Something weird

100 11 2
                                    

Aku sangat bingung. Apakah berpacaran memang seperti ini? Tidak mengabarkan kabar masing - masing lewat chat atau telpon? Hm.. aku hanya bisa terdiam sambil menatap boneka beruang merah muda yang diberikan oleh Nick.
Tanpa aku sadari, hari sudah mulai siang. Aku segera lari dengan sekuat tenaga menuju sekolah.

*TENG TENG TENG*

Suara bel masuk pun telah berbunyi

Untung saja aku sudah sampai di sekolahku. Kebetulan hari ini pelajaran SBK dan gurunya sedang pergi ke luar kota. Jadi jam pelajaran ini kosong.

Tiba tiba Will dan Narelia datang menghampiriku dengan membawa jus jeruk.

"Ekhmm ada yang baru jadian nih" sahut Will dan Narelia secara bersamaan

Aku bingung, darimana mereka tau kalo aku sudah berpacaran dengan Nick.

"Kata siapa?" Ucapku dengan muka yang takut ketauan

"Udah.. ngaku aja, kemarin malem aku liat kamu jalan berdua sama laki - laki. Kamu jalan sama siapa?" Sahut Narelia

"Iya deh iya, kemarin aku jalan sama Finnick" jawabku dengan polosnya

"A-apa?! Finnick yang kemarin tampil itu? Ah kita tidak percaya" ucap Narelia

"Memang gitu kok, kemarin aku jadian sama dia" ucapku

"What?! Kamu jadian sama Nick? Apa Nick udah katarak ya, bisa mau jadian sama kamu" ejek Will

"Muka pas - pasan gini juga bisa kali dapet cowo cool" jawabku

"Yaudah deh.. Will kita makan aja yuk" sahut Narelia kepada Will

Lalu mereka berdua meninggalkan aku sendiri, padahal baru saja aku mau menanyakan sesuatu. Hm tapi sudahlah, mereka sudah pergi.

Setelah jam pelajaran selesai, akupun bergegas untuk pulang ke rumah. Dan beberapa menit kemudian, aku sampai kerumah.
Aku langsung melempar tas ku ke dekat kasur dan akupun segera mandi. Rasanya hari ini sangat melelahkan.

Skip

"Apa pacaran memang begini? Tidak saling memberi kabar?" Ucapku pada diri sendiri
Karena aku telah kebingungan, akhirnya aku menyuruh Narelia untuk datang ke rumahku melalui chat line.

Setelah menunggu sampe imsak, eh engga deng aku cuma nunggu 5 menit. Narelia datang dengan membawa macam macam makanan ringan dengan minuman. Aku rasa Narelia tau kalo aku sangat butuh makanan untuk menghilangkan badmood aku.

"Ciee ada yang kangen sama aku nihh" ucap Narelia dengan pede nya.

"Hm... iya nih aku kangen bangett" jawabku yang masih menggantung

"Duh.. aku terhura bangett.. makasih fans!" Ucapnya

"Iyadeh walaupum aku cuma kangen sama kacamata kamu wkwkwk" sahutku dengan nada meledek.

"Zzz kamu ini, yaudah to the point aja. Kamu mau curhat apa ke aku?" Tanya Narelia

Dan akhirnya.. aku cerita se detail - detailnya.
Beberapa jam kemudian, Will datang ke rumahku dan membawa nasi goreng. Will sangat pengertian.. Narelia sungguh beruntung telah mendapatkan Will.

Setelah beres makan dan bercerita, Will dan Narelia pulang dan aku sendirian dirumah karena Mama dan Papa ku sedang ada urusan di luar kota. Kemungkinan mereka pergi selama 2 minggu.

*teterett tetetetrreett*
(Suara telponku bunyi)

"Halo Sylvia.. lagi apa?" Tanya mama ku

"Biasa mah lagi nugas buat makalah sambil ngemil" jawabku

"Nugas terus deh.. jangan lupa istirahat yang cukup, minum air putih setiap saat, dan jangan makan mie terus.. yaudah mama mau ngurusin urusan kantor dulu ya, bye sayang I love you" ucap mama ku dengan lembut

"Iya ma siapp!! Hati - hati ya maa, I love you too" jawabku dengan balas lembut

Mama ku memang super baik dan perhatian. Hm.. aku benar - benar rindu sama mama.

Malam sudah mulai larut. Ya, ini sudah jam 00:54 hm.. benar - benar tugas ini sangat melelahkan. Tapi apa boleh buat, kalo aku tidak mengerjakan tugas ini pasti aku akan mendapat nilai C di pelajaran itu.

Aku akhirnya ketiduran dengan kondisi kepala didekat laptop yang masih menyala. Aku tidur dengan cukup lelap, sampai akhirnya aku terbangun di pagi hari dengan satu notif line di hp ku.

Saat aku buka ternyata..

"Hai syl, maaf ya aku baru bisa chat kamu.. aku dari kemarin sibuk sama urusan study tour buat minggu depan. Good morning babe!" Ucap Nick lewat chat line nya itu.

"Iya Nick gapapa hehe, morning juga" jawabku

Akupun pergi kesekolah menaiki sepeda motorku yang sudah cukup lama menemani hariku.

Seperti biasa, disekolah aku memulai pelajaran dan mempresentasekan tugas yang sudah aku kerjakan semalaman itu.
Presentaseku mendapat nilai A. Itu suatu kebanggaan karena di pelajaran ini jarang ada murid yang mendapat nilai A.

Jam 13:30

Akhirnya.. aku bisa pulang dan aku mampir dulu ke sebuah konter, karena paket internetku habis. Dan akhirnya akupun pulang. Karena cape, aku langsung tidur.

Saat bangun tidur, aku merasa sedikit tidak enak badan dan aku tanya ke mama aku kapan ia pulang.

"Mam kapan pulang? Aku kayanya agak ngga enak badan mam" tanyaku lewat telpon

"Iya sylvia, besok mama pulang. Sekarang minum obat dulu ya yang ada di kotak P3K" jawab mamaku

"Iya mam, aku tunggu ya" sahutku

"Iya mama pasti pulang. Mama sayang kamu" jawabnya

"Aku juga sayang mama" ucapku

Akhirnya aku melanjutkan tidur. Besoknya, aku izin sekolah karena masih lemas dan sedikit pusing. Hari ini aku hanya tidur dan minum obat.

Sekian dulu yaa ceritanya.. maaf aku baru publish lagii, soalnya aku lagi agak ga enak badan. Tambah lagi kuota aku miris zzz..

Jangan lupa di vote!😉
Tunggu part selanjutnya yaa!!

Love SecretlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang