"Bagaimana kencanmu tadi?Sukses?" Joo Hyuk yang berada di meja makan melirik adiknya yang buru-buru menaiki tangga.
"Sudah kubilang itu bukan kencan!" So Hyun berteriak. Ia sendiri bahkan tidak tahu bagaimana cara berkencan yang benar.
"So Hyun-ah..."
So Hyun mendengar suara oppanya di depan pintu kamar.
"Mau jalan-jalan?"
"Tunggu aku di bawah."
✳
"Siapa yang tadi itu?"
"Junhoe sunbae. Yang waktu itu mengobrol denganmu di sekolah."
Joo Hyuk mengangguk mengerti. "Aku tahu. Maksudku, ada perlu apa dia membawamu malam-malam begini?"
So Hyun hanya diam dan bergumam kecil.
"Pacarmu, ya?"
Alis So Hyun terangkat. "Dia...bukan..pacarku." Sahut So Hyun, menekankan setiap kata.
Joo Hyuk tertawa hambar.
"Daripada kau berdiam diri, ayo masuk ke sana." Joo Hyuk menarik tangan kecil adiknya itu dan masuk ke sebuah restoran Cina.
"Mengapa kau mengajakku ke sini, Oppa?"
"Aku mengajak Hye Soo ke sini. Kau tidak marah, kan?" Tanya Joo Hyuk, sambil melihat-lihat buku menu.
So Hyun menggeleng. Ia merasa senang. Sudah lama ia tidak melihat sosok gadis yang disukai oppa nya itu.
"Holla Kim Siblings!!" Seorang gadis tinggi dengan balutan sweater hitam dan rok merah menghampiri mereka sambil berteriak heboh.
"Hye Soo eonnie!" So Hyun menyambut gadis itu dengan penuh kehebohan.
Joo Hyuk hanya menutup wajahnya dengan telapak tangan sambil mengumpat kecil. Seisi restoran melihat dua gadis yang saling berpelukan di depannya.
"H-hanbin sunbae?!"
"Annyeong Kim So Hyun," Pria yang tiba-tiba muncul di belakang Hye Soo, tersenyum padanya.
"Hanbin? Kim Hanbin ketua dewan murid SMA Hanbok, kan?" Joo Hyuk sama terkejutnya dengan So Hyun.
"Daebak ! Kalian saling mengenal, eoh? Hanbin, kau duduk di depannya saja !" Ujar Hye Soo, membiarkan Hanbin duduk di depan adik kekasihnya itu.
"Bagaimana kalian bisa kenal?" Tanya Heye Soo antusias kepada kedua orang yang sedari tadi berdiam diri.
"D-dia hoobae ku di sekolah, noona." Jawab Hanbin.
"Kau sendiri, apa hubunganmu dengan primadona sekolah ini?" Tanya Joo Hyuk pada kekasihnya itu.
"Dia sepupuku. Ibuku dan ibunya sama-sama perawat di YG Hospital. Kau tahu itu, bocah."
"Tapi kau tak pernah mengatakan padaku bahwa sepupumu itu ketua dewan murid,"
Hye Soo menatap dingin kekasihnya itu. "Kalau kuberitahu, memang apa untungnya bagimu?"