VOTE sebelum baca dan COMMENT setelahnya
.
.
.
."Wonhee...Wonhee-ah, eoddigayeo?" Suho terus mencari dongsaengnnya itu.
Ia dengan gemetar, mengambil ponsel miliknya dan terpaksa menelepon Siwon.
"Yeoboseyeo?"
"Appa...Wonhee hilang!!" ucap Suho panik.
"Eh? Coba cari diatas pohon, siapa tahu dia ada disana."
"Appa Wonhee bukan kucing."
"Ini serius?"
"Kalau tidak, mengapa aku meneleponmu appa."
"Tapi appa sedang tidak bisa diganggu sekarang." Siwon berbicara pelan pada Suho.
"Oppa...tas yang ini bagus ya." Terdengar suara Yoona dari telepon.
"Appa, kau sedang berkencan dengan eommakan?" Suho menyudutkan Siwon.
"Ah eum..ani, aku sedang..."
"Oppa kau mau belikan tidak?"
"Aish...sudahlah jangan berbohong padaku appa."
"Suho kututup teleponnya ya, annyeong..."
"Hei tunggu..."
"Aish...appa dan eomma sedang bersenang-senang, sementara aku kehilangan jejak Wonhee sekarang." Dengus Suho.
Suho terus mencari Wonhee disekitar, dan untungnya ia menemukan sosok mirip Wonhee sedang duduk bersama 2 orang yang wajahnya familiar dimata Suho.
"Wonhee..." Suho menghampiri dongsaengnya itu.
"Ah Suho-ah, kenapa kau lama sekali? " tanya seorang yeoja yang tidak lain tidak bukan adalah eomma kandungnya, Tiffany.
"Mommy, sejak kapan...tunggu kenapa kau dan Daddy ada disini bersama Wonhee?" tanya Suho bingung.
"Oppa, bukannya tadi aku sudah bilang "oppa ada mommy Tiff dan daddy Khun disana, boleh aku kesana?" tanyaku, lalu kau bilang "hm". Ya sudah kukira kau mengizinkanku." jelas Wonhee.
"Jeongmalyeo? Aku tidak mendengarmu bicara seperti itu." Suho kebingungan.
"Oppa kau melihat eonni yang sedang membeli makanan itu." celetuk Wonhee.
"Begitukah? Wah kau sedang jatuh cinta ya?" tanya Tiffany.
"Ah...eum...ah...eum..." Suho speechlees.
"Ahaha...dulu aku juga mengalaminya Suho-ah." kata Nichkhun, suami Tiffany.
"Tapi kenapa kalian ada disini?" tanya Tiffany.
"Wonhee kelaparan, dan makanan yang bisa masak secara instan habis jadi aku membawanya kesini."
"Ah begitu, lain kali kalau jatuh cinta jangan sampai melupakan dongsaengmu ya." ucap Tiffany.
"Oppa, ini sudah malam kajja kita pulang!" ajak Wonhee.
"Ah ne, Mom, Dad, kami pulang dulu ne." Suho pamit pada keduanya.
"Oh ne, senang bisa melihatmu disini, dadah..."
"Mommy Tiff, salam untuk Mason ne!" ucap Wonhee.
~~~
Saat Suho dan Wonhee membuka pintu rumah, dilihatnya Yoona dan Siwon sudah duduk di sofa dengan cemas.
"Wonhee katanya kau hilang?" tanya Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suho and His Puberty (Need a Mom Figure 2) [Yoonwon & Surene FF]
Fanfiction(Baca kisah sebelumnya di "Need a Mom Figure") Choi Suho kini telah tumbuh remaja, mengalami pubertas dan bertemu cinta pertamanya. Inilah kisah Suho dan kehidupan keluarga absurdnya.