#DISEKOLAH
Bel pulang pun berbunyi. Youngmin, Kwangmin dan Minwoo pun cepat-cepat membereskan buku-bukunya. Anak-anak yang lain pun sudah keluar dari ruang kelas yan tersisa hanya Youngmin, Kwangmin dan Minwoo yang sedang berkumpul dikelas itu.
"Ada yang ingin kukatakan. Kata Hyunseong Hyung kita hari ini langsung pulang" ucap Youngmin kepada Kwangmin dan Minwoo yang masih memebereskan buku. Minwoo pun menatap Youngmin bingung dan langsung bertanya pada Youngmin.
"Memang ada apa hyung?" ucap Minwoo bingung. Youngmin pun menggelengkan kepalanya bertanda tidak tau maksud informasi yang diberikan Hyunseong.
"Aku juga tidak tau kenapa? tapi katanya kita harus cepat pulang" ucap Youngmin singkat. Minwoo pun mengangguk mengerti ucapan Youngmin. Sedangkan Kwangmin pun berbicara sesuatu pada Youngmin.
"Aku tidak bisa pulang kerumah Hyung!" Ucap Kwangmin santai sambil membereskan bukunya. Youngmin pun melihat Kwangmin dengan wajah bingung dengan ucapan Dongsaengnya itu.
"Wae? Ini adalah hal yang sangat penting dan mendesak" ucap Youngmin memberitahu Kwangmin. sedangkan Kwangmin pun menatap malas kearah Youngmin.
"Aku ada janji dengan Hyo Ran mengerjakan tugas kelompok bersama. Hyung enak bersama Minwoo, tapi aku harus mati-matian menutupi rahasiaku darinya agar ia tidak curiga" ucap Kwangmin memberi penjelasan kepada Youngmin.
"Tapi..." ucap Youngmin terhenti karena Minwoo memotong ucapannya.
"Kau pergilah Kwang! Buat yeoja itu agar tidak curiga padamu" ucap Minwoo tersenyum kearah Kwangmin. Sedangkan Youngmin menatap Minwoo kesal karena memotong ucapannya.
"Ne, aku pergi dulu" ucap Kwangmin sambil berjalan keluar kelas meninggalkan Minwoo dan Youngmin. Youngmin pun menatap kearah Minwoo dengan tatapan kesal karena seenaknya mengijinkan Kwangmin pergi.
"Kenapa kau melakukan hal itu?!" ucap Youngmin kesal dengan keputusan Minwoo. Minwoo pun menepuk bahu Youngmin pelan.
"Apa kau tidak melihat Kwangmin sedang menyukai yeoja itu? Biarkan dia bersama yeoja itu. Siapa tau penyakit depresinya sedikit-sedikit akan menghilang dengan adanya yeoja itu" ucap Minwoo tersenyum. Youngmin pun langsung mensanggah ucapan Minwoo.
"Tapi tetap saja aku kahawatir padanya." ucap Youngmin Khawatir. Minwoo pun mencoba menenangkan Youngmin.
"Jangan seperti itu Young. Biarlah adikmu bahagia sedikit jangan selalu mengurungnya seperti itu. atau dia tidak akan bisa sembuh. Percayalah!" ucap Minwoo menepuk bahu Youngmin. dan Youngmin pun mengangguk mengerti. Mereka berdua pun berjalan keluar dari kelas mereka menuju rumah mereka.
KWANGMIN POV
Saat ini Kwangmin dan Hyo Ran sudah sampai dirumah Hyo Ran. mereka berdua pun masuk kedalam rumah itu. Setelah di dalam rumah itu mereka pun duduk bersama sambil mnegeluarkan buku pelajar mereka berdua. Saat sedang belajar Hyo Ran pun membuka pembicaraan duluan.
"Kwangmin kau ingin makan dan minum apa? Untuk cemilan kita mengerjakan semua tugas kelompok ini?" ucap Hyo Ran sambil menatap kearah Kwangmin. Kwangmin pun berpikir sebentar dengan pertanyaan yang Hyo Ran buat untuknya.
"Apa saja. Aku suka makanan apapun." Ucap Kwangmin sambil tersenyum kepada Hyo Ran. dan Hyo Ran pun merasa malu setelah melihat senyuman Kwangmin.
"Baiklah akan kubuatkan dulu. Kau tunggu disini" ucap Hyo Ran sambil berjalan kearah dapur. Namun Hyo Ran pun kembali lagi kearah Kwangmin dengan wajah yang takut. Dan Kwangmin pun yang melihat ekspresi Hyo Ran langsung khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Clown and Mask ~
RandomBercerita tentang 6 orang laki laki yaitu donghyun, hyunseong, jeongmin, youngmin, kwangmin dan minwoo yang tinggal bersama disebuah panti asuhan tetapi tanpa sebab panti asuhan tersebut digusur oleh pemerintah. dan tidak ada panti asuhan yang mener...