Saat yang ditunggu - tunggu akhirnya dateng juga!! Hari ini aku bakal liburan di Villa yang deket dua gunung dan bawahnya ada kawah ini. Aku udah ga sabar banget!!
04:00
"Sylvia.. bangun!! Udah jam 4 cepetan siap siap buat berangkat ke Vila" ucap Mamaku saat membangunkanku
"Iyaa ma bentar lagi aku bangun" jawabku
"Mama udah siapin makanan di atas meja makan ya.." ucap mama
"Iya ma nanti aku bawa makasih ma" jawabku
Akupun segera bangun dan mandi. Setelah mandi, aku makan dan menaruh barang - barangku ke dalam mobil.
*TING TONG TING TONG*
suara bel rumah ya bukan suara mang basoSaat aku buka pintu, ternyata ada Narelia dan Will. Kita pun langsung berangkat jam 05:00 diantar sama mang Udin (supirku). Perjalanan ke Vila itu kira - kira 3 jam.
Di perjalanan, kita melakukan banyak hal menggilakan. Karena kegilaan kita, gatau kenapa tiba - tiba mobil mogok. Hm mobilnya tobat kali.
Karena mogok, ya mau gamau kita tungguin orang yang dateng benerin mobil. Kita manfaatin waktu itu buat foto - foto di sekitar hutan yang sangat rindang.Setelah sekian lama kita menunggu *cielah, akhirnya mobilnya udah normal lagi. Yaudahdeh kita langsung berangkat lagi.
Karena haus, kita mampir dulu ke mini market pinggir jalan. Disana kita membeli berbagai macam makanan, minuman, dan sebagainya. Hm aku pikir liburan ini akan sangat menyenangkan.
Setelah makan cemilan, kita tiba - tiba langsung tidur di mobil itu.Skip
"De sylvia, bangun udah sampe ini.." ucap mang Udin sembari menepuk pundakku
"Oiya pak, makasih ya pak" jawabku
Sesampainya di sana, kita semua pun menuju ruangan istirahat masing masing untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk aktivitas yang akan dilakukan besok pagi.
02:56
Aku terbangun karena malam itu sangat dingin, aku langsung menuju dapur dan meminum air hangat dari kulkas. eh dispenser maksudnya:)
sehabisnya meminum air hangat, aku keliling vila karena sudah lama aku tidak mengunjungi vila ini. Banyak moment moment bahagia masa kecilku di vila ini.
Berbagai moment - moment kecil berkeliaran dan membawaku ke masa lalu.Saat itu, sekitar 4/5 bulan yang lalu, aku datang ke vila ini karena sangat sakit hati yang betul betul yang namanya sakit karena mendengar kabar Will dan Narelia jadian. Aku hanya diam seorang diri di vila ini dan menjalani kehidupanku yang sedikit bengkok karena hidup aku kaya kawat ya gampang di bengkokin hm. Yaa gitu deh kerjaan aku tiap hari selain mikir ya pastinya ngemil. Alhasil pas aku balik lagi bb aku naik haha apaan coba. udahlah lupakan.
Sesudah meminum air hangat, aku langsung bergegas ke kamarku lagi. Aku melanjutkan tidurku dengan berbalut beberapa selimut.
04:30
"sil bangun yu udah subuh nih, sekalian masak yu buat sarapan" ucap Narelia yang menghampiriku ke kasurku
"hoamm.. 5 menit lagi aja" jawabku dengan mata yang masih tertutup
"ah si kamu kebiasaan deh cepetan bangun ntar waktu subuhnya keburu abis" ucap Narelia
"gaakan abis kok rel selagi ga kamu makan" jawabku dengan polosnya
"kamu lagi tidur aja masih bisa ngelucu tapi aku ga ngerasa lucu" ucapnya
Akhirnya aku terbangun karena merasa terganggu dengan Narelia hm.. Gitu deh si aku memang paling susah untuk bangun kalo udara lagi dingin gini.
Sesudah shalat, aku langsung pergi ke dapur dan membantu Narelia memasak.Will masih anteng tiduran di punggung kasurnya. Dia masih asik pelukan sama gulingnya dan dia masih naroh kepalanya di pangkuan bantal.
Pertanyaannya : sebenernya Will pacaran sama siapa coba?
yang jawab kasur guling atau bantal berarti kalian kurang fokus ok👌
mungkin ini pertanyaan terbodoh yang pernah aku tanyakanPagi ini, kita semua memiliki rencana untuk lari pagi disekitar perkebunan teh dan memancing di danau pada siang hari nanti.
Setelah makan, aku dan Narelia bersiap untuk lari pagi, sedangkan Will baru bersiap ke kamar mandi untuk nabung, pokonya itudeh pasti kalian tau kok."Yaampun ini si Will lama banget, nabung macam apa sih tu anak" ucap Narelia dengan nada sedikit kesal
"Lagi bikin konser kali" jawabku sembari memainkan hp ku
Tidak lama kemudian, akhirnya Will keluar kamar mandi dengan rambut yang penuh busa. Ya, anak itu belum juga selesai mandi dan meminta tolong untuk ambilin sabun.
"Eh gila ya kalian, masa baru sekali mandi udah ngabisin persediaan sabun" ucap Will dengan mata tertutup karena menghindari busanya masuk ke mata
"Yakali aku abisin semua, tuh si Sylvia yang biasanya mainin sabun" jawab Narelia
"Buat apa coba aku mainin sabun, ih gaada gawe banget. Udah deh cepet rel kamu bawain sabun, terus kasihin ke Will. Biar perang dunia kelimanya gajadi terjadi" ucapku
Sungguh bingung aku ini, kenapa aku mandi dikalahin sama cowo. Bener - bener rekor deh kalo ada cowo yang ngalahin waktu aku buat mandi. Udahlah lupakan
Setelah nunggu mandi si Will yang bikin kucing aku melahirkan itu, akhirnya kita semua pun segera keluar vila dan segera melakukan pemanasan untuk menghindari cidera saat lari pagi ini. Eh udah siang sih, jadi lari di tengah - tengah pagi dan siang.
Kita semua sangat bahagia di hari itu, kita banyak sekali berfoto bersama dan sesekali berhenti untuk memakan salad yang kita bawa. Baru aku sadari, bahwa kebahagiaan itu ngga selamanya datang dari pacar. Kebahagiaan itu bisa datang dari mana aja tanpa harus kita cari, kebahagiaan itu pasti akan datang dengan sendirinya.
Saat hari sudah menunjukkan pukul 12:30, kita semua akhirnya pulang ke vila dengan muka kemerah - merahan. Akupun segera duduk di halaman vila bagian belakang, dan Narelia bergegas pergi ke dapur untuk membuatkan jus mangga. Dan Will langsung rebahan di lantai ruang tv.
"Minuman udah jadiii" ucap Narelia
"Yeaay kamu memang ibu peri kita" ucapku bersama Will dengan bersamaan
"Yaudah nih diminum dulu aja, aman kok dari racun, paling juga ada air liur tikusnya" ucap Narelia yang seketika membuat ku tersedak
"Eh engga kok bercanda aja" lanjutnyaHari ini aku sangat bersyukur kepada Tuhan, karena telah memberikan kebahagiaan.
Hari ini aku sama sekali tidak memikirkan apapun kecuali kedua sahabat yang berada disampingku ini.Terima kasih banyak Tuhan, aku kan selalu bersyukur kepadamu.
Btw, maaf aku baru publish part yang ke-9 ini, biasa deh tugas ngeganggu+baru mood ngetik lagi👌
Jangan lupa vote nyaa!!