Tak VOMMENTS maka tak sayang.
.
.
."Irene...Suho apa yang sedang kalian lakukan?" Yoona sangat terkejut melihat Irene yang 'tertindih' Suho.
"Uhukkk...i...i..ini...ti...ti...tidak...se...se...seperti yang kau bayangkan ahjumma" Irene terbata-bata karena sesak tidak dapat bernafas.
"Mworagwo?" Yoona masih bernada kesal plus shock.
"Pertama, tolong bantu aku keluar dari tindihan Suho ahjumma!"
"Eoh? Baiklah...baiklah! Oppa bantu aku cepat!" Yoona memanggil Siwon untuk mengangkat Suho dari posisinya yang masih pingsan.
~~~
Baca FF baru "Tukang Ojek"Siwon memindahkan Suho ke atas sofa dan setelah itu Irene meberikan penjelasan pada kedua orangtua Suho itu.
"Jadi begini, Suho pingsan di kelas kemudian aku mengantarnya sampai kesini. Aku membuatkannya bubur tapi dia sangat manja sekali sampai ingin disuapi segala. Aku ke dapur sebentar tapi dia mengikutiku dan pingsan sampai membuatku tertindih seperti barusan." jelas Irene.
"Ah ternyata Suho manja sepertimu ketika sakit oppa!" Yoona mengarah pada Siwon.
"Manja? Sejak kapan aku manja? Tidak ada kata manja di kamusku." kata Siwon jaim.
"Aah..kau ini" Yoona menyikut Siwon pelan, "Saat kita pacaran dan tinggal satu rumah, kau pernah jatuh sakit karena kelelahan dan jatuh pingsan di pelukanku. Dan besoknya kau manja sekali sampai tidak membiarkanku pergi bekerja."
"Kalian pernah tinggal satu atap?" tanya Irene.
"Kami saling jatuh cinta karena tinggal satu atap." jawab Siwon.
"Bagaimana bisa?"
"Itu karena yeoja satu ini menunggak biaya sewa rumahnya dan dia di usir oleh ahjummanya." mata Siwon melirik sedikit ke arah Yoona.
"Yak...tapi kau yang memaksaku tinggal serumah." kata Yoona.
"Kalau kau tidak mau kenapa kau ikut denganku?" Siwon mengangkat sebelah alisnya.
"Karena kau memegang tanganku kuat sekali. Kau melarangku untuk tinggal di rumah sahabatku padahal waktu itu aku bukan siapa-siapa bagimu." Yoona berlari ke kamarnya sambil membuka pintu."sudahlah aku mau tidur siang saja!"
"Braak!" Yoona menutup pintu dengan keras.
"Yak...yak...yak!" Siwon menyusul Yoona ke kamar.
Merasa membuat suasana jadi kacau, ia pamit pada Siwon yang masih berdiri di depan pintu kamar.
"Ahjussi, mianhamnida sepertinya aku harus kembali ke sekolah. Annyeong!"
15 menit kemudian Suho sadar dari pingsannya. Ia melihat sekitar ruang tengah yang sangat sepi.
"Irene? Appa? Eomma? Apa kalian sudah pulang? Irene kau dimana?" Suho kebingungan sendiri.
~~~
Baca FF baru "Tukang Ojek"07.00PM KST.
Ini sudah waktunya makan malam, keempat anggota keluarga Choi sudah duduk di tempatnya masing-masing sambil menikmati makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suho and His Puberty (Need a Mom Figure 2) [Yoonwon & Surene FF]
Fanfiction(Baca kisah sebelumnya di "Need a Mom Figure") Choi Suho kini telah tumbuh remaja, mengalami pubertas dan bertemu cinta pertamanya. Inilah kisah Suho dan kehidupan keluarga absurdnya.