"Ternyata sekarang adikku sudah jadi wanita malam, ya." Joo Hyuk mendekati adik perempuannya yang sedang berdiri di dekat meja makan.
"Kau salah oppa! Dia itu sunbae-ku!""Sunbae?Ternyata tipemu tinggi juga,"
So Hyun hanya menatap oppa-nya kesal. Ia segera berjalan ke arah tangga menuju kamarnya, membiarkan Joo Hyun berdiri sambil menatapnya jahil.
Sekarang So Hyun sudah berbaring di tempat tidurnya. Tidak tahu apa yang akan dilakukannya.
Mengumpulkan stamina untuk melihat lelaki bersuara emas itu? Tidak mungkin. Ia terlalu lelah menemani Hanbin tadi.
1 message from Hanbin Sunbae
12.39 PM
Hanbin Sunbae : Hei!Tahu tidak?Adikku suka hadiahnya>.< Gomawo ^°^
Bagaimana kalau besok kutraktir makan?"Ckckck." So Hyun hanya menggelengkan kepalanya. Ia tidak habis pikir, bagaimana seorang Hanbin bisa menjadi berlebihan begini.
So Hyun melihat jam di kamarnya.
01.01 AM.
Ia ingin sekali pergi ke luar. Tapi, badannya tidak mengizinkan.
Tiba-tiba, terdengar ketukan dari pintu kamarnya. So Hyun mendongak, kemudian segera berjalan membuka pintu.
"Hei, ayo temani aku jalan lagi."
Ternyata Joo Hyuk masih ingin menghantui So Hyun. Ia menatap adiknya itu sambil tersenyum.
"Kemana?" Tanya So Hyun cemberut di ambang pintu.
"Ku dengar ada kedai es krim baru yang buka 24 jam. Mau coba?"
"Kau memang selalu bisa merayuku, Kim Joo Hyuk."
"Kau benar-benar adik tidak tahu diri, Kim So Hyun."
✳
Sekarang mereka sedang berjalan. Menuju kedai es krim baru yang dikatakan Joo Hyuk tadi. Mereka berjalan beriringan.
"Kurasa hanya orang-orang bodoh yang mau melewatkan malam indah begini dengan tidur."
"Kau yang bodoh, Joo Hyuk-ah. "
"Dasar tidak sopan. Aku ini oppa mu."
"Tapi kelakuanmu seperti seumuranku." Ujar So Hyun sambil tertawa.
"Benarkah?Kalau begitu, bagaimana jika kau menceritakan sunbae mu yang menjemputmu malam-malam, lalu memulangkanmu tengah malam. Aku harus tahu sedang apa kalian."
"Jangan segan-segan, Kim So Hyun. Anggap saja aku ini temanmu." Ujar Joo Hyuk.
So Hyun mengalihkan pandangannya ke langit.
"Nanti kuceritakan." Ujarnya sambil masih menatap langit.
✳
Mereka sampai di kedai es krim yang dikatakan Joo Hyuk. Memang tempat eksotis, namun So Hyun lebih menyukai kedai es krim langganannya. Lebih nyaman dan kesannya tidak terlalu dewasa.