#2. Hot News

578 89 9
                                    

Pagi ini SMA Nusantara dihebohkan dengan perkelahian antara tim basket Adrian dan tim basket Raka, kedua tim basket tersebut sudah sejak lama tidak pernah akur, salah satu dari tim mereka tidak ada yang tidak mau kalah I mean egois.
Tapi tidak untuk tim basket Adrian, karena kali ini yang memenangkan pertandingan basket tersebut adalah tim Adrian semua penonton bersorak gembira saat di detik terakhir Adrian yang memenangkannya, dan tim basket Raka hanya tersenyum kecut.

"Lo bisa lihat kan siapa yang menang disini?" Tanya Adrian dengan tatapan tajam ke pada Raka. "So, mending lo terima kenyataan aja lah, kalo lo sekarang kalah!" Sambungnya dengan nada dingin.

Raka menggeram kesal, "Lo curang!" Ujar Raka. "Curang dari mananya sih? Udah lahh, mending lo pergi deh," Jawab Adrian dengan ketus.

"Oiya, temen-temen, kalian ada yang liat gue bermain secara curang gak? ADA GAK?" Tanya Adrian dengan nada berteriak kepada murid SMA Nusantara yang sedari tadi menonton pertandingan basketnya.

"GAK ADA KOK GAK ADA!" Jawab para murid SMA Nusantara dengan lantang, sangat jelas bahwa para murid SMA Nusanara kebanyakan sangat menyukai Adrian, jadi tidak salah jika Adrian banyak yang membela.

"Pertarungan kita belom berakhir di sini Adrian!" Ujar Raka, kemudian Raka dan Tim basketnya pergi meninggalkan lapangan dan tim basket Adrian.

Tiba-tiba ada seorang wanita berlari menghampiri Adrian dengan tergesa-gesa, siapa lagi kalau bukan Sarah, kekasih Adrian.
"Adrian, ini minum dulu, kamu capek banget kayanya," Ucap Sarah kepada Adrian kemudian memberikan satu botol aqua.
Sedetik setelah Raka meninggalkan lapangan, Sarah menghampiri Adrian di lapangan, tentunya para murid disini melihat mereka berdua.
Sarah kemudian mengambi tisu dan diarahkannya kepada wajah Adrian yang sedang berkeringat.
Para murid SMA Nusantara melihat kejadian itu sangat histeris, bahkan ada yang berteriak.

'Andaikan itu gue,'

'Aahh mau dong jadi Sarah,'

'Adrian sini sini sama gue aja,'

'Best couple forever.'

Ada juga yang tidak menyukai kedua pasangan ini, tak heran jika para haters Adrian dan Sarah berkata.

'Palingan besok juga putus kok!'

'Halah cari sensai doang!'

'Caper banget sih ceweknya?!'

Adrian dan Sarah hanya menganggapnya angin lalu, mereka tidak peduli dengan perkataan orang-orang, menurut Adrian selagi apa yang dilakukan olehnya tidak merepotkan orang lain it's okay.
Kemudian Adrian dan tim basketnya disusul juga oleh Sarah meninggalkan lapangan dan memasuki kelas mereka masing-masing.

***

"Rani, tadi pagi ada apaan sih? Kok kayanya heboh banget," Tanya Nadia kepada Rani sambil meminum capuccino kesukaannya. Sekarang mereka sendang berada dikantin, dikarenakan jam istirahat telah tiba.
"Biasalah, Adrian sama Raka bertarung basket lagi." Jawab Rani sambil mengunyah permen karet.

Nadia tersedak, "Serius lo? Kok bisa?" Sabungnya dengan nada serius.

"Mana gue tau, gue aja tadi datengnya pas mereka udah selesai main terus mereka berdebat ditu deh," Ujar Rani dengan santai, kemudian Rani menceritakan semua kejadian yang ia lihat tadi pagi, dari Adrian berkelahi dengan Raka hingga para murid histeris dengan couple goals Adrian dan Sarah.

"Gue sempet kebawa emosi tau ga pas ngeliat mereka berantem," Sambung rani dengan menggeram. "Kenapa sih Raka dari dulu gak pernah akur sama Adrian? Heran gue, kalo gak Raka yang cari masalah ya Adrian, gitu aja terus sampe kepala botak." Ujar Rani dengan nada emosi.

Let Me Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang