Punishment

293 11 3
                                    

Auryn Nathania: Kangennnn

Ricky Alvaro: Ha?

Auryn Nathania: Belom kelar ngetiknya -.-

Auryn Nathania: Kangen sama film teater kita taun lalu maksudnya

Ricky Alvaro: Tinggal nonton lagi, masih ada noh di youtube

Auryn Nathania: Hmm.. Buka youtube-nya pake hotspot kakak yaa

Ricky Alvaro: Boleh, kuota nya lu yang isiin ya

Auryn Nathania: Haelah, sama aja itu pake kuota sendiri kakkk

Ricky Alvaro: Ya beda, kalo lo ngisi kuota di hape lo kan gue nggak bisa nebeng

Auryn Nathania: Yee, itu mah yang untung kakak

Ricky Alvaro: Lah, elu kan juga dapet keuntungan

Auryn Nathania: Untung apanya ._.

Ricky Alvaro: Kan bisa deket-deket gue hahaha :p

Auryn senyam-senyum sendiri saat membaca chat LINE nya dengan Ricky semalam. Sumpah! Sampe sekarang dia binggung mau bales apaan. Setiap mau ngetik bawaannya nge-fly dulu. Abis nge-fly malah lupa mau bales apa. Ya, gitu-gitu aja terus sampe kwetiau rasa stoberi tercipta! Derita jomblo ya begini, di godain dikit bapernya lamaa.

Reyhan yang baru kembali dari kantin, menaruh semua jajanannya diatas meja lalu mengambil asal buku dari tasnya untuk digunakan sebagai kipas. Ah, tentu saja kantin penuh sesak di jam-jam istirahat pertama seperti ini. Ia lalu membuka bungkusan kripik singkongnya. Memakan satu lalu menyodorkan bungkusan itu ke Auryn. Mulutnya sudah terbuka, hendak berucap untuk menawarkan tapi yang keluar justru kernyitan di dahi-nya, binggung melihat tingkah teman semejanya: Senyum-senyum sendiri sambil menatap layar ponselnya, dengan ibu jari yang lincah bergerak sana-sini di area keyboard. Ketik-hapus-ketik-hapus.

Penasaran, dilihatnya dengan siapa Auryn sedang berkomunikasi. Tiba-tiba sebuah ide melintas di kepalanya.

"Ryn, Guguknya tetangga gue baru beranak loh kemarin. Berisik banget jadi komplek rumah gue gegara tuh anak anjing"

Auryn menoleh sebentar, lalu kembali sibuk dengan ponselnya "Oh ya? Anjing jenis apa emang?"

"Golden Retriever. Anak nya lucu-lucu loh Ryn! Terus mereka kalo lagi sama induk-nya susah buat di pisahin. Pasti induk-nya ngamuk nyariin anaknya kalo sampe ilang"

"Loh, susah dong ya di mainin anaknya? Emang emak-emak mah gitu, protektif"

"Iya! Terus gue suka banget mainin yang warna coklat muda. Pinter banget abisnya dia"

"Oh ya?"

Reyhan mendengus geli, "Iya! Yang coklat itu malah bisa ngetik pesan di LINE, seringnya sih gue liat dia lagi asik chatting sama Ricky Alvaro. Saking asiknya sampe nggak peduli sama yang lain"

Deg.

Kok nama temen chatting-nya sama kayak nama kak Ricky ya?

Emang sejak kapan kak Ricky ngerti bahasa anjing?

Auryn hanya menatap Reyhan dengan tatapan binggung. Dan bukan nya menjelaskan, Reyhan malah tertawa kencang sampai hampir tersedak keripik yang dikunyah-nya.

"Ishh,, lo ngerjain gue ya?!" Auryn memukul-mukul lengan Reyhan saat tersadar kalau ia hanya di kerjai. "Awas aja! Nggak lagi gue mau dengerin curhat lo soal cewek yang lo suka itu, atau ngasih – ngasih lo saran" Auryn cemberut, sementara Reyhan masih terpingkal.

At First Sight [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang