Rainy Night

1.6K 213 11
                                    

Pagi ini So Hyun bangun cepat.

Pasalnya, ia akan mengikuti ujian masuk SMA di Hanbok, sekolah tujuannya.

"So Hyun-ah! Cepat! Oppa mu sudah menunggu!"

"Ya, eomma!"

So Hyun buru-buru menuruni tangga dengan tatanan rambut yang masih berantakan.

"Aish, kau bahkan tidak menyisir rambutmu?"

"Memangnya kenapa? Rambutku kan sudah lurus."

"Ah. Kau tak mau menggoda kakak kelasmu?" Joo Hyuk mulai mengedipkan matanya ke adik perempuan kecilnya itu.

"Ckckck. Menggoda pria sama sekali bukan kegemaranku, oppa."

"Dasar kau. Lihat sana nanti."

Selesai sarapan, mereka pun bergegas berangkat menaiki mobil.

Masa SMP So Hyun sudah berakhir sejak dua hari yang lalu, dimana hari itu merupakan pengumuman kelulusan sekaligus perpisahan sekolah.

Seperti biasa, So Hyun mendapat nilai yang memuaskan.

Namun ia merasa kasihan pada sahabatnya, Soojong. Meski sudah belajar keras, nilai Soojung masih pas-pasan. Bahkan, nyalinya untuk masuk SMA Hanbok makin menciut.

Sekarang perjuangan yang sesungguhnya tiba.

Ujian masuk SMA. Ujian yang paling ditakuti siswa-siswi di Korea.

So Hyun sudah menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkan hari ini.

Dan sekarang dia siap.

Siap berperang.

Mobil sedan putih mereka berhenti di area parkiran sekolah.

So Hyun melihat satu sosok yang tidak asing baginya, laki-laki berpakaian seragam SMA sambil membawa kardus.

"Hanbin sunbae? Kenapa dia disini? Bukankah anak SMA semuanya libur?" So Hyun mengarahkan pandangannya pada sosok yang mulai membelakanginya.

"Oppa, aku turun duluan!" So Hyun pun berlari mengejar Hanbin.

"Fighting! Aku menunggumu di koridor nanti!" Jawab Joo Hyuk dari dalam mobil.

"Hanbin sunbae!"

Hanbin melihat ke asal suara itu.

Seketika ia membeku.

"So Hyun? Sedang apa kau disini?"

Dasar Hanbin.

Ekspresinya benar-benar kaku.

"Seharusnya aku yang bertanya. Kau kenapa ada disini, sunbae? Bukankah kalian libur?"

"Apa?Aku? Eoh, aku kan ketua dewan murid. Kami masih rapat untuk penyambutan siswa baru."

"Oh, benarkah? Wah, aku tak menyangka kau ternyata ketua dewan murid."

"Tentu saja, aku ini berkarisma. A-aku pergi dulu." Jawab Hanbin kikuk.

"Baik, sunbaenim." Jawab So Hyun sambil membungkuk sopan.

So Hyun pun mulai mencari kelas tempat ujiannya.

Ia menemukan di mading sekolah bahwa kelas ujiannya ada di 2A, sama dengan Soojong dan Jungkook.
So Hyun pun bergegas menaiki tangga menuju ke kelas ujiannya.

Ujian pun dimulai. Semua siswa serius mengerjakan soal. Soojong tampak stress mengerjakannya.

Lain hal dengan Jungkook dan So Hyun yang menikmati soal ujian layaknya menikmati es krim kesukaan mereka.

Midnight Admirer [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang