaca ya :)"
"oh iya penasaran ga sama lanjutan ceritanya??? kalo masih penasaran silahkan baca part selanjutnya ya!!! jangan lupa comment dan vote terus yah ceritanya ^_^ "
~ppyoong~
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Clown and Mask ~
عشوائيBercerita tentang 6 orang laki laki yaitu donghyun, hyunseong, jeongmin, youngmin, kwangmin dan minwoo yang tinggal bersama disebuah panti asuhan tetapi tanpa sebab panti asuhan tersebut digusur oleh pemerintah. dan tidak ada panti asuhan yang mener...