MAAF

3.7K 257 38
                                    

Hallo, ketemu lagi kita. Sayangnya ini bukan bab selanjutnya, tapi sebuah pemberitahuan.

DESTINY BLOOD AKAN SAYA HAPUS DARI WATTPAD!

BECANDA DENG...

DESTINY BLOOD CUMA ISTIRAHAT SEBENTAR.

Saya mengalami kelelahan otak dan akhir-akhir ini ada ketidaksanggupan untuk menuliskan adegan-adegan dari pasangan fenomenal kita; Emily dan Aldo. Ugh!

Saya akan berusaha kembali setelah otak saya udah bener, gelombang otak saya udah lurus kembali ke jalannya dan hati udah ikhlas.

TAPI!!!!! Saya sebenarnya sedang melakukan terapi yg bisa membuat kemampuan nulis DB kembali lagi.

Yup, saya nulis cerita lain sebagai pengalihan. Itu semua biar mood nulis ada lagi dan gak memudar karena kelelahan otak, makanya saya nulis cerita yg ringan. Terus, biar saya kangen nulis cerita fantasy yg butuh muter otak banget kyk DB. Ugh!

TAPI!!!! Bukan berarti cerita baru yg saya tulis itu dianak tirikan. TIDAK! Saya, setidaknya, ingin mensukseskan cerita itu sebelum saya kembali nulis DB.

Mau tau gak saya nulis apa? Yg udah baca promote saya di The Demon atau Just a Good SPY pasti tau.

Yup, gak salah lagi! Saya nulis cerita TEEN FICTION saudara saudara! Judulnya.................. "KUTUB".

COBA CEK WORKS AKU YA! Covernya yg paling imut sendiri. Ugh!

Ini pertama kalinya saya nulis cerita yg tidak ada unsur fantasy atau paranormalnya atau actionnya. Ceritanya anak SMA pula... Walaupun saya baru lulus SMA sekitar bbrp tahun yg lalu (gak lama-lama, saya masih muda. Beneran!) tapi saya udah lupa dunia SMA. Ugh!

Jadi.... Coba dibaca deh. Terus kasih votes dan commentnya, siapa tau kalian suka. Ini demi kebaikan bersama... #apanya?

OKAY, SAMPAI JUMPA DI CERITA SAYA YG "KUTUB". CIAO!

[TD-2] Destiny Blood (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang