Di part ini gue bakal perbaikin tulisan-tulisan gue, sebelumnya mau ngucapin makasih buat kalian kalian yang udah mau baca cerita gajelas gue, makasih buat yang udah mengkritik tulisan gue dan makasih buat support kalian yang udah buat gue jadi semangat nulis!! Lope diudara deh pokoknya<3
***
Via POV
Ini hari minggu. Berarti seharian ini aku bebas karena selain libur sekolah, tugaspun sedang tidak ada. Sengaja kemarin ku selesai kan tugas-tugasku agar hari ini tidak usah memikirkan tugas melelahkan itu.
Ternyata sekarang baru jam 8.00 sepertinya aku harus melanjutkan ritual tidurku......
Tok tok tok.
Ah siapa sih? Kenapa tidak bisa melihatku bahagia bentar saja? Dengan malas, aku berjalan ke arah pintu, dan ketika aku buka.... Ternyata....
"Ngapain kesini?"
Yap. Ternyata Rega dengan pakaian kaos santai, celana jeans, dan... heem aroma parfume yang sangat wangi. Dia terlihat sangat tampan. Memang dia sebenarnya tampan, cuma mungkin kali ini lebih rapi saja. Dan ia sanggup membuatku mati gaya karena penampilannya yang rapi dan tampan sedangkan aku, dengan baju tidurku dan muka bantal-ku. Memalukan Via.
"Emang gak boleh?"
"Ya enggak, aneh aja lo kesini pagi-pagi mana gak bilang dulu lagi, kan gue belom mandi, kunyuk!"
"Hahaha iya emang sengaja, yaudah lo mandi dulu sana. Gue tunggu bawah."
"Emang mau kemana sih? Gue gak usah mandi ya?"
"Ya kali lo ngga mandi, malu dong gue ngajaknya. Temenin gue ke Mall"
"Sial. Wait deh wait, sejam lagi gue turun!!"
"Eh curut, mau mandi apa mau lanjutin ngebo lu?"
Senang sekali rasanya, ternyata Rega kesini pagi-pagi karena ingin mengajak-ku pergi. Seandainya aku memiliki sayap, mungkin saat ini aku sudah terbang saking senangnya. Hahaa bisa ngerti kan kalau orang lagi senang biasanya kata-katanya emang berlebihan?
***
1 tahun kemudian..... Eh maksudnya 10 menit kemudian.
"Haiiiii, lama gak? Engga kan? Bersyukur makanya karena untungnya tadi gue gak ketiduran"
"Asal lo tau aja, gue nunggu udah 2 jam."
"Pantesan muka lo jamuran gitu hahahaha"
"Kampret, udah yuk buruan jalan!"
"Eh tunggu, emang kita mau ngapain ke Mall?"
"Temenin gue beli kado"
Tunggu.... Siapa yang ulangtahun? Ah bodohnya aku, ternyata 5 hari lagi itu hari ulangtahunku. Bisa-bisanya aku lupa hari lahirku-_- AAAAAAA!!!!!! Apa berarti Rega mau beli kado untuk aku?
"Kebanyakan bengong lu, buruan naik!"
***
"Jadi, lo mau beli kado apa dan untuk siapa?"
"Kado apa aja yang biasa cewek sukain, untuk siapanya jangan kepo kepo."
"Sokap sih? Gebetan baru lo ye? Gitu lo gak ceritaaaaa!!"
"Bawel ya tinggal milihin aja"
"Boneka aja, gimana? Hmm pororo lucu tuhhh"
"Bener cewek cewek banyak yang suka ini? Yaudah ini aja kali ya?"
"Iya gue yakin banyak yang suka itu, liat ajaa lucu gituuuu"
"Cewek sukanya aneh aneh aja ya, yaudah yuk ke kasir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Via's Story
Short StorySaat kalian harus menjalani suatu hubungan karena keterpaksaan, akan kah bisa tumbuh rasa cinta pada akhirnya? -poster credit @ohkailu (twitter)-