5. Penggemar ?

171 29 10
                                    

Sudah beberapa hari ini Kayla sering mengikuti Tama tanpa Tama ketahui. Seperti hari ini, sepulang sekolah Kayla membuntuti Tama ke sebuah tempat yang Kayla sendiri tak tahu Tama akan kemana.

Motor matic Kayla melaju dibelakang motor Tama. Mengikuti kemana Tama bergerak. Hingga akhirnya mereka sampai disebuah tempat. Di tepi sungai, dengan pemandangan yang lumayan bagus dan semilir angin sore yang membelai sekitar.

Kini Tama sudah duduk di tepi sungai itu. Dan mulai memainkan gitarnya. Berlatih memainkan beberapa lagu untuk penampilan Pensi yang rencananya akan digelar minggu depan.

Kayla yang duduk tak jauh dibelakangnya masih bisa mendengar jelas alunan gitar dan suara Tama dari tempatnya. Suara Tama sangat khas menurut Kayla, dan Kayla sangat menyukainya.

I'm only one call away

I'll be there to save the day

Superman got nothing on me

I'm only one call away

#Charlie Puth - One Call Away.

Lagu One Call Away itu mengalun lembut ditelinga Kayla. Cuaca seperti ini dengan pemandangan yang indah disore hari membuat tangan Kayla gatal ingin menulis.

Bait demi bait puisi mulai tertulis dibuku khusus puisi milik Kayla itu. Hingga tak terasa lagu dari Charlie Puth itu telah berakhir dan sekarang Tama memulai lagu yang kedua. Kayla masih dengan setia mendengarkan Tama berlatih.

Met a girl at seventeen

Thought she meant the world to me

So I gave her everything

She turned out to be a cheat

Said she'd been thinking for a long time

And she found somebody new

I've been thinking that this whole time

Well I never thought you'd stay

Kayla mendengarkan lagi dengan seksama. 'Loh, ini kan lagu genre rock kesukaan gue'. 

Tanpa sadar kepala Kayla mengangguk-angguk mengikuti alunan musik itu. Makin lama, rasanya makin terhanyut saja. Kayla bangkit dari duduk nya tak bisa menahan tubuhnya yang ingin sekali digerakkan sesuai dengan irama lagu itu.

"If you can't hang then, there's the door
baby

I don't wanna take your precious time

'Cause you're such a pretty, pretty,
pretty, pretty face

But you turned into a pretty big waste of
my time..." tanpa sadar Kayla ikut bernyanyi dengan keras, membuat Tama menyadari kehadiran Kayla.

#Sleeping With Sirens- If You Can't Hang

Merasa ada yang bernyanyi selain dia. Tama pun menoleh ke sumber suara yang ia dengar. Dan ia menemukan Kayla dibelakangnya dengan posisi berdiri sambil seolah-olah sedang memainkan gitar (?). Membuatnya heran dan akhirnya melangkah ke arah Kayla.

***

Kayla menghentikan gerakannya itu saat menyadari lagu kesukaannya itu berhenti mengalun.

'Loh, ko suaranya berhenti ?'

Kayla teringat satu hal, bahwa dirinya sedang membuntuti Tama. Fakta itu membuat Kayla dengan cepat menolehkan kepalanya kearah Tama. Dan terlihatlah wajah Tama yang keheranan itu sedang menuju kearahnya.

PUISI KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang