I'll back dan ini lanjutan dari kisah cintaku yang kandas ditengah jalan~~
Ok, move on itu memang gampang disebut. Tapi susah buat dilakukan. Ya terus aja I wish, I can, dan gatau I will nya. Karena apa? Dari jaman kita ingusan sampe sekarang yang diajarin itu mengingat bukan melupakan. Okay, forget it.
Beberapa alasan yang bikin kita gagal move on yaitu :
- sering stalk si dia haha mungkin kalian salah satunya
- belum punya pengganti yang bisa menggantikan posisi dia
- terus terusan stuck di hati dia, dan masih banyak lagi.
Cukup sekian pembahasan tentang move on.Lanjut aja ya ke cerita aku yang acak acakan kaya rambut kalian yang abis dimainin ratu kusut wkakak
Okay, sesudah kejadian itu berlalu akupun mulai menjalani kehidupanku dengan sangat santai dan bisa dikatakan aku hidup seperti bayi yang hobinya cuma nangis terus (tapi aku ga seburuk itu ko)
Lama kelamaan perasaanku kepada Will perlahan memudar dan aku mulai melakukan hobi hobiku yang dapat mengilangkan stress.
Banyak keberuntungan yang datang menghampiriku, ya bisa dibilang aku itu jomblo barokah.Aku selalu hidup dengan senyuman orang orang disekitarku dan para sahabatku yang selalu mendukungku untuk melakukan hal positif. Makasih banyak aku ucapin buat semua sahabat aku💓.
Merelakan demi seseorang itu halal hukumnya
-inces ita bilangnya gitu sih gatau dia kelepasan apa sampe bisa bilang gitu wkakak
Btw "inces" ita itu salah satu sahabat aku yang selalu mendukung ku di dalam keadaan apapun. Bisa dibilang inces ita itu manusia ciptaan setan wkakak.Lanjut⬇
Setelah berjuang untuk move on selama beberapa bulan, akhirnya!! Aku bisa move on hahahakan tah wgwg
Dan semenjak ituu, kita sering main bertiga dan mulai terbiasa dengan tingkah tingkah konyol kita yang bisa membuat dunia hancur.Yang aku senengin dari persahabatan ini salah satunya : aku gadijadiin nyamuk pengisap sirop marjan warna merah (sebut aja darah). Mereka benar benar bisa membagi waktu antara romantic, serius, dan bercanda.
So, I love they very much💘
Aku mau kasih sedikit semangat untuk jomblo addict. Okay jadi ga semua jomblo itu menyedihkan, kalian bisa liat aku disini ko:)), aku tau kalian para jomblo lagi nyari pasangan yang sangat tepat selain alasan dari ga laku.
Jadi, buat kalian para jomblo jalani hidup kalian dengan lurus dan jangan pernah liat kebelakang. Tatap langit dengan penuh keikhlasan dan percayalah semua masalah kalian akan hilang dengan terpaan angin topan yang mungkin kaka beradik dengan torpedo, cuma beda ayah aja mungkin.
Ini part ke-3 aku ya, maaf kalo ceritanya garing, ntar aku basahin lagi ko tenang👌
Dan mungkin cerita ini agak ga nyambung, tapi baca aja lah ya..
Jangan lupa di vote!!😉